Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Sabtu, 16 Februari 2013

Malam MInggu "Gue" ehh...Malam Minggu Bersama deh

malam minggu bersama kyknya emng itu sebutan yang pas buat malem minggu gue yang "selalu"dilewati bareng-bareng sama temen gue yang mereka pun emng gak ada kerjaan buat malem mingguan..
gak tau udh berapa kali malem mingguan yang udah terlewati sama mereka (heri, dendi, dayu)
ini sih ketauan banget klo gue jomblo gimna gak ktauan asal malming jalannya smaa mereka-mereka juga yang emmng tergabung dari anak-anak yang masih "agak" muda gak ada kesibukan dimalem minggunya dan akhirnya bersatu menjadi kesatuan anak-anak yang masih "agak" muda untuk bersama-sama melewati malem minggu, ntah itu nongkrong di wc *eh ...mksdnya nongkrong di emoll klo lagi bnyak duit ya sekali kalinya dlu pernah naik taxsi buat ke emoll makan pizza dan sekali kalinya juga itu makan enak pluss MAHAL biasanya sih cuma makan di pecel lele terus minumnya teh anget (gak pake gula) klo pake gula tambah mahal bayar gulanya =,=
nah teruss juga biasanya ngeluntang lantung gak jelas di tempat makan "alam terbuka" ya disitu emng klo malem minggu banyak para abg abg labil (pdhl kita udh gak abg) yang nongkrong disitu, entah knp kita kesana yaa krna cuma disitu doang bisa disebut tempat favorit tmn gue si heri -______-
tapiii.... yang paling sering itu nongkrong dirumah gueeeeeeeeeeee klo udh kyk gini gue bener-bener gak bisa updete twitter masa gue updete twitter malem minggu dirumah?? -,-
seru sih selalu ada cara melewati malem minggu bersama, entah dengan cara apa pun itu selalu ada aja yang bikin seru...

Nama yang sering dipanggil dayu, klo dulu sih sering dipanggil "mumu" sama mantannya
Status sekarang "pacaran" tapi kyknya cuma setatus aja, kemana mana tetep aja sama gue nasipnya gak bisa dibilang kyk org pacaran tapi lebih bisa dibilang kyk gue jomblo ..hahahaha
Umur buat sekarang ini masih 21 tahun tapi nanti bulan agustus ditahun duaributigabelas jd 22
Kesibukan masih jd anak emak yang menyibukan diri ngelutang latung jadi mahasiswa, keluyuran terus kemana pun dan kapan pun itu.

Nama yang sering dipanggil dendi udah sih itu aja eh tapii suka dipanggil homo juga, gimna gak dipanggil homo lahh gebetan gue masa dilobby juga, jelas-jelas homoan dia itu heri ngapain lagi pake nyari yang lain apa lagi sampe gebetan gue pun dilobby pfft bgt..rasanya itu lebih dari #jleb
Status sekarang yang gue tau dia itu "pacaran" sama anak kampus juga anak malem, katanya cinta katanya udh mulai sayang tapi tetep aje mlm minggu sama kita kita juga sama aja dong gak lebih kyk gue jomblo tp klo dia lebih tepatnya jomblo dimalam minggu
Umur sekarang ini setau gue dia itu yaa seumuran kyk kaka gue 23 24 kyknya, emang dia "agak lebih" dari kita hahhaha
Kesibukan mengejar setoran 1thn harus udh jadi karyawan tetap dibank dan bisa nikah maklum faktor umur hahaha, malemnya sok jadi mahasiswa kuliahan -,-

Nama heriyadi, heri, herdadi, heriyana... yaa suka suka lah mau panggil apa kebiasaan dipanggil heri klo normal nama gak "normalnya" malem heriyana nah ini dia nih homoannya si dendi -,-
Status gak jelas sama sekali, iya lah gak jelas semua cewe dilobby dimodusin digantnunggin gimna mau jelas tapi klo kata dia "mumpung masih muda"...
hadooohh mumpung masih muda apa gara-gara ditinggal nikah jd sakit hati *ehhh haha
Umur 21 untuk saat ini tapii ntar gak tau bulan apa gue lupa ditahun ini 22
Kesibukan  sibuk buat ngumpulin duit sampe pelit bgt bgtt kebangetan pelit malemnya sibuk sok jadi anak kuliah dan sibuk nyepikin cewe-cewe dimna pun itu satu lagii kesibukannya menjadi tukang cuci piring dirumah gue tiap malem minggu.

Nama panggil aja lena, ini gue lena iyaa gue ini lena atau mau panggil yuli juga gpp tapi itu panggilan dikeluarga gue.
Status jelas sudah kan keterangan diatas gue itu "jomblo", kyknya dari semuanya cuma status gue doang deh yang bener-bener keliatan jelas, biar pun jomblo gue selalu bilang "jomblo juga manusia, apa slahnya jadi jomblo" terus klo ada yang nanya kenpa masih jomblo gue selalu bilang "enak jomblo, mau fokus sekolah" ..tapii kyknya itu hanya kata-kata khiasan supaya gak terlalu miris aja ditanyain tentang kejombloan.
walau pun jomblo gue gak galauu kok, tiap malem gue suka apdet twitter kata-kata hati tapii ntah lah itu kata hati gue apa bukan yaa hmmm
Umur disaat gue nulis ini 21 tapii nanti bulan juli umur gue bertambah huh semoga aja gue masih tetep unyu.
Kesibukan gue suka nyibuk-nyibukin diri ditengah-tengah gak ada kesibukan yang bisa gue lakuin *bingung dan malemnya gue kuliah supaya masih tetep eksis jadi anak sekolah.  

1 komentar:

  1. Om knp page title nya "ir"? Nama panggilan ku itu om hehe

    BalasHapus