Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Rabu, 23 Maret 2011

Lanjut lagi tentang "s4"

skrg mw cerita ttg les'a s4 aaah hhehee...
tau gak klo anak2 yang lain itu pasti les'a kan anteeng anak blajar'a jg pada bnr tapi klo s4 maah mw tau blajar apa?????????
nih liat aj poto ini yaaaaaah :D



naah ini dy kerjaan anak2 s4 klo di tmpat leeeeeees maen kartu smpe skrg pun klo lagi pada ngumpul ttp maen kartuuuuu hahahahaaaa
tapi tenang ini cuma pemanasan aj kok klo udh panas baruu deh mulai bjar yg bnr :D
lagi pula guru'a jg kocaak sih gimna kita gak pada ikutan =="
masaaa guru'a juga ngajakin main ?? hhahahaaa
klo gak percaya liat aj niiiiiiiiiiiih :D



nah ini dy nihh salah satu guruu yg paliiiiing nyebeliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin..
gimana gak nyebelin suka bgt ngerjain w cengin w malah pake di bantu lagi ma tmn2 w hadooh hadooh di kira w bahan kerjaan mrk apa yaaaa hmmmm =="
kadaaang suka mikir apa w terlalu poloos ampee dikrjain muluu ==" hahaaa
prnah tuh motor w di sembunyiin ampee w panik ampee mw nangis mw lapor polisi tapi mrk pada ktawa2 aj iyaa laaah mrk yg sembunyiin motor w huhuhuuuuuu motor'a tuh di masukin k dlm ruangan di tmpat les itu masaaa huhuhuuuu
tapi itu yg buat seru yg buat banyak kenangan di situ nyatu bgt sama tmn2 sama guru2'a seruuu deh :)
tapi ada kala'a kita serius blajar loooh ,,klo lg serius blajar kyk gini nihh...



hahaaaa jd ingeet masa2 dlu kocaak seruu bgt les di EQ10plus ^^/
dr sini berawal pertemaan yg sampe sekarang masih terjaga baik...
masih banyak critaaa tp nanti lagi deh di lanjutin heheeee

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar