Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Senin, 19 Desember 2011

iseng-iseng (edit gambar)

bingung mau ngapain, sbnrnya sih bnyak kerjaan ini itu ini itu tp gak tau knp tiba2 pengen edit foto..
smpe saat ini gw masih bingung lebih suka seni atau apa yaa soalnya klo gak ada kerjaan gambar2 nyoret2 gak jelas atau gak edit2 foto gak jelas juga yaa walaupun pake photoshop juga gak ngerti-ngerti amat tp suka aja edit2 soalnya tangan gw itu iseeeng gak bisa diem (dan gw menyadari itu) sama paling bikin kata2 ngikutin prasaan gw haahahahaa...
klo masalah nyanyi apa main musik emng gak ada bakat itu mah ..
okeee lets goooo ini gambar pertama yang gw edit gak jelas...


sadako unyu





















june the little queen (edit)
















apa yang gw buat ini gak sepenuhnya karya gw krna gw meniru pada krya yg udah ada gw cuma menambahkan dalam perwrnaan dan pengeditan aja biar beda dengan krya sebelmnya gw cuma pengen gambar itu terlihat lebih hidup, dan klo diliat baik baik knp pada gmbar yg beda dua-duanya dibuat diwktu yg berbeda tapi dlam minggu yg sama gw memberi sentuhan wrna merah..
dan sebelumnya juga gw prnah edit gambar kyk gini udh diposting juga kok klo diliat lg suasananya beda bgt bisa dirasain kok perbedaannya ...
gak tau knpa gw lebih suka mengekspresikan prasaan lewat sebuah karya entah itu gmbar atau kata-kata dan dikedua gambar itu terdapat prasaan gw disana , walau pun gambar itu beda tapi prasaan gw pada saat mengedit gambar itu sama, sebenernya sih mau bikin gambar itu lebih hidup seperti apa yg gw rasain hehee..
gimna editan gambarnya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar