Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Rabu, 18 September 2013

Menjadi Pelajar Semestinya disekolah


jangan ngaku jadi pelajar semestinya disekolah sebelum ngerasain jungkir balik kesenangan keisengan disekolah, sekolah itu adalah hal yang menyenangkan asal dilakuin dengan malas kekreativan kita sendirii.
Masa-masa sekolah klo cuma datar-datar aja kurang seru makanya harus bikin keseruan yg lebih sepektakulerisasi berwarnarisasi dan lebih bermakna agar tidak menjadi labil hati *ah gue gak ngerti apa yg gue tulis tadi, oke fokus lagi*
nah disini gue ada bbrp hal yg pernah gue lakuin disekolah mungkin bikin gak boring2 amat dengan keadaan yang datar datar aja..

1. terlambat
ini nih menurut gue hal yang paling mudah dilakuin coba deh sekali aja terlambat pasti ketagihan peredikat sebagai pelajar mulai muncul . karna bukan hal yg asing lagi kata "terlambat" ditelinga para pelajar , klo terlambat aja blm pernah gimna mau merasakan jiwa pelajar yaa minimal sekali aja lah dlm sethn yg penting "pernah" . klo gue dlu sering bgt terlambat ntah knp alasan gue itu selalu sama "macet" tapi semua itu berubah disaat gue menjadi anggota osis hidup gue berubah gak boleh terlambat yaa tapi namanya juga gue tetep aja "kadang2" masih aja terlambat klo ktauan pembina osis dia selalu geleng2 "anak osis tp telat mulu" itu yg dia ucapkan -_-

2. manjet + loncatin pager sekolah
oke point kedua ini agak susah emng yaa tp gak seru klo blm nyobain pager sekolah *yang ada dipikiran gue sih gitu* yaa sepinter pinter aja gimna mau manjatnya, mungkin ini bisa dicoba pas olahraga ambil galah terus lari ke pager sekolah habis ituuuuu lompattt happ! yaa pas lompat itung2 lagi menggapai yang tak tersampaikan kyk harapan yang ngegantung gitu digebetan *upsss tapiiiiiiiii disekolah gue gak ada olahraga kyk gitu jadi gue nyobainnya itu pas hari minggu mau latihan taekwondo eh pintu gerbang sekolah dikunci yaudh rezeki gue bgt kan akhirnya dr situ tuh cobain ahh manjat pager sekolah ~dududuuu~ asik juga lohh.

3. distrap + dihukum
bagi gue distrap atau dihukum itu asik plus deg degkan , deg degkannya itu takut nanti jd tenar diskolah  dipanggil org tua apa lagi klo yg dtg itu org tua pacar -_-
gak tau knp mungkin krna sangking "pikunnya" gue itu setiap hari senin sering distrap setiap upacara yaa gak upacara di sd smp sma tetep aja gue disuruh maju kedepan bukan krna disuruh jd petugas upacara melainkan distrap krna gak pernah bawa topi, ntah krna capenya gue selalu distrap dr sd smpe sma, disma sering bgt gue alesan klo sakit terus ke uks klo gak ngumpet di wc pura2 mules smpe upacara selesai, klo pas sd gue sering bgt pulang dlu pas sd rumah gue deket sih , klo pas smp yaa suka2 nyempil dinana pun itu sampe gue gak keliatan yg penting gue gak keliatan klo gak pake topi.
klo dihukum menurut gue hukuman yg paling membekas dihati jiwa dan raga gue itu  pas sma lg kls 3 try out gue kegep lg nyebar2 jawaban dan nanya jawaban ke tmn gue diruang sebelah padahal disaat itu pula guru mtk lg muji2 gue krna ya ketenaran kepinteran kedisiplinan gitu lah pokoknya lg dipuji2 dan tiba2 deg deg!! guru dr ruang sebelah ngamuk2 nyari nama gue "lena..mana yg namanya lena" saat itu pula gue kira akan dpt sertifikat ternyata ini lebih dr sertifikat hp gue diminta dan disita org tua gue pun disuruh dateng -_-
kejadian itu menurunkan harga dan martabat gue sebagai murid terteladan penyebar jawaban masa nyebarin sm nyari jawaban aja bisa ketauan ah gak profesional bgt jd down saat itu juga pftt~
dan lebih mirisnya lagi nykp gak mau dtg kesekolah buat diceramahin plus ambil hp gue akhirnya gue harus minta bantuan ke sodara nykp deh -_-

4. diomelin guru
klo blm pernah diomelin guru mending gak usah sekolah krna diomelin guru itu menandakan bahwa kita sedang menjadi pelajar, dirumah aja sering diomelin org tua nah itu menandakan lg jd anaknya katanya sih katanya klo lg diomelin itu sayang tapii klo diomelin sama pacar gimana?
diomelin guru itu yaa ambil enak2nya aja sih kan siapa tau aja tuh guru jd kenal jd asik kan klo ktmu pasti dia inget itu murid yg kena omelan yaa setidaknya terkenal dikalangan media massa guru pasti klo habis diomelin tuh guru curhat deh habis ngomelin terus guru yg satu lg kepo nanya2 nama yg diomelin siapa, kan kan jd terkenal kan .
yaaa kyk gue yg gue inget salah satunya itu diomelin dikls pas mata pelajaran bhs inggris karna boring gak ngerti juga itu guru ngoceh apa yaa gue bcanda2 aja pdhl tuh guru ada disamping meja gue mungkin ya krna ngerasa keganggu akhirnya meja gue digebrak sama dia terus gue digetok gitu pake kertas -_- kata dia gini "kamu yaa yg lain dengerin aja blm tentu ngerti apa lg kamu yg becanda"
harusnya tuh guru berpihak pada gue krna terang2an gak merhatiin dr pada merhatiin tp klo ditanya gak bisa, iya gak? iya kan..

5. bolos sekolah
kata2 bolos ditelinga pelajar itu udh lekat selekat lekatnya ya bukan ditelinga pelajar aja ditelinga semut mungkin juga *ntah lah knp jd kesemut*
tapi bolos gue itu krna ada sebabnya ya sebabnya itu dipoint pertama karna "telat" kadang klo telat bgt suka gak dibukain pintu gerbang dr pada gue nunggu sampe besok dan besoknya lagi dan seterusnya kyk nunggu hati yg gak dijawab2 kyk ada harapan tapi gak dibuka2in juga harapannya yaa sma kyk nunggu pintu gerbangnya dibuka tp gak dibuka2 padhl disitu ada satpamnya pftt
klo kyk gitu kan yasudahlahhh pergi menjauh untuk sementara wktu *laahh jd galau* -_-"

6. ikut kegiatan yg ada disekolah
akhirnya ini point yg paling positif yg gue tulis, yap walau pun seurakan gue tetep gue harus bisa ikut kegitan sekolah minimal menyibukan diri dr ikut jd anggota osis ikut pelatihan yg diadain sekolah ikut kegiatan2 ekskul ini adalah kegitan positif dr sekian bnyaknya kegitan negatif jd bisa ketutup juga kan hahhahha..
asiknya bisa ikut kegitan2 disekolah itu pertama klo diosis bisa mengasah skill dalam berorganisasi ya walau pun dlu diorganisasi juga gue sering ngelakuin kesalahan sering bolos rapat sampe harus minta maaf didepan anggota2 yg lain tp gue akhirnya sadar kok ☺
ikut platihan pelatihan bisa nambah tmn dimna mana bisa nambah pacar juga atau nambah gebetan kan biasa klo lg pelatihan ngumpul sama sekolah2 lain bisa lah modusin dikit buat kenalan khuk~
ikut ekskul ngasah minat skill kita itu kemana nambah2 kegitan juga biar gak datar2 aja.

yaudh itu aja yg mau gue share mungkin itu sebagian aja lahh capek juga ngetiknya -_-
itu udh point2nya banget klo disekolah itu adalah menyenangkan karna bnyak moment yg tertinggal ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar