Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Sabtu, 15 September 2012

"mahasiswa tingkat akhir"

Pertama2 sayaa mengucapkan puji syukur kepada allah SWT yg telah memberikan rahmat dan hidahnya sehingga saya dapat menulis tulisan pendek ini (masih anget2nyaa inget TA/LKP gw). Seblmnyaa skrg gw mau memperkenalkan diri gw bukan lagi sebagai mahasiswa tingkat akhir tapii skrg gueeeeeeee adalah mahasiswa tingkat akhir yg udh disidang , sblmnya jgn mikir aneh2 diluar batas karna ini bukan sidang aneh2 yaa ini sidang beneran bukan sidang ditilang , sidang isbat atau sidang dipengadilan agama ┓(´_`)┏ Serius ini sidang beneran sidang kelulusan yg gw tunggu tunggu selama 3thn dan akhirnya datang jugaa banyangin ajaa gw nunggu 3 tahun dan akhirnya lulus jugaa tp klo buat yg LDRan sampe 3 thn kuat gak yaa -_- *ehh ngacoo, jgnkan 3 tahun sebulan aja pasti gak nyampe *eh kok diterusin.. Okee okee fokus Gw itu d3 manajemen keuangan makanya gw lulus 3 tahun.
Kata kata sidang sama lulus itu emng melekat banget buat mahasiswa tingkat akhir knp gw bisa bilang begitu gw kasih contoh sedikit kyk kemarin yaa sekitar satu bulan lah gw digantungin sama kampus penulisan akhir gw udh selesaii dosen pembimbing gw pun udh ngasih acc tp kampus blm ngizinin gw buat sidang juga, pas lebaran gw pergi kerumah sodara disana gw ditanya2 ..
tante gw : "yul udh LULUS blm?"
Gw :" Blm lg nunggu sidang"
sodara gw : "yul kapan SIDANGnya?"
Gw : "Blm tau nilai akhir blm kluar jd blm tau disidang kapan" -_-
terus nanya lg deh bude gw : "yuli udh LULUS yaa?"
Sodara gw : "SIDANG aja blm masa udh LULUS"
gw : *senyum aja* sbnrnya sih jleb itu tapii yaa gw harus kuatt gw kuat mengadapi ini semuaa huh -___- Itu dilingkungan keluargaa dilingkungan temen pun sama -_- pertanyaan lulus dan sidang itu prtanyaan matii buat gw klo ada yg nanya itu mending gw pura2 kebelet boker aja deh atau pura2 sibuk sendiri main hp hah *buang nafas*
Sampe pada suatu saat gw bokap gw sama nykp lg ngetes sodara gw yg masih sd eh udh lulus sd deh skrg dia masuk smp kls 1 , udh semua prtanyaan dikasih kedia terus bkp gw ngomong
"coba kamu kasih pertanyaan ke mba yuli nanti biar mba yuli yg jawab"
sodara gw : *mikir*
nykp gw : kamu kasih pertanyaan aja kapan SIDANG nanti juga gak akan bisa jawab *sambil ketawa*
gw : -_- *diam tak berdaya* Hah *buang nafas*
seperti itulaahhh nasiipp gw selama digantungin sama kampus enak gak enak sihh, enaknya gw masih bisa main2 kesana kesinii , gak enaknya saat gw lg gak ada kerjaan nah itu gw harus banget bangun pagii klo gak yaaa kalian juga pasti pada tauu ,mau sepik sepik bilang ke kampus tp ngapain kekampus gak ada apa2 juga mau ngapain juga kesana -_-
klo kekampus bisa bikin ngrapihin hati yg brantakan sih gpp *ehhh keluar dr topik Serba salaahh dirumah dan serba galauu karna digantungin kampuss , gimana gak galauu yg ngakunya temenan tp deket aja klo gak ada status galauu yaa semacem diphpin gitu pasti galau lahh sama kyk gw statusnya gak jelas dr kampus dibilang udh lulus gw blm sidang dibilang masih kuliah tp gw udh gak ada kuliah , apa cobaa klo bukan digantungin hayoooo??? ┓(´_`)┏
Tapi itu semua udah gw lewatin dr mulai semangat2nya lemess ngdroopp sampee streessss
-gue akhirnya lulus pada tgl 8/09/12-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar