Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Kamis, 21 Juli 2011

Bercerita mistis yuuuuk

hmmmm mw crita dikit nih tadi mlm tgl 21/07/11 tepatnya mlm jumat keliwon dan biasanya emng saya itu dengerin radio kesayangan MSTRIFM di 104.20 walau namanya mstrifm tp tenaaang cuma setiap mlm jumat aj kok pada bahas kisah kisah mistri , tp klo hari-hari biasa itu yaa siarannya macm-macem loh cerita pengalaman cinta dan kebidupan apa aj juga bisaa tp klo hari-hari biasa itu seruu kok acaranya..
Nah balik lagi sama mlm jumat kliwon itu seperti biasa kn saya dengerin radio itu klo mlm2 biasa kyk'a gak serem-serem bgt deh biasa aj mlh kadang ketiduran dengerinnya mklum soal'a ampe jam 1 , nah klo yg td mlm nih malm jumat kliwon kok rasa2nya beda aj yaah dengerinnya gak tau ini cuma prasaan atau apa yaa, soalnya di siaran radio itu pun spesial mlm jumat kliwon ada paranormalnya dan 1 org yg jadi mis kunkun, nah klo mis kunkun ini saya tau paling cuma buat seru2an aj heheee
awalnya sih pas dengerin ini radio asik aja gak ada rasa takut kyk biasa aj tp lama klamaan dengerin paranormal itu kasih tau hal2 yg bikin saya takut untuk mengetahuinya tp buat pengetahuan juga sih hehee kyk macem kt'a klo ditmpat2 yg biasa kita di gangguin atau tempat2 yg biasanya ada ditampakan itu bisa diusir dengan cara membakar ''kayu manis dan serbuk cabe secara bersamaan''
eits eits tp harus tetap ingat sama yg di atas loooh ini cuma secara supernatural heheee
trs yg saya ambil lagi dari pembicaraan di radio itu kt'a 'k' dan 'p' itu makhluk yg sama jadi apa yg membedakannya?? cuma dilihat beda krna dr faktor kita sndiri yg melihtnya, knp 'k' bisa di bilang cewe?? Dan 'p' itu cowo?? Itu krna klo 'k' biasanya mengambil atau mengisap aura para laki2 nah nah mknya mis 'k' itu diliatnya berwujud cewe, padahal dia bisa aj bewujud cowo trgantung dia mau menghisap aura siapa gitu katanya..
Dan kt'a 'k' dan 'p' itu banyak dimana mana tapi lebih banyal lagi itu si mis 'k'
wiiiiiiiih jd tambah merinding nih pas di bilang 'k' banyak dimna mana, mlh lagi dikamr sendirian jd horror deh tuh kamar suasana'a bedaa huh
lanjud lagi sebnrnya 'k' dan 'p' itu mkhluk yg bntuknya sebnrnya seperti asap bisa banyangin kn asap kyk gimna?? Nah knp bisa berwujud seperti 'k' dan 'p' itu krna tadi dr diri kita dr faktor budaya juga klo yg di luar negri kn hantu2nya seperti ada vampire drakula dll nah itu sbnrnya sama tapi krna faktor budaya masing2 mknya terlihat beda ,klo kita kn melihat 'k' dan 'p' itu serem bentuknya kyk gini dan jadi lah seperti itu si 'k' dan 'p'..
Ada lagi ktnya buat buat bedain mis 'k' dan ruwo (genderuwo) itu dr hawanya, klo hawanya dingin itu berarti si 'k' klo panas itu ruwo, nah disini nih yg bikin saya jd horror abis soalnya jd mengingat kejadian di kamar saya udh trjadi lama sih udah bbrp thn lah kyk'a jd pas tidur itu biasa'a kn saya pake kipas angin tp pas mlm itu kipasnya klo gak salah gak sya hadepin ke muka kok dan gak di puter juga jd kipasnya itu cuma diem aj dan jauh dr saya gitu,tapiiiii pagi sekitar jam 3 kyk'a sumpah itu hawa jadi beda bgt bikin saya jd gak bisa tidur bayangin aj di leher kiri sya itu gilaaa dingin bgt bgt sumpah kyk org di tiup kenceeeeng bgt sumpah tiu dingiiiiiiiin bgt bgt gak boong, saya pun antara tidur dan gak tidur mau bangun takut udh aj diem gitu sampe terdengar suara adzan baru saya bangun tapi gak ada apa2 dan dingin itu pun ilang dengan gitu aj saya liat kipas angin gak diputer dan gak menghadap saya, bnr2 itu dingiin bgt bgt deh di leher kiri aneeh deh itu satu pengalaman saya, gara2 dengerin mstrifm jadi ke ingetan deh lg pula gak bisa lupa sama kejadian itu cuma jadi kepikiran aja apa itu mis 'k' ?? Wow jangan deeh soal'a kn klo mis 'k' itu katanya dingin huuuuuu sereeeeeeeeeeeem , pengalaman ke dua ini cuma pengalaman2 saya yg bisa di lupain aj sih yg ini itu sekitar jam 3 juga sya ngerasa di gangguin juga klo kata org mungkin ketindihan kali yaaa bnr2 beraaaaat bgt gak bisa ngapa2in disitu saya cuma bisa berdoa didlm hati dan berusaha membuka mata dan ngelawan rasa berat itu sumpaaah bnr2 berjuang bgt disitu hawanya itu rasa'a kyk panas deh anyeep gimana gitu, akhirnya mata saya udah sedikit bisa kebuka nih disitu apa yg saya lihaaaaaat???????????? Wow bayangan hitam nembus ke temboook sayaa terbang gitu laaah gak ngerti itu apa tapi saya trs berusha buat bangun, dan akhirnya bisa juga saya bangun liat keadaan itu gak ada apa2 lgi trs saya gerak2in badan semuanya bisa oiyaa dan itu saya gak bisa tidur lagi sampe subuh , akhirnya ol aj cari tmn buat ceritaa soalnya takuuuuuut bgt sumapaaah huh...
Nah itu pengalaman yg gak bisa saya lupain deh pokok'a , gara2 dengerin mstrifm jadi mereview kejadian2 yg dlu bikiiin merindiing jadinya pas mlm itu gara2 hawa2 yg dikasih tau sama paranormal itu ....
Lanjuud lagi trs kata paranormal itu makanan kesukaan si 'k' ada 4 buah2an yg dia suka tp paranormal itu cuma dikasih tau 2 aj gak tau knp yaa kt'a sih gak boleh klo dikasih tau semua'a gak ngerti juga knp ,nah kn trs paranormal itu kasih tau kata'a yg pertama itu buah ''apel dan buah anggur'' wow lgsg trkejuuut disitu kt'a si 'k' paling suka klo ada wangi buah itu, dan knp saya trkejuuut?? Soal'a baru aj beli apel sama anggur huhuhuu takuuuuut merindiiing deh lgsg, eh tiba2 si mis kunkun itu yg buat seru2an di radio kata'a bilang gini ''boleh saya request?? Saya mau buah melon'' nah jeeeeng jeeeeeng disitu paranormal'a kageeet laaah, kok bisa si mis kunkun ngomong gitu, trs yg penyiar'a juga lgsg bilang apa itu salah satu'a buah yg disuka?? Dan paranormal'a dengan suara yg kageet takut krna gak mau bilang juga dia cuma bilang ''yaa itu salah satunya'' trs tiba2 suara paranormal itu gak jls tuh gak tau lg ngomong apa sama penyiar'a hmmmmm sereeem deh pokok'a merindiing deh, nah yg bikin penasaran 1 buah lagi apa yaaah??? Kok gak boleeh di kasih tau yaa?? Binguung ada apa yaaa?? Dan knp paranormal itu mlh jd panik yaa??? Masih mistiis nih blm trpecahkan
dah segitu aj sih :)

..maaf blog saya rada error jd tgl postingan'a juga ikutan error..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar