Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Minggu, 27 Januari 2013

Fakta-fakta putus berdasarkan jaman

Iseng iseng gue lagii iseng mikir jd kepikiran buat mikir sesuatu yg iseng buat gue pikir jd pengen ngebahas kelakuan kelakuan mayoritas org sehabis putus..
Klo diftv ftv kan berantem-berantem dlu baru deh jadian, klo realnya sih yg gue tau nihh jadian dlu baru berantem-berantem *upssss 

1. Putus pada jaman dulu banget
 
Namanya juga jaman dlu klo abg abg bilang sih jadul jadul, kan belum ada tuh namanya henpon apa lg henpon yg smart yg ada henpon masih jarang2 org punya seribuu dua ribuu ratus org kali yg masih blm punya.. Nah tapii paling enak nihh klo putus dijaman ini gak ada henpon gak ada jejaring jejaring sosial jd putus yaa putus aja kelar gak ketemu2 lagii deh, gak perlu repot2 ngapus ngapus no henpon, gak perlu galau galauan krna masih ada no henponnya takut dia sms takut dia tiba2 tlp terus galauu lagii.. ┐(ˇ.ˇ")┌
Pokoknya enak lahh yaa putus dijaman ini putus lgsg "the end" (╯▽╰)
Paling ktmu2 lagi ntr pas udh punya anak cucu terus anak cucunya kenalan terus jadian *ehh kok kyk ftv -,-
Pokoknya seperti itu lahh ..


2. Putus pada jaman setelah ada henpon

Putus dijaman ini "mungkin" agak rumit dikit lah yaa, gimana gak rumit dijaman yg udh ada henpon komunikasi sama "dia" jd makin sering aja tanpa perlu ketemu dulu dan yakin lahh setelah putus pun no henpon itu adalah salah satu "kerumitan"
Rumitnya ya itu klo kalo yaa udh putus tiba2 galau jd kepengen sms ntr malah tambah galau , apa lg pas udh putus terus di tlp malah tambah galau lagii yg ada makin berhubungan terus gak kelar2 itu galau makanya klo abg abg skrg mayoritas pasti ngehapus no henpon si mantan"ex"
Hayoooo ngakuuu????? Yakann????

3. Putus pada jaman setelah ada jejaring sosial

Setelah ada jejaring sosial yg lg buming2nya itu dlu fb mungkin henpon agak ditinggalin dikit yaa, soalnya setau gue dimna mana jd mainan fb muluu kewarneett mulu kyk gak ada kerjaan lain *uhukkk
Facebook = muka buku , itu klo gue artiin sih seneng bgt kyknya org2 main muka dibukuin sampe saat ini gue blm ngertii mksdnya dinamain muka bukuu pdhl gue liat gak kyk buku tuh -_-"
Yg galau2 disini itu biasanya lgsg deh ngeblokir akun "mantanya" mungkin yaa biar gak liat2 muka dia lagii klo lg ganti foto atau macemnya lahh yg paling nyesek sihh ngeliat statusnya misal baru putus kmrn eh mlmnya udh ganti status relantionship with anton ck ckck itu misalnya lohhh misall

Itu kan klo fb nah klo twiter beda lagiii, biasanya nih lg anget2nya pacaran widiihh dibio ditulis nama pasangannya misal "cayank @antonkece bangetz :*"
Eh pas putus bionya "sendiri itu lebih asik" «mksudnya menandakan dia itu sendiri dan udh putus sama @antonkece ┐(ˇ.ˇ")┌
Dan klo udh putus itu saling unfol atau akun masing2 digembok ,akun2 yg digembok itu menandakan dia lg galauu dan gak mau dikepoin klo udh saling unfol ..
Hahahaha itu sihhh dr sisi penglihatan guee lohh

4. Putus pada jaman berkembangnya teknologi

Berkembangnya teknologi itu bisa dibahas dlm bbrp hal yaa misalnya kan skrg ada bb ada iphone android dan lain segalanya yg memungkin kan stiap individu selalu berkomunikasi lancar bisa lewat bbm whatsapp line yg intinya sih sama2 aja kyk sms cuma lebih dikembangin lg buat mempermudah 'katanya"
Tapi nyatanya?? Gimna buat yg putus dijaman ini??
Yg biasanya terhubung dengan bbm liat RU gonta ganti dp dan pm sayang2an tiba2 putusssss *duaaarr*
Gak bisa sayang2an lg deh tiat RU juga jdnya galau klo klo yg di RU itu "mantannya" yaa kan?? Hahha
Jadii satu2nya cara didelcon lahh si mantan ┐(ˇ.ˇ")┌
Maksdnya biar gak inget2 lagii gituuu, biar gak sering2 bbman juga nanti galauu berkepanjangan dehh..
Sama halnya seperti apa yg gue rasain sihh dr gue sih biasa aja gue aktif bbm ehh dr "dia" yg semenjak putus sampe saat ini gak aktif2 lg bbmnya dan ternyata udh punya pacar lagi ┐(ˇ.ˇ")┌ *ehh jd curhat dikit :-p

----------
Okee itu sihh yg bisa gue tangep tapii menurut gue klo misalnya lo harus block fb dia unfol twiter delcon2 kyk bocahhh ┐(ˇ.ˇ")┌
Mending biarin ajaa lg ngapain juga pake delcon2 segala apa lg sampe gak aktif haduuhhh gue sih mending eksis aja yaa sekalian manas2in hahahhaa
Kompoor kali ya dipanasin :-p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar