Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Senin, 14 Januari 2013

Awal januari 2013

Sedikit mau cerita tentang awal januari 2013, oke yg kebanyakan org sebutnya tahun baru..
Dan eouvoria tahun baru pun menyerang penduduk dibelahan dunia mana pun haha *berat bgt kyknya bahasa gue* okee fokus ke cerita,
Sama halnya dihidup gue, tahun baru menyerang hiduuupp gueeee (۳ ˚Д˚)۳
Pengen banget main keluyuran dithn baru, pengen bangett ngumpul2 sama temen tapiiiiiiii gak mau bakar2an apa lagi klo dirumah gue yg ada beresinnya itu loohh maleess bener pftttt...
Iyaa itu sihh uneg2 dipikiran gue buat menyambut tahun baruu, bbrp ngelewatin pergantian tahun biasanya gue itu ngadain ritual sama tmn2 sma sohib2 gue yg sekarang udh mencar2, yaa mencarnya baru2 pergantian thn 2011 ke 2012 sih disitu udh jarang gue ktmu mrk yg biasanya main sekedar nongkrong2 ngopi2 *ehh salah mksdnya main kartu, kartu poker uno gaple tapii skrg udh gak ada wktu sedikit pun buat ngumpul.. Tapii tetep lahh namanya sohib gak mungkin dilupain apa lg udh bertahun2 tmnan mungkin emng blm wktunya buat ngumpul kyk dlu lagi, tapii gue yakin suatu saat nanti kita akan seperti 5cm huahaha *berhayal dikit*
----------------------
Dan dipergantian tahun 2012 ke 2013 ritual gue beda skrg pertama kalinya sama temen2 kampus.. Ehh tapii klo udh lulus masih disebut tmn kampus juga kan -,-
Maklum ajaaa baruu lulus klo bahasa inggrisnya sih "fresh graduation" bisa bacanya?? Klo gak bisa tanya sama gogle translate okee :D

Gue fikir sih bakalan galauu lagi dipergantian tahun sedirii merenungi nasip dalam gelapnya malam sunyi senyapp aaaaaaa gak bisa terfikirkan, yg lain pada keluar masa gue tidur dikamar matin hp biar gak ada sms atau bbm "happy new year" pftttttttt

Tapiii disaat detik2 terakhir kegalauan gue *ehh salah, mksdnya detik2 dimna tmn2 gue mastiin mrk bisa ikutan thn baruan bareng, yaa walaupun dirumah gue lg rumah gue lagi -,-
Yaudh lah yg penting rameee gak galau sendirian.. Terima kasiiihhh yaa allahhh (ˇʃƪˇ)
----------------------
Tapii tahun baru ini bedaa acaranya dr tahun tahun sebelumnyaa , yg bikin bedaa :
Pertama... Gak ada acara bakar2an emng pas ujan juga kan, keluar buat liat kembang apii dipuncak pergantian tahun aja dijlnan sepii bgt terhindar dr bakar2an, ada sih yg bakar2an tapi dipayungin apinya ampe segitunyaa yee eouvoria thn baruan biar pun hujan badai angin terpam tetep aja pantang menyerah bakar2an haha
Keduaa.. Acaranya cuma makan2 ngopi2 minum2 nyemil2 ngobrol2 santai2, emng sih gak bakar2 tapi makanannya ituu loohh udh kyk blm pernah makan dr kecil pembukaan pertama aja makanan sushi 4 box sampe pada mabok makannya, heran lidahnya blm terbiasa itu tmn2 gue ┐(ˇ.ˇ")┌ hahaha pisssss
Terus nonton film HORROR "nenek gayung" seneng bgt itu tmn gue yg cowo ngeliat ada nikita mirzani yg main -,-
ya begitulah pokoknya sederet acara tanpa ngipas2in areng :D
Ketiga.. Pake acara nginep2an segala, ini yg menurut gue seruu acara nginep2an dithn baruu jd rameee hahaha
Keempat.. Acara begadang sampee pagi -,-
jujur aja sih gue emng bener2 begadang gak bisa tidur gara2 haduuhhh (۳ ˚Д˚)۳
Okee emng seruu acara nginep dan begadang dirumah gue, tapii ada beberapa hal yg gak bisa bikin gue tidur dikala semua tmn2 gue teko string heri dendi jacob udh pada molor, terus guee???!

1. gak bisa tidur gara2 tempat tidur dimonopoli sama string dan tekooo (۳ ˚Д˚)۳
Kamar gue kecill tempat tidur juga minimalis cuma buat satu badan ya diempet empetin dua badan deh, nah mereka berdua tidur disitu terus gueeee tidur dimna??????
Mereka berdua tidur selimutan gak digigit nyamuukk terus guee?? Selimutan pake karpettttt didepan tipii terus digigitin nyamuukk (۳ ˚Д˚)۳


2. Gak bisa tidur gara2 tmn gue si heri dendi jacob blm pd tidur, masih pada bawel akhirnya yaa gue ikutan blm tidur jugaaa..

3. Gak bisa tidur gara2 digangguinn sama dua org homi itu si heri dendiii (¬_¬")
Bayangin aja rencananya kan udh mau tidur, eh tiba2 gue lagi enak2 mau molor selimutan pake karpet didepan tipii tiba2 ada yg bangunin gue dengan enaknya dia bilang gini "len len" "hmm" "katanya mau tidur" anjriiittttt gue kebangun lagi gara2 si dendi bilang begitttu?? Woooyyy(۳ ˚Д˚)۳
Oke tapii udh bbrp menit berlalu akhirnya mrk bertiga tidur juga terus gue bisa tidur  "sedikit" sih jam 4 lewat hampir jam 5

4. Gak bisa tidur gara2 temen gue ngorokkkkkkkkkkkk mengemparkan telinga gue yg baru aja mau tidur pules jam stgh 5 (۳ ˚Д˚)۳
Gpp sih klo ngoroknya pelaaannnnnn, hikss kyk bokap gue klo ngorok gak sekenceng itu deh ini bener2 mengemparkan telinga dan mimpi2 gue (۳ ˚Д˚)۳
Lagi asik2 mau ke alam mimpii akhirnya ancurr seakan2 ada gempa bumiiiii melandaa mimpi gue dan tanah longsor huaaaaaa (╥_╥)
Disini hancur sudah lahhh harapan gue buat tidur, jam 5 kurang gue fikir udh berhenti ngoroknya tapi malah tambah kenceng terus saut2an lagi sama temen gue..
Yg ngorok kenceng jacob terus saut2an sama dendi astagaaa udhlahh pupus harapan gue buat tidur

tukang ngorok menggelegar badai menguncang dan mengemparkan (۳ ˚Д˚)۳
lagi tidur masih ajee mikir terlalu pinter, gue rasa sih tmn gue ini terlalu kepinteran klo tidur aja harus pake mikir segala pfftt..
 ini dia ngorok juga tapi masih kecil sih noh liat aja mulutnya ampe gitu -,-
----------------------
Tapii untuk semuanya seruu kok, untuk pertama kalinya menyambut pagi dithn 2013 tmn2 gue udh pada bangun yaa walaupun masih belum sepenuhnya nyawa2nya pada bangun ngumpul, tetep aja seru pagi2 udh makan bareng si tekoo juga tumben pagi2 udh mandi udh rapiihh biasanya mah dirumah masih kumel dia hahahaha



Kenangan ini gue tulis untuk selalu dikenangan dalam tulisan biar gue bisa ngebaca lagi dan merasakannya sekali lagi dlm tulisan ..

Okeee end story :)
Itu januari awal gue dithn 2013, gimna dengan januari2 yg lainnya??

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar