Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Kamis, 27 Oktober 2011

Mandy The Doll Story


anda tau film chucky?? yaa film boneka terkutuk yg dimasuki roh jahat yg dapat membunuh orang-orang yg menghalangi tujuannya, chucky adalah salah satu yg melukiskan boneka-boneka terkutuk. salah satu dan dari sekian banyak refernsi boneka-boneka terkutuk "mandy the doll' yg menarik perhatian saya untuk mencari kisahnya.

mandi adalah sebuah boneka antik yang terbuat dari porselin dan diduga dibuat di jerman atau di inggris pada tahun 1910 atau 1920 hal ini karena asal-usul boneka yang sangat misterius dan disumbangkan Museum Quesnel di British Columbia pada tahun 1991.

pemilik sebelumnya dari boneka ini adalah seorang wanita bernama Mereanda, mereanda sangat ketakutan dengan boneka ini sehingga ia akhirnya menyumbangkannya kemusium, awal mereanda bertemu dengan boneka ini adalah ketika ia berjalan keluar rumah dan secara tidak sengaja menemukannya, Saat itu baju yang dikenakan sangat kotor, badannya rusak dan kepalanya penuh dengan retakan. kemudian ia menaruhnya diruang bawah tanah rumahnya.

hampir setiap malam mereanda terbangun ditengah malam semenjak ia menemukan boneka ini yang kemudian setiap terbangun malam hari ia selalu mendengar suara isak tangis seorang bayi dari ruang bawah tanahnya, padahal dirumahnya tidak ada seorang bayipun kejadian ini berulang kali terjadi dan pada suatu hari saat ia terbangun dan mendengar tangisan itu lagi ia memutuskan untuk mencaritahunya dan disaat ia keruang bawah tanah dan membuka pintu ternyata suara tangis itu hilang dan betapa terkejutnya mereanda ketika ia meliat bonekanya sedang duduk dan jendela didekat boneka terbuka dengan gorden yang berkibar-kibar tertiup angin (padahal jendela itu selalu tertutup). bukan hanya itu setiap pagi di saat mereanda membuka kulkas (lemari es) pasti ada aja sesuatu yang hilang dan kadang2 ditemukan dilaci dan begitu juga barang-barang yang lain akan hilang dan ditemukan ditempat lain bahkan banyak yang tidak ditemukan kembali.

ketika boneka tersebut telah disumbangkanpun mandy tetap saja memiliki kejadian aneh. saat pertama ditaruh dimusium ia belum memiliki tempat khusus dan diletakan didekat boneka yang lain namun dihari berikutnya boneka disekitar mandy semuanya rusak dan berantakan dan kemudian dipindahkan kesuatu ruangan dan hari berikutnya rangan itu berantakan (seperti ada yang mengaak-acak) dan akhirnya ia ditaruh ditempat yang tidak ada apa-apanya. para pengunjung mengaku gelisah dan merasa muram ketika berada didekat mandy dan tidak sedikit dari mereka mengatakan bahwa mata mandy bergerak mengikuti pengunjung dan kadang kepala dan jari mandy bergerak sendiri.

cerita-cerita tentang mandy the doll bisa anda lihat di link di bawah, ini adalah sebagian link dari pengalaman orang2 yg telah melihat dan berkunjung langsung ke Museum Quesnel di British Columbia untuk melihat "mandy tthe doll"

http://www.unexplained-mysteries.com/forum/index.php?showtopic=10250

http://www.theparacast.com/forum/threads/765-Mandy-the-Haunted-Doll

http://retardedrugrat.wordpress.com/2006/07/04/meet-mandy/

klo pengalaman gw selagi searching ini tiba2 aja ada suara2 anak kecil gitu padahal sama sekali gak ada aodionya dan itu pun gw masih di halaman google kan gak ada audio apa2 aneh bgt lah akhirnya gw putuskan untuk close tab semuanya trs gw searching lagi alhamdullilah suaranya gak ada lagi .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar