Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Senin, 19 Desember 2011

Alasan Seseorang Menyimpan Masalahnya Sendiri

ada beberapa orang yang menurut gw menyimpan masalahnya sendiri bukan karna dia gak mau cerita tapi banyak faktor-faktor lain yang mungkin membuat dia berfikir dua kali untuk menceritakannya , tapi bukan berarti dia gak cerita kesiapa-siapa biasanya dia memilih orang-orang tertentu yang di anggap benar-benar bisa memahami apa yang dia rasakan dan itu bukan sembarang orang , ini sih menurut pandangan gw antara lainnya karna :

  1. 'gak mau semua tentang dirinya diketahui orang sembarangan' dia berfikir ini masalah pribadi dia dan gak mau diketahui banyak orang jadi mungkin dia kan bercerita hanya ke orang-orang tertentu yang bisa dipercaya.
  2. 'masalah yang bersifat intren/masalah yg timbul didalam(kluarga, dll)' apa  lg klo masalah kyk gini gak mungkin banget buat dia crita kemana-mana ,biasanya cuma bisa dipendam ,krna pa dia berfikir berkali-kali lagi klo crita ttg semuanya org akan tau gimna kluarganya dan lain-lain lah ttg semuanya ,dengan pandangan seprti itu dia berfikir klo dia cerita sama aja menjelek-jelekan kluarga dimata org. disini kemungkinan dia tidak akan bercrita pada siapa pun dan bila dia cerita pun itu hanya kpd org yg benar-benar dia percaya.
  3. 'ngerasa gak nyaman setelah curhat' nah ini nih paling gak suka klo dia crita besoknya udh ngember dimana-mana didepan orang malah ngledek-ledekin hal yg dia ceritain disini dia ngrasa gak nyaman. krna tipe-tipe org kyk gini gak mau maslahnya diketahui orng bnyak.
  4. 'banyak orang yg gak bisa jaga rahasia' apa lagi yg ini ngakunya temen ngakunya sahabat tapiiiii.......pas selesai dicurhatin langsung deh cerita ke temennya satu lagi trs temennya itu ember ngomong lagi ke si 'dia'(org yg curhat) nah dari situ dia lgsg jadi malees buat curhat apa lg sama org yg gak bisa jaga rahasia.
  5. 'kepercayaan yang udh dikasih gak dijaga' dia ngerasa tepat bgt milih sahabat yg ini jadi apa2 pasti crita ke dia minta bantuan pasti ke dia apa-apa pun pasti ke dia , apa yg dia rasain di ceritain semuanya ke dia udh ngasih kepercayaan sepenuhnya tapi apa bbrp lama emng gak kliatan ngember, tapi lama klamaan dia denger dan tau juga klo apa yg dia critain dicritaain lagi ke org lain. disini dia akan ngerasa kecewa bgt krna kepercayaan yg dia kasih gak sama sekali dijaga, dia kecewa tapi gak bisa ungkapin ke kecewaannya itu krna dia udah anggep sahabat cuma dia udah gak kan bisa cerita2 lagi ke sahabatnya itu.
  6. 'gak serius pas lagi dicurhatin' nah orang kyk gini nih yang bikin males banget buat dicurhatin apa lg klo lagi crita sedih tapi cuma di anggep gitu aja di anggepnya gak serius ya makanya gak mau deh curhat sm org kyk gini.
nah itu bbrp alasan knp seseorang itu lebih memilih diam dari pada harus cerita ksana kesini sebenarnya dia ingin cerita tapi banyak yg dia pikirkan maknya orang yg seperti itu menyimpan masalahnya sndiri dia mencari ssorg yang tepat yg bisa menjaga semua tentang dia, mau dipaksa kyk apa pun dia gak akan bisa crita klo di hatinya gak cocok sma org itu, dan dalam pencarian dia lebih bnyak menggunakan hati dan logikanya itu memerlukan proses yg lama sbenarnya buat mrk tapi memang seprti itu dan bila udah ketemu pasti sedikit-sedikit dia akan terbuka..hahahaha itu sih pandangan dari gw gimna dengan anda setuju atau tidak terserah dengan pandangan kalian sendiri .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar