Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Selasa, 13 Oktober 2009

Sekilas Tentang Film FINAL DESTINATION

FINAL DESTINATION
movies horror


dari film FINAL DESTINATION 1 2 3 dan 4 memang ini adalah film yang membuat sport jantung anda yang menontonnya.

Final Destination 1 kecelakan terjadi di dalam pesawat yang membawa siswa/i yang akan studi tour , pada saat itu seorang siswa mendapatkan firasat dari mimpinya bahwa pesawat yang di tumpanginya dengan teman-temanya akan meledak pada saat akan terbang, dan tidak lama kemudian sebagian orang keluar dan yang lainnya tetap didalam , setelah mereka keluar tiba2 benar yang terjadi pesawat itu meledak. tapi mereka yang selamat dalam kecelakaan maut itu belum tentu selamat.

Final Destination 2 kecelakan terjadi di jalan raya pada saat seorang gadis sedang pergi bersama teman-temannya tiba-tiba iya mendapatkan firasat bahwa dijalan itu akan terjadi kecelakaan beruntun yang mengerikan, saat dy tersadar iya lgsung menghentikan mobil-mobil lain untuk melintas dijalan tersebut sehingga menyebabkan kemacetan , tepat setelah iya keluar dari dalam mobilnya tiba2 terjadilah tabrakan beruntuknyang di akibatkan sebuah truk yang membawa kayu lepas dan mengakibatkan kecelakan beruntun, teman2nya mati hanya dia dan lainnya selamat dari kecelakaan itu. tapi kematian tetep mengejar mereka yang selamat.

Final Destination 3 kecelakaan terjadi pada saat di rollercoaster siwa/i sma yang ingin merayakan kelulusannya di taman hiburan saat itu salah satu siswa yang sedang menunggu mendapatkan firasat bahwa akan terjadi kecelakaan di rollercoaster tesebut, akibatnya senagian orang turun dan saat itu rollercoaster tersebut jalan dan benar ternyata terjadi kecelakan yang menimpa teman-temannya yang tidak sempat turun , mereka yang selamat dari kecelakaan tersebut mulai kembali menghindar dari kematian tapi kematian tidak dapat di hindari.

Final Destination 4 kecelakaan terjadi di arena balap mobil saat itu seorang penonton mendapatkan firasat buruk dia meliahat akan terjadi kecelakaan di dalam arena balap tersebut, sebuah mobil terlempar ke tempat duduk penonton dan menyebabkan kebakaran . namun mereka yang selamat tetap saja tidak dapat lari dari kematian . di Final Destination yang ke 4 ini memeng sangat mengerikan kematian-kematiannya apa lagi FD 4 ini menggunakan 3D , wah saya saja yang tidak menonton dengan 3D sudah cukup ketakutan apa lagi dengan 3D???

jadi memang dari film FD 1 samapai 4 menceritakan tentang kematian yang mengejar orang-orang yang seharusnya tewas pada sebuah kecelakaan maut.
karna mereka diselamatkan oleh orang yang mendapatkan firasat buruk , namun memang kematian tidak dapat di hindar, dan mereka yang terselamatkan dari kecelakaan maut tersebutt malah mendapatkan kematian yang lebih mengerikan.

...sekian sankyu...




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar