Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Sabtu, 13 Februari 2010

Ternyata dia Teman yang Seruu....

sewaktu saya masih kelas satu smp saya mendapatkan seorang teman yang menurut saya dia adalah orang yang pendiam, karena memang dia jarang sekali berbicara dengan teman-teman yang lain . mungkin, dia pernah berbicara tapi hanya sekedarnya saja dan itu pun bila ada yang mengajaknya berbicara, kalau tidak yaa... dia lebih memilih diam. bila di suruh maju sama guru dia itu tidak seperti anak-anak lain , soalnya dia malah tambah malu-malu... hehehe "kenapa begitu yaa??"hmmm mungkin, karna dia belum begitu kenal jadi masih malu-malu . tapi sepertinya sama aja walau sudah berkenalan dia masih aja lebih memilih sendirian dikelas , bila ada pelajaran kosong yang lain lagi asik main , ngobrol tapi dia malah hanya duduk sendirian . misalnya dipanggil buat gabung sama kita-kita dia hanya bilang gini "iya.. makasih" haduuh padahal udah diajak, tapi tetep aja dia lebih senang sendirian duduk manis dikursi pada jam kosong, kalau kemana-mana juga dia sendirian gak tau kenapa dia gak pernah meminta orang lain untuk menemaninya. saat bel istirahat berbunyi teman-teman yang lain sibuk pada mau ke kantin tapi.... dia ini tetep aja masih belum beranjak dari kursi, udah diajak buat pergi ke kantin bareng tapi dia selalu bilang "iya.. makasih gw bawa bekal kok."hmm dari situ saya tau satu alasan kenapa dia gak ke kantin! ternyata... dia bawa bekal .. hehehehe. selagi teman-teman yang lain sedang berkumpul untuk makan bersama diwaktu istirahat tapi seperti biasa dia lebih memilih duduk dan makan bekalnya sendiri.hmm...mungkin memang dia benar-benar lebih suka sendiri ,apa mungkin asaya dan teman yang lain masih belum mengenal dia yaa??

beberapa bulan kemudian saya mendapat tugas kelompok dari guru bahasa indonesia untuk membuat karya tulis , kebetulan sekali waktu itu saya bersekelompok dengan dia jadi ini kesempatan saya untuk mengenal sedikit tentang dia. dan lama kelamaan saya sedikit mengenal dia ternyata dia itu tidak seperti saya dan teman-teman pikirkan karna sekarang menurut saya dia gak begitu pendiam kok! dulu saya bilang dia pendiam karna belum terlalu mengenal dia. ternyata dia banyak bicara juga kok terus asiik lagi orangnya , emang sih bagi yang belum kenal sama dia pasti pada menganggap dia pendiam tapi ternyta enggak tuh dia juga baik kok orangnya. tapi emang kalau mau tau dia lebih jauh yaa.... harus deket dulu lah sama dia terus ajak dia ngobrol soalnya kalau gak gitu dia mungkin gak akan bicara sama kita ,tapi.... dia gak sombong kok^.^ jadi sekarang tergantung kitanya aja kalau kita negor duluan pasti dia jawab. dulu juga sebelum saya kenal dia ,saya sempet berfikir "apa bisa yaa saya skelompok sama dia, soalnya dia kan pendiam nanti gak bisa tuker pikiran lagi" eh ternyata bedaaaaa bgt sama apa yang saya pikirkan , salah betul saya menilai dia seperti itu soalnya dalam hal peajaran dia pinter bgt terus seru lagi, malah gak kaya teman-teman yang lain mereka asik-asikan main .jadi saya senang sekali bisa sekelompok dengan dia soalnya walaupun yang lain malas-malasan tapi masih ada dia kan yang mw ngerjain tugas, emang seh yang lain ikut ngebantu tapi yaa gitu gak serius ...kapan selesainya??!!.. tapi akhirnya selesai juga seh tugas kelompok kami.

saya senang bisa mengenal dia lebih dekat dan lama-kelamaan saya menjadi akrab dengan dia sekarang kalau ada saya pasti di situ ada dia.. hahahaa.. saya juga gak tau kenapa saya bisa sampai akrab sama dia mungkin karna saya dan dia nyambung kali yaa kalau ngobrol2 gitu, tapi tetap awal mula saya bisa kenal dia itu karena saya sempat sekelompok sama dia ,dan sekarang teman2 saya juga sudah mengenal dia. dia juga sekarang bisa jadi tempat curhat saya dan menjadi pendengar yang setia karna biasanya saya selalu cerita ke dia dan dia selalu menjadi pendengar yang baik sambil memberikan saran-saran yang terbaik untuk saya. walau pun skarang dia masih agak diam tapi sudah tidak seperti yang dulu lagi karna sekarang dia sudah menjadi temanku dan bila ada jam kosong dia sudah tidak duduk sendirian lagi dan bila ingin pergi kemana-mana pun dia pasti mengajak saya dan teman-teman lain ,kami pun senang dia sudah mulai bersosialisasi dengan kita semua . yang terpenting sekarang dia sudah tidak malu-malu lagi dengan kita semuaaaa^.^

walau pun dikelas dia tidak terlalu banyak bicara tapu dia tetap tidak terlalu diam dan dia pasti mau mengajarkan kepada teman-temanbila ada yang ak ngerti tentang pelajaran , soalnya dia gak pelit dalam mengajarkan ilmu ke teman-teman yang lain jadi, walau pun dia sedikit pendiam dai tidak akan dilupakan oleh teman-teman yang lain soalnya dia baik hati. saya juga senang berteman dengan dia , dia selalu mau ngajarin saya dan bisa dibilang dia teman "seperjuangan saya" kenapa saya bisa bilang begitu karna dari kelas satu sampai tiga smp saya sekelas terus dengan dia .. saya juga gak tau kok bisa sekelas terus yaa..
tapi sekarang saya sudah berpisah dengan dia dari semenjak saya lulus smp.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar