Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Rabu, 24 Oktober 2012

Apa sih yg dilakuin klo lagi "kagum" sama seseorang ?

Nama gw lena umur saat ini 21 gw kuliah digunadarma udh lulus sih lulus d3 tp ambil s1 lg di gunadarma..
Nah sekarang gw bingung mau bahas apa ya?
Oiyaa bahas tentang ke kaguman pada seseorang aja yuk..
Pasti prnah dong kagum sama seseorang, sebenrnya kagum itu kata penganti buat org yg cuma bisa liat sosok yg disuka dr jauh aja singkatnya cuma bisa cinta dalam hati.. Hahaa

Apa sih yg dilakuin klo lg "kagum" sama seseorg..

1. Suka cengo

Maksdnya suka cengo itu gini klo liat org yg kita "kagumi" lewat didepan mata atau dia tiba2 berdiri didepan mata pastii cengo deh bengong ngeliatin doang ngomong pun gak yg ada kyk org laper ngliat makanan dr jauhhh -___- dan bisa bisaa mataa gak berkedipp kyk matanya tuh udh ada penyangahnya gak berkedip satu detik pun .. Ya yaa yaa namanya jugaa lg seriusss , seriusss ngeliatin sesosokkk org yg dikagumi (ʃƪ´▽`)♥
Tp ati2 lahh cengonya jgn sampe berlebihan bisa2 mulut mangaapp lalet masuk , terus tiba2 keselek lalet yaa maluuu lahhh eh mending keselek lalet  deh dr pada keselek kenangan *ehhhh fokuusss*

2. senyum senyum sendiri

Kadang suka bikin gila sih klo lg "kagum" sama seseorang yaa istilahnya menemukan seseorg yg disuka walaupun "cuma dalam hati" hahaha *miriisss yee* :-p 
Nah kenapa suka senyum senyum sendiri?? Hayoo hayoo hayoooo ..soalnya klo liat dia itu pasti bawannya enak aja bahagiaaa kyk ada cahaya masuk menerangi penglihatan hahaa lebay dikit gpp yaa, bisa juga krna dapet bbm atau sms atau twit dr diaa atau whatsapp itu juga bisa bikin tingkat senyum senyum sendiri jd makain gak "normal" hahahaa
Atau pun inget2 tetang dia itu juga bisa bikin senyum senyum sendiri "kyk org bener"
Ck ck ck hati2 aja deh klo udh masuk tahap ini tahap dimana senyum senyum sendiri bisa mengakibatkan kesalah pahaman yaakalii klo disangka gila gimna ┓(´_`)┏ apa lg klo pas lg dimarahin dosen lo tetep masih senyum senyum sendiri..gilaaa itu dosen paling kiler tp masih tetep senyum2 ┓(´_`)┏

3. Nyari perhatian

nah ini nihhh nyarii perhatian hahaha..
Yaaa biasa lahh yaa namanya juga lg "suka" maunya cari2 perhatiian aja biar diliat sama si doi, tp klo nyari prhatian jgn sampee lebay -_-
Kan kadang tuh suka ngetwittttt teruuusss mksdnya sih biar kebaca sama doi tp klo pas udh berusaha semaksimal mungkin sampee jempol cantengan eh tiba2 dia gak online twit gimna?? Percumaa wooyy sia-siaa perjuangan ngetwitnyaa ┓(´_`)┏ *pukpuk
ngasih sinyal2 ditwit yg gak jelas tp tetep aja gak diliat sama dia hah itu yg paling nyesek senyeseknyaa udh berusahaa tp gak diliat *nangiss dipojokan*
Atau gak klo temenan di bbman sama dia "wow" sekaliii tp pastii jd nyari2 perhatian teruuuss yaa apdet status atau gak ganti2 dp yg lucu2 biar diperhatiin dan diliat tapiiiii nyeseknya klo udh usaha kyk gitu tetep gak ada respoooonnnn huaaaaaaaaaaa *teriak dalam hati*
Ya yaa yaa klo udh kyk gitu mending dikurangin deh nyari2 perhatiannya dr pada ntr jd nyesek..pftttt

4. Nyari2 topik buat skedar bisa bbman ,sms, ataupun whatsapp

Klo td kan nyari2 perhatian nah ini bedaaaa nyari2 topik, nyari2 topik itu kyk nyari2 alesan yg tepat buat cuma "sekedar" bbman atau smsan atau pun whatsapp ke diaaa..
Dan biasanya itu kyk lg nunggu2 suatu moment yg tepat misalnyaa pas dia ulang tahun itu pastii seneng bgt dan moment yg ditunggu2 buat bisa bbm diaa sms atau pun whatsapp, yaaa klo bisa sih skalian kasih kenangan2 kecil gitu biar berkesan dan diinget teruss hahhahahaa, tp klo cuma nungguin "hari ulang tahun" kan setahun sekaliii bro masa iyaa sekedar mau nyapa ajaa susaahh bgt harus nunggu sthn sekalii (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳
Gak gak masa cuma sthn sekali pasti "nyari2 topik" lagi tuh kyk misalnya dia lg mau ujian atau moment2 mau sidang nah pastii spik2 deh tuh ngasih2 semangatt hahaha, klo udh habiss nih gak ada lg moment2nya pasti bgt masih muter otak buat nemuin moment yg tepaattt ... Hah emng yaa sussahhhh klo cinta dlm hati ┓(´_`)┏
Susaahh ngungkapinnyaaaaaaaaaa

5. Cuma bisa ngelakuin 4 hal yg diatas

Yaudh lahh emng klo cuma cinta sendiri cinta diam2 kagum semuanya sama , cuma bisa ngliat dr jauh cuma bisaa "diam" -______-
Nyesek kan nyesekk klo kyk gituu akhirnya yaudh begitu aja deh ..
Teruss apa yg bisa dilakuin?? Yaa cuma bisa ngelakuin 4 hal itu (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳
Simpelnya sih klo suka bilang suka ajaa ,tp klo emng cuma mau kagum2 aja udh gak ush terlalu berharap klo dia juga akan ngerespon balik .
Keep smile laahhhh buat yg lagi ngarasin "cinta diam2" hahahhahahahahahahahahah


---sekiaaaannn---

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar