Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Kamis, 25 Oktober 2012

Cerita Horror dikit

Mau mau mau share pengalaman gue, emng akhir2 ini jd suka sama horror2 gitu pdhl sndirinya gw takut gara2nya krna gw lg penasaran sama asal usul kampus gw akhirnya searching2 ttg kampus gw itu klo blm ktmu sama apa yg pengen gw tau tetep gw akan cari teruss dan teruss yaa itu lahh gw "pengen tau" klo kata anak jaman sekarang kepoooooo...
Ketmu deh ttg crita2 horror dikampus gw dan semuanya akhirnya gw tau ,udh gak penasaran lg deh tapiii akhirnya gw jd sukaa parno sendiri ini krna efek gw terlalu kepoo sama "hal2" yg seperti itu :s
Dan akhirnya karna saking keponya gw jd kebawa2 dipikiran sehari2 sampe akhirnya gw ngrasain lg hal2 mistis hiiiiiiiiii..

Cerita pertama ini gw yg ngalamin hari sbtu pas lg kekampuss, gw ber3 sama temen habis makan emng dr awalnya udh nahan muless eh diisi nasi tambah mules lah habis makan , akhirnya tmn gw nyaranin ke conter ppmb aja dan gw udh tau klo crita2 ttg conter ppmb itu kan emng sereem soalnya gak prnah ditmpatin jarang2 lah dipake tdnya gw gak mau kesana tp berhubung tmn gw yg satu udh kebelet bgt yaudh lah mau gak mau nganter dia ..
Dibuka lah itu pintu conter ppmb masuklah kitaa ber3 tmn gw langsung ajaa dia ke wc , gw sama tmn satu lg nunggu di ruangan conter itu tibaa tibaa pas masuk ~suinggggggg~ gak tau gara2 merinding apa kna ac gw jd bener2 kebelet mulessss Щ(ºДºЩ) bener2 gak bisa ditahan gw pecicilan kesana kemari buat nahan malah tmn gw lama bener lg di wc gak kluar2, tibaa2 ajaa pas gw lg pecicilan ~ptak~ gw kesandung tmn gw heran dong..

H : lah len lo kenapa??
G : gw kesandung bro -_-
H : lo kesandung apaan?? Gak ada apa2 juga
G : nah itu dia gw juga bingung, ini lg gw liat2 ksandung apa, tp gak ada apa2 :s
H : hayoo lo len ..jangannnn jangaaaannnnnnnnn
G : hah apaan sihh gak ada apa2 ! :s *sok brani pdhl takut*

Tp emng bener gw juga heran kenapa gw bisa kesandung pdhl itu lantai gak ada apa2 daann rapihhh tp gw beneran ngrasa ada yg nyangkut di kaki gw seriuss deh -_-"
Akhirnya tmn gw kluar tuh dr wc terus gw masih mules..

G : bau gak ? Gw mules nih
D : gak dong , udh gw siram banyak ..lo mules?
G : seriusss gak bau?? Ah tampang lo gak meyakinkan
D : seriuss len gw gak boong gak bauu kok, ayoo mknya gw anterin
G : gak ah pasti bauu
D : gak len sini gw anterin

Sbnrnya sih gw gak mau ke wc soalnyaa :s hmmmm
Hawanya gak enak , itu kan wc mojok gelap pulaaa gak enak lahh apa lg gw udh tau crita2nyaaaa pftttt..
Tapii krna tmn gw reseee gw digeret2 ke wc suruh masuk tp gw gak mau gak enak bgt prasaan gw disitu huftt akhirnya gw gak masuk ke wc .
Gara2 kesandung gitu gw jd kepikiran, eh terus keluar dr conter mata tmn gw yg habis boker itu tiba2 meraahhhhhhhhhhh Щ(ºДºЩ) gak tau kenapaa itu , matanya lgsg sakit tiba sakitt seketikaaa brohh ck ck ck gw gak tau deh knp... Tp gw sama tmn gw itu cuma mikir ..jangann jangaaaaannnn :s

Itu crita yg prtamaaa , yg kedua ada lg klo yg ini terjadi dirumahh klo kata tmn sih gara2 gw lg suka crita2 horro mknya gw kena sendiri huftt -_-




Emng sih stiap mlm jumat itu gw lg suka iseng share2 crita2 horror ke tmn2 kampuss yaaa iseng aja sih mau bikin horror2an hehehee tp malah jd gw yg kenaa ..
Jd gini critanyaa mlm jumat pas bgt lg mlm takbiran idul adha thn ini , gw pulang kuliah maklum kuliah mlm lgsg iseng ngeshare crita2 horror lg udh mlm ketiduran tuh gw , naaahhhhhh sekitar hampir mau jam 3 jd masih jam 2 berapa gitu gw kbangun mata masih berat kriep krieppp liat pintu "loh kok wrnanya merahh bangett" makin melek deh tuh mata ngeliat pintu eh iyaa baru sadar klo pintu gw emng wrnanya merahh hahahaha..
Akhirnya tidur lg kan tapiii pas mau tidur lg ntah apa yg gw dengar itu suaranya menggangu tidur gw dan yaa gimna yaa jd horror2 gitu mau tidur gak bisa kedengeran bgt suaranya walaupun jauh samar2 tp bikin horror kan pagi jam sgitu :s
Mau tlp tmn gw dia udh tidur gw bbm gak dibls , pdhl klo gw lagi takut tlp diaa yaudh akhirnya cuma sndiri aja dikamar diem terus baru kpikiran klo "ah mending nyalain mp3 dihp" pas udh nyalain lagu eh tiba2 suara samar2 itu udh gak kdengeran lg tapiiiiiiiiiiiiii masih ada gangguan ada yg getok2 tembok kamar gueeeeee :s
Posisinya itu kamar gw sampingan sama ruang tamu diruang tamu yaa gak ada org lahh klo posisinya kamar gw sampingan sama tembok rumah org sih pasti gw mikirnya ah mungkin tetangga sebelah , tp ini gaaakkkkk Щ(ºДºЩ) kamar gw itu sampingnya ruang tamuuu aakkkkk itu setelah gw nyalain musik di hp jd digetok2 tmboknya sampe bbrp kali yaudh gw diemin ajaa angep gak denger dan gak ada apa2 tdnya sih mau kluar liat , tapii stelah mikir2 lg gara2 sblm digetok2 denger suara yg "aneh" akhirnya gw dikamar ajaa dan gak jd tidurr huftttt..
Sampee skitar hampir jam 4 gw bener2 gak tidur suara2nya udh gak ada lg udh mulai tenangan lahh yaudh tiba2 aja mata merem sndiri deh..

Yaapp itu sebagian pengalaman yg bener2 lumayan mengerikan bagi guee , selebihnya masih ada tp yaa cuma gitu2 ajaa takuut sihh tapiii gak terlalu takut juga soalnya klo takut malah tambah ditakut2in jd mending takutnya jgn berlebihan deh ..hufttt..

--sekiaann--

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar