Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Selasa, 15 Januari 2013

Harapan - Harapan Pergantian Tahun yang Sering Muncul Dijejaring Sosial

Sedikit sedikit mau share2 aja gak ada kerjaan eh kepikiran mau nulis tentang "Harapan - harapan pergantian tahun yg sering muncul dijejaring sosial"
tapii ceritanya agak ke cerita tentang anak2 jaman sekarang yg lagi galau2 jomblo single soloist *eh sama ajaa deh intinya sendiri haha
Biasa namanya juga anak muda jaman sekarang apa2 harus apdet harus gonta ganti status mau status pacaran sampe status jomblo klo jomblo gak naik2 jabatan yaa status kaka adean lah atau gak cobain satu2 status yg difb ┐(ˇ.ˇ")┌
Okee fokus ke pembicaraan sekarang adalah tentang harapan2annya..
Ini sihh cuma selintas dr pikiran gue aja klo stuju yaa silakan dibacaa klo gak stuju yaa dibaca dlu siapa tau jd stuju sama pemikiran gue, klo males baca tulisan gue yaa suruh tmnnya aja bacain klo tmnnya gak mau yaudh baca sendiri aja :D :D

"Harapan - harapan pergantian tahun yg sering muncul dijejaring sosial "

1. Untuk para soloist / single / jomblo / sendiri

Biasanya para soloist suka galau dan pada akhirnya untuk pergantian tahun mereka berharap harap cemas agar diberikan kemudahan mendapatkan jodoh..
Apa lagi bagi yg jomblonya udh akut udh bbrp tahun lamanya mrk gak merasakan kasih sayang tapi yg mereka rasakan cuma dikasihani sebagai jomblo akut -_-

Niatnya mungkin dlm apdet ditwitter fb atau pun jejaring sosial lainnya buat menunjukan bahwa mereka lagi jomblo dan berharap ada yg baca sekalian promosiin diri sih biar laku apa lagi klo yg followers ditwitternya banyak nah siapa tau ada yg lagi dlm pencarian juga klo apdet kan bisa jd dapeett jodoh..
Begitu kali yaa maksdnya hahaha

2.Untuk yg pacaran dan udh bertahun-tahun pacaran

Menurut dari penglihatan gue yg pacaran itu harapan harapan dipengujung tahun mereka biasanya apdet tentang hubungan mereka kyk semogaa langeng terus semoga bisa sama2 terus semoga tambah sayang semoga gak berantem2 teruss dan semogaa semogaa semogaa terus harapan mereka
Mungkin yaa mungkin biar pasangannya juga baca terus jd intropeksi diri masing2 deh supaya harapan2 mereka tercapai tapii yaa kasian juga klo apdet kyk gitu di twitter terus kebaca sama yg masih jomblo apa lg yg baru jomblo sblm thn baru seharinya diputusin pas baca kyk gitu nyesek juga yaa -,- hehehe

Klo buat yang pacaran udh kelamaan pasti harapannya bisa terus kejenjang yg lebih tinggi (╯3╰)
Jenjang pendidikan kali yaa yg tinggi jd pas dlu pacaran masih sd terus naik lagi jd smp terus sampe sma terus sampe kuliah masih pacaran kan jenjangnya kuliah udh tinggi tuh hehehe

3.Untuk yg LDRan

Gak kalah sama yg lagi pacaran jarak deket pasti yg sering apdet2 twitter rt2an penuh2in TL itu adalah pasangan yg LDR ya gimna lagii cuma itu yg bisa mempertemukan mereka ┐(ˇ.ˇ")┌
pasti klo dipergantian tahun begitu pasangan LDR nih yg memotivasi dluan buat apdet harapan2an mereka biasanya apdetannya tentang semogaa dithn mendatang bnyak hari libur nasionalnya biar bisa sering2 ktemuan main2 terus semoga jarak mereka didekatkan lagi yaa kali2 ajaa rumahnya dipindahin gitu atau misalnya gedung sekolahnya kantor kampusnya dipindahin ke deket deket tmpat pasangannya..

4.Untuk yg tahun baruan gak ngapa2in

Yahh udhlah klo yg ini mahhh...
Udh gak ush apdet apa2 apdet didalem hati ajaa biar gak ktauan klo gak ngapa2in lagi sendirian dikamar atau gak nonton tivi, mantengin hp liat sms bbm atau whatsapp juga org2 pada sibuk masing2 ya paling juga dpt ucapan "selamatt tahun baru" ┐(ˇ.ˇ")┌
Udh mending tidur lah dan jangan sekali kali buka TL di twitter atau buka jejaring sosial lainnya ...
Huhuhuhu miriiissss....
biasanya sih harapannya yaudh cepet2 pagi aja deh *tidur*

Okee segitu aja yaaaa jadii harapannya yg mana?? :D :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar