Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Sabtu, 03 Oktober 2009

Takbiran Keliling - Keliling Yuk

yup....
Dimalam takbiran tepatnya tgl 19 september 2009

Buka puasa terakhir saya bersama teman2 s4ever ( Donny, Nicol, Bintang, Fadil, Echo, Aan, Reny ) di MM bekasi. sebel deh setiap bukber bareng pasti gak pernah ke dapetan tempat uuh.... makanya pas beduk magrib kita masih ngeluntang lantung nyari tempat..hehehe, ya karna belum dapat tempatnya jadi kita beli minuman dulu deh.

Setelah membeli minuman kita melanjudkan kembali pencarian untuk mendapatkan tempat berbuka, trerus kita ke SOLARIA ternyata disana juga penuh banget jadinya kita mesen tempat, habis klo gak gitu ntar gak makan2 ampe malem kan kasian yang puasa..hufft...

Karna udah pesan tempat jadinya kita bisa tuh keliling2 main2 eh ternyata pas kita lagi ke tempat main2an yang di lantai atas di MM ternyata disana ada KFC udah gitu ada tempat yang kosong bisa buat berame rame ..hahaha jadi kita makannya disiru aja deh pada hal yang di SOLARIA udah pesen tempat loh .. hahahahaha.. habisnya lama seh jadi asal ada tempat yang kosong langsung tancap aja , udah Lapar ...

Udah selesai makan tapi kita masih aja ngobrol2 belum beranjak dari tempat sampe - sampe KFC nya udah mau tutup baru deh kita pada kabur (tapi udah bayar kuk) ..hehehe..
harap maklum lah kan baru pada kumpul2 lagi setelah sekian lama tak berjumpa sama teman kita yang kuliahnya di UNSOED, jadi kapan lagi kan kumpul2 kyk gini..

Nah !! karna pas baget tuh malaem takbiran ya udah kita gak langsung pulang tancap terus ke MONAS ..hahaha.. masah saya gak bawa jaket lagi terus harus bawa motor.. huhuhu menderita soalnya disitu ce yang bawa motor cuma saya seorang .. kerenz kan !!??!
untungnya kita mampir sejenak ke rumah echo, jadinya saya bisa minjem jaket deh .. habisnya di luar berrrrrr dingin banget kan habis ujan ..

Gak lama kita langsung tancap ke MONAS , (ssuuutt tapi jangan bilang2 ya sebenernya orang rumah gak ada yang tau loh klo saya ke MONAS mereka taunya saya lagi maen gak kmana2... hehehe.. maaf ya pa, ibu, kk boong dikit gak apa2 yah)
disitu saya bawa motor sendiri loh , wah baru kali itu saya ke monas bawa motor sendiri tapi enak juga seh , tapi ada juga gak enaknya saya was was baget takut di tlp disuruh pulang habis udah malm juga seh kita ke MONAS nya ..
pokoknya sepanjang jln ke MONAS pikiran saya ruet baget takut di tlp terus ntar klo gak langsung pulang takutnya di omelin.. huaaaaaaaaaaaaaaa
makanya di sepanjang perjalannya saya ngoceeeeeeeeeeeh mulu minta balik aj terus sama tereak2 gak jelas terus maen2in gas motor.. hahahaha.. tapi klo di pikir2 seruu juga ..

Baru keliatan tugu Monasnya langsung saya suru balik pulang lagi mereka .. hahaha senuanya pada marah2 sama saya katanya lain kali klo kemana-mana jangan ngajak saya lagi... hahahah GOMEN YAH TEMAN2 ^^
pas arah balik pulang wah macet baget euy parah dah parah malah di saat seperti itu tangan saya sakit lagi , makanya sebenernya saya gak boleh bawa motor jauh2 soalnya wktu itu saya pernrnah tabrakan motor sama motor terus tangan saya jadi begini deh jadi gak normal.

Sekitar jam 22.00 akhirnya sampai juga dengan selamat, tapi sebelum sampai dirumah saya mengantar reny dulu sampai di rumahnya jadi kira-kira saya sampai rumah sekitar jam 22.30... hehehe
udah sampai dirumah kirain saya diomelin ternyata gak loh !! hahahaha... klo gitu seh lanjut aj ampe pagii..

..nah selesai deh ceritanya..








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar