Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Minggu, 25 Agustus 2013

Andai hati itu kyk buku, atau buku kyk hati ya?

Gue sendiri aja sampe bingung mau nulis judul ini apa??
Karna emng bingung yg mau dibahas itu buku kyk hati apa hati kyk buku??
Bahas yg pertama dlu deh "hati kyk buku" mksd hati kyk buku itu klo buku kan bisa dibukaa terus dibacaaa , nah!! Ituu ituuu tuhh mksdnyaa andaii aja hati itu bisa dibacaa ..stujuu gak?? Stujuu dong , klo hati bisa dbaca pasti gue gak akan gini gini aja nihh cuma nebak2 hati emng lagi main kuis tebak kata ini sih yg ada main kata hatii..pftt
Nah klo yg "buku kyk hati" itu mksdnyaa gini coba aja hati itu bisa ditulis2 pasti akan gue tulisss dihati"nya" nama gue semuaaaaaa ~dudududu~
Tapii sayangnya semua itu hanya khayalan org2 yg lagi galauu karna cintanya gak kesampean *ehhhhh*
Nah looohh gue gak termasuk lohhhhhhh gakk yaaa ~
Tapii coba bayanginin dan cobaa fikir bener2 pake otak yg jernihh klo hati bisa kyk gitu sereeemm jugaa kyk alien atau terminator organ2nya bisa keliatan -_-"
Udhlahh mending terima nasip ajaa udh lebih baik seperti ini, yaaa kyk yg gue jalanin ini ambil asik2nya aja enak2nya aja yg gak enak jgn kasih kucing kasiannn udh kebanyakan makan gak enak si mpuss.
Hmmm jgn bilang2 tapi harus gue bilang sihh gue juga lg susah baca hati ssorg *upssss
Sampee setiap suatu hal yg tertulis itu pasti gue capture yaa buat arsip sendiri aja klo diliat soalnya bisa bikin ketawa sendirii, tapi ini bukan ktawa krna gilaa yaaa bukan lohh~ cobaa tolong bedakan org yg lg suka2an lg ngerasa seneng sama org yg lg mengalami gangguan jiwa bedaa loh ketawa dan senyumannyaaa jgn disamain pelissss~
Gue itu selalu senyum2 klo ngeliat ini ibaratt kata bahasa ingrisnya itu kyk giniii nihh "when I miss u , I re-read our old conversations and smile like an idiot"
Nah kyk gitu lahh kurang lebih bahasa ingrisnya..hohohoho
dan ini adalah seberapa capturean gue yg bikin terlihat idiot senyum2 yuhuuuuuu~~~~~
                                                       
nah ini itu dimana disaat gue ngasihin dia gambar, emng gue suka iseng2 gambar sendiri dan ntah kenpa pas ngeliat dia keisengan gambar gue itu makin bertambah jd bener2 belajar bnyak buat bikin gambar yang bagus cuma buat apaa???? cuma buat dikasih diaaaaa wow banget deh.. apa lagi klo gambar itu terus dipajang yaa ampuunn itu senengnya kebangetan looohhh~ ini nih kyk yang gue rasaain mknya diam2 gue menyimpan capturean ini karna ini tuh bikin gue seneng klo diinget2 :D
ini capturean yang kedua ini gak kalah bikin gue seneng juga, kenapaa begitu??? karenaaaaaaa seinget gue itu pas bgt gue lagi pake dp bb "kartu nama" terus dikomentarin deh sama dia katanya dp gue itu kyk kartu peserta biro jodohh -__-" gue gak tau lah knp dia bilang kyk gitu emng orgnya suka iseng tp itu lahh gue seneng bgt akhirnya tanpa berfikir panjang lgsg aja gue buka laptop tancaappp gasss bikinin kartu namanya yg sm buat diaaa, gue juga iseng sih supanya bisa bbman lagi dan nyatanya apa bbrp hari kemudian klo gak slah pas mlm dia ganti dp bbm dia pasang kartu nama yg gue bikinin itu ..hahahaha itu gue seneng bgt tapiiiii gue terlalu gengsi buat bbm dia jd yaudh gue biarin aja dan yaa gini deh gue capture :)
klo capturean gue yang ketiga sampe dua kebawah gak kalah serunya karna disaat itu gue lagi seru ledek2an sm dia tuh liat aja sampe dipasang jd dp dia itu dia dluan yang mulai pasang akhirnya gue pun terpancing untuk ngeledek balik diaa, gue gak nyangka dia sampe pasang dp gitu dan nulis pm kyk gitu seneng bgt sampe gue capture sebagian aja sih buat barang bukti curhatan ketmn gue hehehehe, dan sangking senengnya malem itu gue sampe ngetwit gini "Hujan malam pekat ini melebarkan sayapnya dengan riuh rintiknya sampai melebar masuk wilayah hati, ternyata rintiknya membawa keramaian dalam ekspresi-ekspresi yg bermakna"  hayoooo ngerti gak mksd twit gue? itu tuh lg menggambarkan keadaan yg gue rasa saat itu bisa diliat lahh saat itu kebahagiaan hati lagi dirasain hueeehehehehee :p



nah klo yang ini itu capturean gue disaat gue bnr2 ngerasa deg degkan banget pas lagi iseng2nya dan keisengan dia itu bikin gue jd berfikir "apa jangan2 dia tau gue suka sama dia ya" -___- itu yg bikin gue ngeri banget, kenpa gue ngeri? karna gue takut ntar malah gak bisa seru2an lagii aakkkkkkkkkkk, dan gue langsung berfikir keras knp dia bisa bilang begitu yaa tapi disini itu gue berusaha supaya gak terlihat emng lagi suka sama dia jadi gue berusaha untuk nangepin becandaannya aja lahhh pftt dr pada dipancing2 terus gue malah ketauan maluuuuuu bener..


capturean gue yang berikutnya ini disaat gue lagi duduk sendirian dimusolah depok tepatnya dikampus gue yang didepok, agak lupa juga sih wktu itu lagi nunggu apaan yaa disana hmm pokoknya kyk gitu, nah krna gue sndirian kan jdnya gue itu pasang dp galau dan tiba2 wow si dia bbm tuh aseeekkk bgt gak jd galau tapii dia biasa bbm gue yaa itu iseng mulu *gue sih ngrasanya gitu, dia iseng nyebelin tp ngangenin* upsss gak mungkin brani gue ngomong gini klo ada ornya -__-"
dia itu bbm gue bilang "dp gak cocok" terus ngirimin emot yg lebih galau deh...tuhh nyebelin kan? tapi nyebelin2 gue ganti juga sih dpnya terus gue pake emot yg dr diaa pfttt ..anak mudaaaaaaaaaa

 
dan ini ini capturean yg bikin gue kaget berat *agak lebay* pfftt
gimana gak kaget cobaa tiba2 malem itu gue menerima bbm dr dia pas gue lagi dikampus si, yang bikin kaget lagi pas baca pm dia " itung2 nemenin gue kejebak macet" pftt kan kan iseng lagi kan diaaa tapiii.....gue suka sih dia bbm gue yaa wlaupun yaa walaupun itung2 nemenin dia terus gue diisengin mulu dan gak tau deh bbman sama dia cukup lama juga tuh sampe pulang kerumah pun masih bbman dan
berakhir pada saat dia lagi diurutt itu emotnya itu
lohh suiiiittt bgt "susah bales bbmnya :)" 
klo ini sih pas lagi iseng twitteran aja kno gue capture soalnya lucu bgt sih dia bikin gue ktawa muluuu tuh liat aja balesannya dia , klo gak slah sih wktu itu gue cuma minta bikin gue seneng kek gitu ehhhh dia malah jawab gitu tuh hahahahahahahahaaa suka aja sama kata2 dia "okay i will start from profil picture lo aja deh, gayanya keren tau *disini sih muji tapi ada embelnyanya*, lagi kebelet apa gatel belom mandi" haha sumpah itu hal kecil yang bikin gue lucu aja buat bacanya ada2 aja emng klo keren ya bilang keren aja sih kenapa harus pake embel2nya segala sih duh duhh :DD


 
hmmm klo capturean ini disaat apa yaa?? kok gue malah rada lupa yaa tapi yang jelas gue capture ini pasti gara2 dia pajang bbman gue sma dia di dpnya deh terus pmnya juga begituu... hmmm tapii gak mungkin ini pengakuan gue klo suka sama diaa gak mungkin broohh krna gue gak akan beraniii pasti ciutt , yaiyalahhh gengsii kalii pftt -___-"




yuhuuuuu klo yg ini apa lagi bikin gue bener2 kaget hahahahhaa, kenapa kaget?? gimna gak kaget coba bayangin aja gak biasa2nya dia masang dp samaan kyk gue dan kondisinya itu gue emng lagi pas bgt pake tuh gambar, nah itu tuh gambar yg dia pake itu tdnya lagi gue pake pas gue liat dia pasang juga gue ketawa aja sih blm bbm dia dlu, bingung mau bbm gimna tapi akhirnya ide gue muncul untuk cari animasi gifnya dan akhirnya nemu tuh terus gue ganti deh pake animasi gifnya yaa biasa lahh iseng2 gue kirim ke dia tapi kata dia klo gak salah gini "ah bagusan yg gambarnya ada sinar2nya diblakangnya ,klo yg gifnya kan gak ada" tapi yaudhlah gpp itu kan emng sepik2nya gue biar bisa ngirim emot2 sama bbman sama dia hahahaa.... ~dudududu~
 
klo yang ini sih ucapan ulang tahun dia buat gue hahahaaa bukan dia aja sih sbnrnya yg gue capture tapii semua tmn2 keluargaa shabat yang ngucapin buat gue itu dicapture juga kok, cumaaa yaaa karna ini lagi bahas capture2an dia yaudh jd gue masukin juga yang ini hehehee..
tepatnya ini tgl 15 june 2013 pas ulang tahun gue dia ngucapin, gue tuh ngerasa gimna yaa pas baca yg "semoga gak kebanyakan makan" haha itu tuh kyk ngerasa dia merhatiin gue juga yaa kok tau sih klo gue suka makan :p , terus sama "semoga cepet2 dapet jodoh" hohoho yaaa pas baca kyk gitu sebenrnya dihati gue sedang berbicara "ya allah semoga dia jodoh saya" AMINNNN... :D

nah ini nih masih berhubungan sama ulang tahun gue gak lama kemudian bbrp hari berlalu gue tuh ktmu sama diaaa itu tuhhhh bikin sport jantuuunggg!! gimna gak? gue deg degkan abissss keringet dingin berusaha tetep sok cooll biar dingin tp tetep aja ngucur perlahan keringet dingin gue pas ketemu dia pfttt dia itu ktmu ngasih gue lollipop suit banget sih klo diinget2 itu bikin lucu aja soalnya yaa gitu pas ktmu kyk org linglung mau ngomong apa gue pun sport jantung bgt , tapi ini moment yg paling paling gak bisa gue lupain .. terus pas sampe dirumah lgsg deh gue fotoin dlu tuh lolipop gue pajang pajang terus sayang bener mau dimakan makanya tuh liat aja dia apdet pm gitu hahahahahahaa lucu banget sihhhhh ..... aaaaaaaa pelissss wktu ketemuin lagi doang sma diaa pengen bikin moment yg lucu lg nihh yg lebih seruuuuu 

hohoooo klo yang ini itu pas suasana ramadhaaaaaannn , seneng banget deh pas bulan ramadhan emng membawa berkah banget ini tuh capturean gue disaat dia bangunin saur pdhl gue lagi gak saaur eh langsung dia nulis gitu di pm hahahaa, tadinya sih mau gue bbm tapi yaa tau sendiri kan gue gimna ? gengsi jd yaudhlah gue lanjut tidur lagi ajaa .. gimna gue bisa dibangunin sama dia hayooo?? itu krna lagi2 ulah gue yg iseng2 berhadiah pas di pm dia nulis dapet bonus nelpon tapi bingung mau nelpon siapa, yaudh deh gue iseng bilang ke dia tlp gue pdhl gue ngerasa "ah gak mungkin di tlp"tapiiiiii ternyataa beneran di tlp dibangunin gak cuma dibangunin saur aja kerja pun krna pas puasa gue sering telat dibangunin sma dia huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa itu sumpah bikin gue bingung plus semangatt, kenpa gue bingung ? ya bingung aja gue blm bisa percaya kok dia beneran yaa tlp gue bangunin sumpah itu kyk mimpiiii , bener2 kyk mimpiii indah banget deh emng bulan ramadhan.

nahhhhhhhhhhhhhh selessai deh cerita dicapturan gue mknya gue nulis judulnya gitu "Andai hati itu kyk buku, atau buku kyk hati ya?" soalnya selama itu gue gak bisa nebak hati dia gimna , gue cuma tau dia baik dia iseng tapi bikin gue seneng, yaa cukup lahh :) 
krna kebahagian itu diri kita sendiri yang ngerasain... keep smileeeeeeee

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar