Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Kamis, 10 Maret 2011

Asal Mula "s4"

cuma iseng dan ingin berbagi pengalaman cerita2 aj nih,
jd awal'a saya mw crita dlu begini ceritanya..heheheee
dlu kn w skolah di sega(seratus tiga), nah dari sini w knl bnyak tmn dan sahabat,jiaaaahahahahah gayaa :D ... pas w masih klas saatu w kn ikut taekwondo nama'a winner club nih potonya



nah di situ w knal ma org yg nama'a eko -_-" dan reni..
trus udah tuh masa2 klz satu w dah berakhir trus w naek klz 2 dong nah ktmu lagi deh ma si reni (huahahahahaaa kyk'a jodooh -_-") nah asik aj dong ktmu tmn yg sblm'a udh kita knl mka dari situ lah w ma reni mulai deket akrab suka maen brg maen petak umpet bareng maen bekel bareng maen masak2kan bareng (eh eh eh kok jd ngaco gini --" maaf maaf hhehehe)..
dah trus masa2 klz 2 w berakhir dong naeklah w k klz 3 (anak pinter jd naek klz mulu ^^).
duuuueeeng --" pas w duduk di klz 3 eeeeeeeeeh ktmu lagi ma si reni ma eko,,heheheeee
seneng ktmu mereka lg jd kan setidak tidak'a udah ada tmn yg di knal deket gitu , dan paaaaaaaaaaaaaaaaaas sekali tmn w yg wktu itu naksier si eko ada di klz itu jg.. huakakakakak tambah seru aj nih pikir w gitu.. w ledek2in aj deh di comblang2in gitu tapi gak jd2 mrk ber2 --" jd cuma tmnan aj mrk kyk'a kurang mahir w nyomblangin mrk --"...
dah tuh masa2 perkenalan dan masa2 pendekatan (halaaaaaaaaaaaah --") akhir'a udh kn w bersatu dengan kelas itu klz sos3...
daaaaaaaaan w knl deh sama anak2 yg bernama doni , nikol , egi , wisnu , bintang , aan klo sama reni n eko kn w dah knl jd gak usah di knlin lagi mrk yaa hahahahaaaa..
trus kn krna klo klz 3 itu butuh bimbingan belajar kyk les gitu jd'a qt ikut les deh di EQ10plus,
nah dari sini nih ngumpul deh kita2 sering blajar bareng lama2 jadi akrab jd saling care aj coy..hhahahahaaa...
tp dlu pas w ma yg laen ikut les'a itu EQ10plus itu msh tahap pembangunan tau dlu awal2 les'a di garasi mobil bisa kbayang gak tuh --"
tapi lama2 berkembang td'a yg guru'a cuma satu lama2 tambah banyak..
udah tuh langsung deh masuk si fadil dr klz laen tapi ngikut k tmpat qt k s4 nah kata dr s4 itu dari klompok les dan anggotanya cuma bisa smpe 10 aj gak boleh lebih.. nama'a juga EQ10plus heheheee
sbnr'a sih ada satu lagi yg blm w knlin tapii hmmmmm udah ah segini aj toh yg lengkap sampe skrg jg cuma ber 10 heheheheee..
nih ane tunjukin tempat les'a yg udh gak di garasi mobil lagi



nah tu foto tmpat les w s4 yg baru bgt pindah k situ dari garasai mobil pindah k tuh rumah..heheee tp skrg sih dah bagus gak kyk yg di liat skrg ^^
nah di foto itu sbagian dr angota s4 lagi pada merana gak ada tempat pelarian wkwkwkwkwk..
ok bersambung dlu yaa cerita'a :))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar