Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Selasa, 12 Juni 2012

Kenapa mahasiswa tingkat akhir itu hrs bikin skripsi dan sejenisnya

1. Menjalin hubungan silaturahmi dengan dosen pembimbing

Kalo gak disurh bikin tugas akihr atau skripsi gak mungkin kan pada silaturahmi sm dosen jgnkan silaturahmi sm dosen sama camer aja blm tentu, jgn kan camer wong camer aja blm punya mau silaturahmi sm siapa?? *upss hehehee fokus fokuus...
Nah dengan adanya skripsi biasanya mahasiswa2 yg lg bimbingan suka dtg kerumah dosennya smbil bawa buah "bu ini buah untuk ibu* smbil senyum2 penuh pengharapan klo skripsinya dimudahkan dan jgn direvisi2 lg "oiyaa makasih yaa saipul"
dan ternyata yg didpat hanya harapan palsu yaa sperti di PHPin gitu lah "loh ini apa yg kamu tulis saipul? Bab 1 blm bab 2 blm bab 3 juga blm tp knp lgsg abstrak??" "Kan urutannya emng abstrak dluan bu (jawaban polos)" ..........

2. Biar lebih akrab sm dosen pembimbing

Klo gak ada yg namanya skripsi skripsian itu kasian yg malu-malu sama dosen , asal mau ngomong sama dosen gemeteran , mau izin buang air kecil ajaa gemeteraaaan sampe nahan2 kebelett paling parahnya smpe ngompol ( ‾_‾ ) nah klo nahan kebelet boker gimna?? Bisa bisa satu ruangan mabook semua ,klo udh kyk gini kasian nihh mknya dengan cara skripsi itu memperakrab antara mahasiswa yg malu2 dengan dosen siapa tau bisa curhat2an , apa lg klo lg bimbingan pastii dongg face to facee ecieee cerita2 tanya ini tanya itu akrab bener kan jadinya..hahahahahaa

3. Jadi kenal sama dosen

Udh jd mahasiswa tingkat akhir tp kenal sama dosen satuu aja gak, mau jd apaahh Щ(ºДºЩ) hatii ini klo kebanyakkan ngegalauu ?? Ehh salaaaahhh salaahhhhh mksdnya mau jadi apa klo satu dosen pun gak ada yg dikenal huft blm layak menyandang gelar "mahasiswa tingkat akhir"
Nah darii situ lahh maanfaat skripsi muncul, mau gak mau klo ngrjain skripsi harus ada dosen pembimbing dong , terus cari2 nama dosennya deh pas nemu namanya gak kenal makin penasaran nyatet nomer tlpnya trs smsan deh bilang "ass bu saya anak bimbingan skripsi yg ibu bimbing , kapan bisa mulai bimbingan ya?" Trs ketemuan akhirnya kenal deh ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar