Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Minggu, 30 September 2012

For 3dd04 part 1

Sblmnya crita ini buat temen2 gw 3dd04 dan gw juga mau share crita2 aja :)
Nama gw lena umur saat ini 21 dan gw udh lulus d3 di universitas gunadarma jurusan manajemen keuangan ..
Okee langsung aja yaa, gw mau crita dr awal gw kuliah sampe akhir dan dr awal gw sndiri gak ada temen sampe akhirnya gw punya temen yg bener2 kbersamaan bangetttt 3dd04 :)
Awal2 masuk kuliahh biasa masih labil (klo kata anak2 skrg) masih mencari jati diri (klo kata org tua dlu sih) masih kebawa jaman2 smanya (ini klo kata gw :D) yaa itu lahh gw apa lg saat itu gw lg galauu segalau galaunya (⌣́_⌣̀) yaa yaa yaaa gw baru putus gara2 alasan mau kuliahh mau blajar biasa putus pas masa2 mau lulus2an sma , klo ada yg tau nyunyu ini sama bangett kyk yg nyunyu tulis (⌣́_⌣̀) labilnya.. Eh stooopppppppp gw jd galauu!! Lanjut lg kecritaa fokus.
Tadi sampe mana yaa?? Oh sampee gw masuk kuliah yaa galauu , nah sperti itu lahh gw kuliahhh
dengan style gw yg amburadul entahlah gw berfikir apa saat itu (mungkin berfikiran labil pengen buang sial) hiksssss , dtg sndirian tmn gw semua di s1 gw nyangkuut di d3 sndirii gak ada temen dan itu baru skali kalinya gw ngrasain kuliah (yaiyalahh baru lulus sma -_-) lg pula gw gak ikut ospek jd gak knl juga gw sama yg lain jd terasa "Asingggggggg" ..
Gw mengakui awal2 kuliah ntah gw salah prgaulan atau salah nyari temen jatohnya gw jd kyk amburadulan dan nilai2 gw juga amburadul sempet kepikiran gw jadi males kuliah, pokoknya begitulaahh sampe ada yg bilang ke gw "temen itu hati yg nentuin klo emng nyaman temenan pasti akan sterusnya jd temen tp klo gak akan kepisah pisah" dan itu emng bener gw ngrasain banget banget diawal2 daaaaaaannnnnnnnn  -------------- skippp --------------
Akhirnya semuanya berubah pada saat kepecaaaahhhhhhhhh semua mental sana mental sini jujur gw seneengg dan bahagiaaa yeyyyyy gw bebaaaaaasssssssss gw bisa blajar lg dengan bener dpt temen2 yg bener ditingkat duaaaaaaaaa *gaya supermiii* dan dipikiran gueeee itu harus bisa berbaur sama merekaaaa tp saat itu gw punya temen deket yg istilahnya gw cocok sama dia, dia baik gw tau dia anak baik2 lucu polos lemoott sama kyk gw hahaha...
namanya hertina tp sayang dia gak bisa pertahanin 3thn kuliah akhirnya gw kpisah sama dia klo gak salah wktu itu dia pengen krja dan gw sndiri gw berusaha sndiri lg gimna caranya gw bisa berbaur sama mrk dan hahahahha disini gw mulai main sama si tekoooo, teruss heniii weniii yaa sama mrk ituu gw suka ngintilin gak tau juga mrk mikir apa saat gw tiba2 main sama mrk teruuss ..
klo gak salahh seinget gw pada saat kesendirian gw itu *bah bahasa gw kesendiriian* :D gw menemukan satu cewe yg lagi galauu pas bgt gw lagi duduk disamping diaa, kyknya dia juga kehilangan temen2nya dan dia dikeuangan sndiri gak tau knp kok gw ngrasa cocok aja sama ini org yg namanya dayuuu stelah crita2 dan lain2 gw ngrasa cocok yaudh gw ajak dia main bareng sama tekoo henii wenii akhirnyaa gw suka berdua kan sama dayuuu dan tekoo henii wenii mrk tetep ber3an tuhhh , sampee kesini makiinn kesiiinii gw barengan terus tuh sama tekoo wenii henii , tp masih kyk kubu2an sihh si dayuu blm bisa bener2 ke teko weni henii cuma gw aja yg ntr menclok ke mrk terus klo dayuuu lg gak sama guntur yaa gw main sama diaa klo lg sama guntur gw main sama tekoo weni heni seruu gw sih orgnyaa selo aja sbnrnya kemna aja jadii asal emng mrk seruu , makin kesini dan tambah kesinii kenal lg gw sama sarii febby lucu lucu ternyata mrk asiik asiikk lahh eh teruss main deh kerumah gw muluuu si sariii pastiii pastiii ramee klo ada diaa selalu gw ledekin si sarii minta makan ♉(‾ ▽ ‾)♉
Ditingkat tigaa udh mulai deh kliatan sifat2 aslinyaa dan tambah gw knl sama mrk semuaa hhahaaha seruu sihh seruuu kok , gw bisa memahami sifat2 mrk ohh ternyata dia dia dia dia dan mrk emng kyk gini jd gw udh bisa memaklumi dan di tingkat tiga jugaa gw jd tambah akrap yaa sama tekooo henii dan dayuuu :D
Tp sayang bangett beribu sayang si weni disaat hampir bangett diujung apa yaa hmmm kyk "lg mau boker itu awal2nya udh mules2 baru mau kluar" gitu laahhh prumpamaannyaa akhirnya si wenii dia gak nerusin kuliah lg soalnya udh enak dpt kerja megang duit akhirnyaa yaa gituu udh gak kuliah2 lg sayang bgt sihhh sbnrnyaa..
Hal yg paling bikin gw kangen itu sama mrk tmn2 gw di 3dd04 care semangaatt pd ngejar nilai jd gw akhirnya termotivasi juga buat lebih giat lg, kebersamaannya itu kebersamaan dlm berbagi jawaban yg gak bisa dilupaan pas lg ujian2 hahahha ada heri otak encer nyebar2in jawaban huaaaa ampuun deh kebantu bangettt , apa lg pas dia ulang thn gw inget banget kata2 si heri gini "ini sih ujian utama harus sama semua jawabannya" *sambil terharu dan pengen nangis gituu* hahaha bener gak her??
Tp bener2 gw ngerasa beruntung bgt dpt kls yg kyk gini....
-----c------

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar