Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Sabtu, 23 Juni 2012

Metode Ngirit Ala Anak Kost

Kiat2 ngirit blajar aja sm anak kost, knp bisa bgitu? Krna anak kost punya metodenya nih...

Pertama metode ngirit air, mungkin bagi anak kost air itu amat sangat berharga mrk selalu punya prinsip gak ush mandi lama2 yg penting judulnya mandi dan bersih..
Cukuuuuppp dengan 4 gayung bisa mandi bersih gayung pertama cuci muka gayung ke dua buat sikat gigi gayung ke 3 sm 4 guyur - guyur dan selesai deh gak lama cuma 2menit..

Kedua metode ngirit wktu, bisa dibilang mempersingkat wktu maklum anak kost mau mandi lama2 kyknya gak mungkin soalnya ngantri klo ada pilihan antara kebelet mules dan harus mandi lebih baik wktunya dipake buat kbelet mules dan mandi cukup 2menit , dengan terbiasanya mandi 2menit gak maslah mau bangun siang jg pasti kburu mandi kok dengan cara yg prtama td "metode ngirit air"

Ketiga metode ngirit sampo, krna sangking ngiritnya sama wktu tiap hari mandi cuma 2menit , tau kan urutan mandi 2menit apa aja?? Cuma 4 gayung cuci muka sikat gigi trs guyur-guyur deh ┓(´_`)┏ trs dimna letak sampoannya?? Itulah hebatnya anak kost sampo bisa irit berbulan2..

Keempat metode ngirit ongkos, dimana-mana ngkost pasti cari yg deket kampus dong minimal jarak kostan sma kampus 5langkah gak ngluarin biaya kan hahaha , pdhl dikostan ada motor cuma buat modus sebenernya biar dikasih duit bulanan lebih lumayan lah ♉(‾ ▽ ‾)♉

Kelima metode ngirit diakhir bulan, klo udh akhir bulan nih wiihh scary yg tdnya bisa makan mewah *minimal nasi padang lah yaa* klo udh akhir bulan mau makan beli mikir2 dlu akhirnya iseng2 deh kerumah ibu kost bilangnya sih silaturahmi tp ada "modus" biar ditawarin dtgnya yaa habis magrib lah kan pasti makan mlm tuh hahaha

Keenam metode ngirit jalan2, bosen dong anak kost klo cuma dikostan aja gak jln2 apa lg klo kostannya itu didaerah jawa kyk jogja solo masa gak jln2 rugiii , jalan2 deh pake baju batik bilangnya sih iseng tp sbnrnya "modus" klo ada yg hajatan kan tinggal masuk bisa gratiss makan ahahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar