Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Selasa, 29 Mei 2012

Baik?? jahat?? Tergantung

Pernah ngerasa gak pas jadi orng baik yaa angep aja jd orng baik hehee , tp sbagian org jahat padhl udh baik sm mrk tp knp mrk jahat ? ( ‾_‾ ) pasti pada suka bingung dan kadang mikir apa jadi org jahat aja yaa?? Tp tampang gak memungkinkan jd org jahat.. Hahahaa
Misalnya jd org baik mikirin mulu prasaan org, tp prnah gak orang lain mikirin prasaan kita?? Pasti sbagian org  ngrasanya gak :D galau kan makanya tipsnya itu mending ngomong blak blakan aja biar jd kyk joni blak blakan brooohh! Eh tapii asal jeplak jeplak kan nyakitin juga mknya tipisnya hati2 lah dalam berbicara saring dlu deh mendingan kn prasaan org beda2 ada yg keras kyk batu ada yg gak punya prasaan *upss* ada yg lembuut kyk salju (gw aja gak prnah ngrasain salju kyk apa ( ‾_‾"))
Jd misalnya nih skrg elo broh klo dihadapkan pada situasi kyk gini jgn galau tapi mulailah memahami klo ada yg asal jeplak kyk gitu timpa aja lg jeplakin lg laaah jgn mau kalah jgn diem ajaa wooooooyyy ngomooong mknya nah klo udh kyk gini bingung kan pilih baik apa jahat?? Hahaha
Jd balik ke diri masing2 aja , mknya jd org jgn mikirin prasaan org mulu, sekali2 liat kondisi dan keadaan klo orgnya nyebelin hajar ajaa brooohhh hahaha♉(‾ ▽ ‾)♉ nah masalah yang ke dua pernah gak ngrasain mentingin org tp org itu malah gak mentingin lo?? Hampir sama sih kyk yg prntama tadi tp ada perbedaannya klo disini mksdnya "pengorbanan" aciee cieee pengorbanaan hahahahahaha , gimna tuh prnah ngrasain gak elo broh udh ngorbanin apa aja tp kok malah gak ada timbal balik pengorbanannya sama sekali kyk gak dipentingin gitu lah *lgsg deh galau* tp toloong yaa toloong garis bawahi klo ini bisa terjadi pada siapa pun bukan cuma buat yg pada punya pacar itu tuuhh yg single tuhh yg disbelah sana terus yg udh kakek2 nenek2  semuanya laaah pasti ngalamin ♉(‾ ▽ ‾)♉
Banyangin aja udh bgt bgt bgt bangeeett bangeeeeeeeeeeett dipentingin bela2in apa pun tp hasil yg didapeet teteppp gak dianggep sama aja hasilnya nihiil huaaaaaaaaaaaaa ini nih yg kata anak2 twitter maah #jleeeeb trs lgsg galau lgsg ikutin tipsnya si @poconggg bershowerlaaah ( ‾_‾ ")
klo begini tipsnya gimna yaa hmmm mending jgn prcaya sm org 100perseeen jgn terlalu mentingin juga laaah biar sama2 adiiil gitu aja kali yaa ♉(‾ ▽ ‾)♉
Kasus yg ke tigaa "yang tak prnah melupakan tp dilupakan" eaaaa ini galau bgt yaa kyknya dr kata2nya aja udh kliatan hahahhaha
Jd mksdnya prnah gak ngrasain gak prnah sesekali buat nglupain tp malah dilupain dengan gampangnya pengorbanan yg udh2 dilupain gitu aja apa yg dilakukan seolah-olah gak dianggep nah #jleeb bgt kan. Bar bar baryaww *tarik napas*
pernah nih kyk gini smpe pada titik jenuh tingkat nasional pikiran gw bilang knp gak minta dihipnotis aja  hahahhahahaha
Tp itu hayalan garis bawah itu hayalan , knyataannya itu : ya krna gw org baik tetep gak bisa melupakan dan brfikir2 teruuusss siang malem sampe akhirnya gak nemu2 ini cahayanya ( ‾_‾ ")  cuma nemu pemikiran yg baru lg klo mending gak ush dihipnotis deh lg pula takut juga ntr memory diotak gw ilang semua gak dihipnotis aja suka ilang mulu hahaha.
Jd intinya biarkan wktu yg menghapus semuanya klo gak bisa gak bisa juga mikirnya gini aja : semoga dengan seiring brjlannya wktu membawanya kembali untuk mengingat , eh! Tapii gak boleeh harus dibuang jauh2 itu hahahahaha  gw rasa ini udh galau mending ikutin tipsnya @poconggg bershowerlah
Nah jd elo broh ada diposisi mana nih?? Ahhhahaa ♉(‾ ▽ ‾)♉

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar