Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Sabtu, 28 April 2012

Alasan knp kamu harus mengakhiri masa single

1. Dikejar-kejar orang yang gak disuka

Klo jd single itu serba salah, baik dikit sm org disangka memberikan harapan yg ada dibilang PHP, klo cuek-cuek aja disangka gak peka tp klo sombong juga pasti org mikirnya gini "dih udh jomblo pake sombong lg,ntr dapet pacar yg senyum trs (gila dong)" malah didoain yg gak gak Щ(ºДºЩ)
Klo udh kyk gini kan bingung jd serbasalah dan yg akhirnya bersikap baik aja sm org2 tp tetep disalah artikan , pdhlkan cuma mau tmenan doang tp knp baik sdikit malah dianggep ngerspon jugaa -____-
Pertama kenalan kenalan trs berasa diteroor hhuaaa paling gak enak jd brasa di kepoin :s ....

Co : lg ngapain?
Ce : main
Co : main apa? Dimna? Sama siapa??
Ce : kepo bgt :s
Co : kepo apa sih??
Ce : cr aja sndiri
Co : kamu tuh lucu ya jd gemes makin penasaran deh
Ce : zzzz.... No komen... :s
-------------
Co : lg ngapain?? Udh makan belum??
Ce : lg pergi
Co : pegi kemana?? Sm siapa??
Ce : mau tau bgt sih :s
Co : ya iya lah gw mau nangih utang nih dr kmrn lo bilang lg main skrg lg pergii ¬_¬
Ce : .... No komen.....

Nah sperti itu lah biasannya dikejar2 trs jd risiih kan ya kan..huhuhuhuhu

2. Jadi bahan ledekan

Maklum aja namanya juga jomblo single apa2 kan sendirian, jd gak jauh2 dr bahan ledekan cuma bisa berdoa ampunilah org2 yg suka ngeledek (˘ʃƪ˘)

Ce1 : pas lulus lgsg merit ƪ(˘⌣˘)ʃ (ngasal ngomong)
Ce2 : woy hahaha mau merit sm siapa?
Ce1 : oiya yah -_____-
Ce2 : hrsnya gw dlu lah ƪ(˘⌣˘)ʃ
Ce1 : iyaa hbs lo deh klo gitu -_-
Ce3 : lah hbis dia gw dlu dong lo kan blm ada ƪ(˘⌣˘)ʃ
Ce1 : oiya yaahh ywdh hbs lo aja deh -_-
Ce4 : heii heii heiii halooo gw dluu kalii ƪ(˘⌣˘)ʃ
Ce1 : iyaa iyaaa gw hbs lo -______-
Ce5 : gw juga kan udh ada berarti hbs gw dlu ƪ(˘⌣˘)ʃ
Ce1 : aaaaaaa pokoknya lo semua gak ada yg boleh merit sblm gw dpt pasangann Щ(ºДºЩ)
Ce2,3,4,5 : baryawwww hehee ♉(‾ ▽ ‾)♉

Sial sesial sialnya kalo smpee itu trjadiii Щ(ºДºЩ)

3. Menghayal yang tak pasti

Biasanya klo single kan suka menyendiri malem sbtu cuma dirumah sm henpon sm komputer cemil cemilan klo yg paling mirisnya malah lgsg tidur aja kasian yaa ck ck ck
Cuma bisa menghayal coba aja gw itu artiiss pasti bisa gebet sana gebet sini
Coba ajaa gw itu bella yg di Twilight pasti gak akan kesepian masih ada jacob klo si edward pegi
Coba aja gw anaknya pejabat klo lg sbtu malam gini biar gak galauuu pergii aja keluar negrii menghilang sejenak
Dan akhirnya......
coba aja si "dia" jd pacar gw pasti gak semiris ini *eaaa

4. Terjebak pada bayang-bayang kenangan

Namanya juga masih single masih rapuh hatinya buat menghilangkan kenang2an apa lg klo kenangan2nya bnyak bener kesebar dimana mana bingung deh "ngapus"nya pake apa -_______-

A : Main yuk
B : kemana ?
A : ke planet yuk seru kyknya
B : jgn itu ada kenangan (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )
A : klo gitu ke matahari aja gimna?
B : itu juga ada kengannya (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )
A : ke bengkel yg di deket rumahnya siti gimna??
B : disana juga ada kenangan (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )
A : Щ(ºДºЩ) ywdh dirumah aja nonton tipi atau dvd deh
B : apa lg dirumah kenangan dimna2 trsebar (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )
A : gw pulang aja deh byee ƪ(˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)ʃ
B : (alhamdullilah akhirnya gak jd *ngeliat dompet tinggal 5rb* tidur lg ahhhh ƪ(˘⌣˘)ʃ )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar