Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Sabtu, 10 September 2011

amnesia disaat reuni

dateng gak dateng gak dateng gak huuuft bimbang bgt bgt hari itu tgl 10/09/2011 mau gak dateng tp gak enak sama tmn gw soalnya dah janji pasti dtg, lagi pula emng niatnya dtg ksana cuma mau ktmu tmn lama aja biasa tmn gank genk gonk wktu smp hehee
akhirnya nekat juga lah dtg ke reunian smp yg dah lama gak pernah gw datengin setiaap ada reunian pasti ada aja alesan gw tp bukan alesan sih bnran sibuk ada acara mulu ,ini aja sbnrnya hari itu ada acara juga sama tmn2 sma tp yaudahlah skali kali gw batalin trs dtg deh reunian smp =_="
dah janjian sama tmn gank genk gonk gw , tiba2 dpt kabar satu tmn gw bilang "yah gak janjji ya bisa dtg" aisssh bikin males aja deh denger kata2 itu hbs bilngnya dtg gw dah batalin acara eh tmn gw senaknya bilang ada "acara" jugaa tambah bikin gw bimbang mau dtg apa gak.
pas siang liat jam udah jam 3 dan w blm rapih2 di dlm hati (dateeng gak yaa..maleees niiih -___-)
ngulur2 wktu sampe mgrib gw mandi masih bingung aja antara dtg dan gak , udah mandi dr pada gw kyk org bego mikir gak klar2 kyk mau ujian ajaaa akhirnya sms tmn gw aja lah dtg apa gak dia nah dan ternyta tmn gw yg satu itu dia dah dtg yaudaah mau gak mau gw dtg aja lah gw bilang "jam 7 gw jalan tunggu yaa" hahaha
tadi niatnya mau ksalon dlu ngblow rambut hbs klo dirumah gak sempeet lah malh dah panjang rambutnya , eh tapi krna gak smpet jd gak kesalon deh -______-" udhlah style biasa aja
dan kluarlah gw pake motor sndirian ~ngueeeeeeeeeeng ~ tancaaaaaaaap (emak gw dah was was aja anaknya kluar mlm sndirian) hahaha
sampe di tkp eh kok tkp -____- mksd gw sampe lah di tmpat tujuan di smp gw dlu mklum ini reunian satu angkatan jadi buanyak org hahaa
pas bgt sampe parkiran tmn gank genk gonk sms nih yaudah gw suruh aja dia jemput gw di parkiran hahaha
dtg deh dia manggil "mbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" ~seeeeeeet ~ lgsung nengok gw huahahahahaahah trnyata si botink *berpelukaaaaaaaaaaaaaaaaaaan* "tinggi aja lo mba" gw sih nyengir2 aja pas dia sadar lgsg liat kebawah "yeeee pake itu dia,ribet aja nih jadi cewe ..hahaha" dan gw lgsg jawab "iyaa dooong ..hahaha"
tapi gw sdikit kecewa tmn gw satu lagi gak dtg masa jadi cuma berduaan deh gw , tinggal yg satu lg nh blm dateng juga huuuft eteeeeeeb pdhl kn gw mau ktmu..
masuk lah gw keacara reunian yg bikin gw amnesia -_________-" gilaa aja masa gw sampe gak tau kls 3 gw tuh di 3 brp mlah tmn gw yg tau hahaha
absen lah gw ditanya kls 3 brp len?? "kls tiga brp yaa gw (sambil garuk2 kpala tanya ktmn gank genk gonk gw)" "lo kls 3.2 mbaa dodol lo kls sndiri lupa" "oiya iyaaa..hahaha" cari2 eh trnyata ada nama gw hahaaaa
udah abseeen dikasih kupoon deh makan grateeeeeeeeeees huahaha , jln deh tuh gw ma tmn gw tengok kanan kiri kok orgnya pada aneeh aneeh yaa -,-a gak knal nih jd kyk org asiing deh
"kok gak ada yg gw knl sih" tmn gw "emng lo punya tmn" "songooong bgt yaaaak gw kn lupaaa -__-" "ah emng lo mah dr dlu pikuun mbaaa" "iyaa siiih" huuuft
pas jln mau ambil makanan ada yg negor gw "lenaaaaaaaaaaaa" "dadaaaaaaaaaaaaaaa" aaaaaaaaaaaaaaaaa *berpelikan* *cipika cipiki* "kkok lu jadi kyk org cina len" "masa sih? (senyum2)"
knp setiap org yg ktmu gw pasti bilang gw mirip kyk cina -___-" bilang mirip jepang aja kek kn gw kwnya yui huahahah *ngareeep* rambut samaa, pipi tembem juga sama kyk yui hahahaa maklum lah wajah oriental nih :p hehehe
eh pas ngambil makanan wiih ada yg w knl juga "kyknya kenal nih..lenaaa???" "iyaa lenaaa sofiiiiii" hihihiiii *cipika cipiki lg*
pas mau duduk tmn gank genk gonk gw bilang 'tuh mba si tiara" "mana" "itu tuuuh" "mana sih" "itu yg itu lg duduk" akhirnya w samperin aja deh pas gw deketin eh iya si tiaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tmn gokilan gw nih hahaha "woooy" "aaaaaa mbaa lenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" langsung deh rempoooong kita klo dah ktmu *cipika cipiki* smbil triak2 hahaaha
"ayo mba pindah ke 3.2" "hah kmana?" "ke 3.2 disana tuh duduknya" "disini aja deh" "ihh emng kls lo dimna sih 3.2 kaaaaaaan? udah ayo tarik bangku tuh"
nah disini pulaaa amnesia gw bertambah -____-'
*gw dan tiara* narik bangku bawaan bnyak bgt yg pegang tas pegang box nasi tarik bangku sampe diliatin , emng dasar rempooooong deh -_______-' disini w pisah dlu sama tmn gank genk gonk gw ngumpul dlu laah sama anak2 kls tiga dlu hehehe
udah duduk anak2 yg lain pada heran ngliatin gw -,-" nanya ke tiara "itu siapa?" "lenaaaaaaaa tau" "hah??? lenaaaaa???" trs lgsg pada nanya deh ke gw lena yg mana yaaa?? ,masa sih ini lenaaaa?? aaaaaaaaaaaa pusing banyak pertanyaan -,-" trs ada yg bilang gini "oiyaaaa gw tau lenaa, lo tau gw gak??" dan setiaaap org pada tanya ke gw lo inget gw gak??, lo tau gw gak? dan jawaban dari gw "maaaaaaaaaaaaaaaaaaaf gw gak ingeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet -___-" dan knp org2 itu pada ngliatin gw jadi sereeeem :s , apa gw seberubah itukah jd mereka pada heraaaan dan bertanya tanyaa???????, ada yg bilang oiyaa ini yg dlu tomboy nih, trs ada yg bilang ah lenaa gak mungkin nih lena penampakanya dlu gak gini ...whaaaaaaaaaaaaaaaaaaat???? penampakan???? lo pikir gw hantuuu huh elo gue and hah! -______-
dan gw tegaskan sekali lagi gw lenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
dan masih banyak juga trnyata yg hafal nama panjang w heraan deh "lena yuliatun! w tau lo, inget gak lo sama w, hayooo gw siapa??" aiiih gilaaaa nih org
lagi mau pulang pun pas salam2an ada yg bilang "lena yuliatun! anak gunadarma! sombong bgt lo sama gw" aiiiiih siapa lagi nih org -,-"
pas lagi jln "lenaaaaaaaaa, sombong aja lo main jalan aja" "ooooooo sorry sorry gw gak tau -,-"
pas gw lagi duduk juga "lenaaa...lenaaa kan??" "iyaa, haduh ini siapa yaa" "hayo siapa ,lo anak gundar kn?" "iyaa, siapa yaa" -_______-"
bisaaaa gilaaa gw dimalam reunian itu bnr2 amnesiaaa gw paling cuma sgelintir org yg w tau dan itu pun mukanya aja yg gw afal namanya gw gak gak gak tauuu T,T
udh banyak yg berubah dr penampilan bentuk face semuanya berubah dari kalian kawaaan jd maaflkan saya klo gak ingat kalian ..makanya klo ada yg knl sapa gw dluan aja *sombong* bgt kyknya gw -_______-"
nah itu crita amnesia gw, apa ada yg seperti gw?????????????????

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar