Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Minggu, 18 Agustus 2013

Terlihat simpel dan fresh gaya gue

Oke seperti judul yg gue tulis diatas ini adalah kmpulan dari beberapa cara atau hal yg gue lakuin untuk terlihat simpel dan fresh :D
Sebenernya simpel aja klo umur lo masih tergolong dikategori 19-23 itu menurut gue masih muda yaaa jgn ditua2in ah yg ada kyk tante tante , apa lagi tuh fenomena jaman sekarang istilah anak gaooll kok kyknya dandanannya itu menor2 yee kyk tante2 -_-"
Padahal umur mereka itu trgolong masih pada baru gedee pffftt kasin yaa klo gue liatnya itu seperti mereka dewasa seblm wktunyaa..
Singkatnya klo dr sudut pandang gue sendiri untuk umur2 yg tergolong masih muda meding dandannya yg simpel2 aja.

1. Pake kaos
Klo untuk main2 atau sekedar jalan2 buat apa sih pake baju yg heboh2 ribeet tauu mending yg simpel2 aja pake kaos apa lg kaos karna kaos adalah segalanyaa itu pakaian yg paling nyaman senyaman2nya deh yg jomblo juga bisa merasakan kenyamanan itu dr kaos yg dipakee , krna apa?? Kaos itu simpel gak ribet mknya gue suka bgt pake kaos..
Dan ini emng terbukti lo akan keliatan lebihh simpel agak muda ceraahh dan ceriaa dibandingkan klo pake baju yg rumit2 yg agak ngetat *mungkin* atau yg kurang bahan plus dandanan yg menor -_-
Gue rasa sih itu lebih keliatan kyk riweeehhh bgt gak keliatan aura yg sesungguhnya yg ada aura tante2 gak ceraahhhh *mungkin* pftt

2. Pake jeans
Nah setelah pake kaos jgn lupa pake jeans, untuk jeansnya juga yg biasa aja gak ush yg terlalu hebohh jgn gara2 mau keliatan keren eh malah pake jeans yg heboh bgt ada rantenya lah jeans belang2 lahh bnyak gambar pffttt jgn gitu juga itu sama aja heboooooooooohhhhhhhhhh..
Mending cari jeans yg wrna2 natural kyk itam atau jeans wrna biru2 muda gitu atau yg skrg kan bnyak jeans yg wrna wrni gitu yaa itu juga bisa asal jgn terlalu hebohh itu aja sih..
Krna dengan jeans dan kaos lo akan terlihat lebih santaii nyaman cool, dibandingakan lo harus pake dress disaat ada angin berhembuss kencang atau yg mengharuskan lo lewatin portal krna tiba2 didepan lo ada portal dan lo harus lewatin itu ribet gak tuh -_-" *itu hanya pikiran gue*
Klo pake jeans lo bisa bertindak sesuka hati lo mau loncat lari saltoo apa pun itu serasa duniaa bisa lo raihh *ah agak lebai*

3.Rambut dikuncir satu gak usah terlalu rapih/digerai (tapi jgn dicepol)
Okee kaos udh jeans udaahh nah sekarang masalahnya kerambutt, jgn sekali kali lo harus mengonde rambut lo atau mencepol..yakali bukan hari krtinian masa ngonde rambut kyk nenek2 broohhhhh -_-"
Oke jgnkan ngondee cepol rambutt jgn deh jgn itu terlihat seperti mbok2 yaa iyaaa mbok jamu mbok sayur gitu lahh pftt mknya jgn sekali kalii ,mendingan ikat satu aja tp jgn terlalu rapih krna itu kan menimbulkan kesan cool gak ribeett..
Gue bisa bilang kyk gini itu karena temen gue pun gak suka klo rambut gue dicepol dan emng kbnyakan dr mereka sukanya ngeliat rambut gue dikuncir satuu dan setelah gue liat2 lucu juga sih *pe'de dikit gpp*

Okee singkatt kataa gue bisa bilang kyk gitu krna dr hasil analis yg gue lakuin itu beneran nyataaa..
Disaat gue pake kaos jeans dan rambut dikuncir terus kerumah sodara2 nah sodara gue nanya gini "udh kls brp?" Ini gak rekayasa tp beneran loohhh suerr dehh tapi disaat gue pake kaos jeans dan rambut dicepol bereserta sendal jepit masuk ke toileett ceweee gue malah disangka cowo-__-"
Mrk kagetnya disaat gue kedepan kaca yg toilet terus gue gerai rambutt "kiraain ada cowo yg masuk" | "itu cewe rambutnya diikat" | gue : -____-"
Okee itu sihhh gayaa ala2 gue yg simpel biar gak keliatan tua biar selalu fresh ~dududuudduu~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar