Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Minggu, 22 Juli 2012

Hikmah Bulan Puasa Bagi yg Single

Mau tau hikmah bulan puasa bagi yg single ?
Udh siap blm mau dikasih tau nih... Hikmahnya itu adalaaaahhhhhhhh didekatkan pada jodoh (ʃ⌣ƪ)
Ciee cieee gak prcaya ?? Nih dikasih tau deh knp bisa didekatkan pada jodoh ..

Pertama, biasanya nih klo bulan puasa ada fenomena yg namanya ngabuburit tau dong ngabuburit itu apa?? Gak prlu dijlsin yaa, jd sore2 gitu dr yg kece smpe nenek kakek pada keluar ntah muter2 doang atau nyari bukaan nah! Disi ini nih kesempatan emas buat yg jo....ng..single mendapatkan jodoh , makanya buat yg single inget jam 5 sore wajib keluar jgn lupa mandi dlu pake baju yg rapih klo prlu pake jas pake parfum segalaon juga gpp biar pas knlan wangi sangking wanginya yg diajak knalan bisa pingsan, tp gpp itu adalah mocil *modus kecil* klo doi pingsan tinggal anterin aja kerumahnya ,jadii... Bisa lgsg tau dong rumahnya

Kedua, klo bulan puasa sore2 spanjang jln bnyak tukang jualan kan ntah itu es goreng2an kolak pokoknya macem2 deh itu sbnrnya adalah salah satuu cara juga mendekatkan pada jodoh, kenapa begitu?? Coba aja pas lg disuruh belii atau gak punya pikiran buat beli jajanan buat buka terus ditmpat jualan gak sngaja ktmu yg kece akhirnya jd bengong cengo smpe tuh gorengan tinggal satu terus lo ambil eh si doi juga ikutan ngambil jdnya rebut2an gitu deh gpp rebut2an dikit lama2 juga nanti jd rebut2an hatii #eaa , nah mungkin itu adalah jodoh yg dipertemukan ditmpat gorengan

Ketiga, dibulan puasa juga bnyak tukang es sore2 gak kalah ramenya dengan tukang2 yg lain pokoknya es juga paling dicarii dr es klapa timun suri cincau dll pastii dicari juga buat bukaan dan ini hanya terjadi pada bulan puasa tukang es laku disore harii siang hari gak laku ck ck ck
Dan ini adlah cara didekatkan pada jodoh ,tukang es kan rame coba beli deh pasti nunggu gitu bisa kali nyepikin yg kece trs bilang jualan es juga dan bisa delivery pasti lgsg banget dikasih no telpon, pin bb , instagram sampee alamat rumah juga dikasih lengkap *sedikit nyepik gpp yg pentingkan didekatkan sm jodoh*

Keempat, namanya juga lg bulan puasa sore2 pasti rame bnyak tukang jualan jlnan padet udh kyk lebaran org keluar semua pada cari bukaan terus susah mau pulang pasti maceet banget banget dong , gpp macet sbnrnya itu juga mendekaatkan pada jodoh..
Lg naik speda bawan udh bnyak tentengan ini itu ada es gorengan kolak ribet deh pokoknya gara2 macet gak sengaja jd tubrukan deh sm doi terus minta maaf *kyk disinetron2 gitu tubrukan lama2 jd sering ktmu ehh jodoh deh*

Kelima, habis buka puasa terus magrib lgsg teraweh dong , nah! Teraweh juga salah satu cara buat didekatkan pada jodoh tuh makanya jgn males teraweh , teraweh dr awal pertama biar bisa ktmu jodoh klo terawehnya udh akhir2 yaa jodohnya juga udah pada pulang kampung..
Coba deh terawehnya awal2 kan bisa ktmu jodoh gak sengaja ketuker sndalnya trs cari deh yg punya sndal siapa tau jodoh.

Keenam, berdoalah dibulan puasa krna doa dibulan puasa adalah ijabah , insya allah doanya akan dijabah oleh allah swt. Amiiinnn..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar