Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Selasa, 16 November 2010

perencanaan-prencanaan stretegi usaha

Dari jenis usaha yang anda rumuskan pada tugas 1 buatlah :

a. Perencanaan keuangan dari usaha yang akan saudara dirikan

b. Bentuk kepemilikannya

c. Rencana Pemasaran yang meliputi : kondisi pasar, kondisi pesaing, bentuk kegiatan promosi yang akan dilakukan dan hal hal lain yang dibutuhkan untuk memasarkan produk anda.

a. perencanaan keuangan dari usaha yang akan saudara dirikan :

“usaha toko kue bolu”

Perkiraan princian biaya yang akan dikluarkan untuk membuat usaha kecil kue bolu

Biaya yang di perlukan untuk 1 kue Rp. 18,000, untuk 1 hari dihasilkan 10 loyang kue jadi @10x Rp.18,000 = Rp. 180,000,-, Di tambah biaya listrik perhari’a untuk membuat 20 loyang kue Rp.50,000,- jadi Rp 180,000 + Rp 50,000 = Rp. 230,000,-

b. bentuk kepemilikan

bentuk kepemilikan yang akan saya gunakan adalah bentuk badan usaha perseorangan atau individu karna yang akan saya dirikan adalah perusahaan yang berproduksi di rumah dengan modal sendiri dan akan dikembangkan lagi.

c. rencana pemasaran

starategi yang digunakan:

1. pertama kita akan melihat kondisi pasarnya apakah berpotensi tidak untuk membeli produksi yang kita tawarkan

2. kedua kondisi pesaing bila di lingkungan pasar ada pesaing yang sama-sama menghasilkan produk yang sama diusahakan untuk mengeluarkan ide-ide kreatif agar produk yang kita tawarkan berbeda dengan produk pesaing,

3 . ketiga kegiatan promosi kegiatan promosi yang dilakuan:

· tahap pertama pengenalan produk kita akan berusaha untuk memperkenalkan produk yang dibuat agar orang tertarik untuk membelinya (misal memberikan discont, atau tester untuk percobaan )

· tahap kedua bagaimana caranya agar konsumen suka terhadap produk yang kita buat (dituntut ide kreatif)

· tahap ketiga adalah dimana membuat para konsumen agar tetap berlangganan terhadap produk kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar