Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Jumat, 23 November 2012

ANIME "ANOTHER"

taraa di tahun dua ribu dua belas ini gue mau sedikit ngebahas "anime" yaa berhubung sampe saat ini klo ada wktu luang dan nganggur masih aja bergelut buat nonton anime gak tau knp skrg lagi seru aja nonton2 anime dari pada baca komiknya, lagi pula satu alasan karna komik sudah mulai mahal -,- :D :D
okee langsung aja yaa dimulai dari keisingan gue nyari2 anime nyeker2 diyoutube eh nemu anime "Another" prtamanya sih nemu live actionnya tapi live actionnya masih baru2 keluar dijepang bulan agustus jadi belum ada yg upload ke youtube hehe..
akhirnya karna penasaran nyeker2 google deh nyari anime another sub indo, sengaja nyari yg sub indo biar gak salah paham ngartiinnya apa lagi klo bacaannya panjang susah juga diartiin yg ada salah paham terus hahaa..
setelaahh gue nyarii dan nyeker2 akhirnya ketemu juga daaaannnnnnnnnn baru awal2 aja gue nonton hmm okee bikin penasaran mau nonton teruss, klo diliat-liat ini anime horror looh :s
---------------------------------------



ini sedikit mau cerita aja awal-awal itu di critain tentang murid yang meninggal yaitu "misaki" kelas 3-3 dicrita dia itu murid yang terkenal krna pinter dan bisa baik semua temen2nya juga suka, sampe misaki pun meninggal karna kecelakaan guru2 dan temen2nya disatu sekolah kaget kyk gak percaya gitu lah klo misaki meninggal dan temen kelas misaki bilang klo misaki itu masih ada disekitar mereka duduk dibangkunya (ini kok mirip2 bangku kosong yaa :s)*horror deh horror*
guru2nya juga gitu sampe perpisahan kelas 3-3 yaa kyk acara wisuda gitu guru2 nyiapin kurisi "khusus" buat misakiiiii dan katanya "dia" muncul di foto perpisahan :s 
disini nih mulai gak bener sama kelas 3-3 kenapa ?? katanya sih denger denger kelas itu kena "KUTUKAN" *merindiiiiiiiiiiiiinggggggg*
mau tau knp kena kutukan??? ayoo nonton2 cari animenya
--------------------------------------- 



dan yang bikin penasaran , setelah gue nonton klanjutannya ada yg "aneh" ada anak yang namanya "misaki" lengkapnya mei misakiiii dia itu berada dikls.............. 3-3 duduknya pun dibelakang paling pojok dengan kursi yg udh jelek bgt aaaaakkkkkkkkkk bnyak tanda tanya dikepala gue karena apa ??? karena mei misaki itu gak terlihat :s
hayoooo makin penasaran kannn????????????????
kenapa dia gak dianggap ada??? seolah-olah gak terlihat
--------------------------------------- 



oiyaa seblmnya ada anak baru disekolahan itu yaa karna hari pertama si anak baru itu sakakibara klo gak salah namanya itu deh dia sakit dan harus dirawat jd gak sempet masuk hari pertama , horrornya lagi di rumah sakit gak ngerti sakakibara mau kemana dia naik lift disitu dia ktmu sama anak prempuan dengan mata ditutup sebelah bawa boneka pula horror deh.....
tiba2 liftnya lgsg cepet bgt turun ke lantai dasar dan dilantai dasar itu kaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnn aaaaaaaaaakkkkkkkkkkk "kamar mayaaaatttt" 
si sakakibara kaget juga dan nanya dia mau kemana pokoknya dijawab sama anak prempuan itu klo dia mau ktmu sama sebagian dirinya :s 
tambaahh penasaran kannnn *merindingg*
terus teruuusss pas ditanya namanya siapaaaaaaaa diaa sebutt meii.... misaki mei....
yang bikin penasaran itu misaki mei itu siaapaa?????
ngapain dia kekamar mayat???
teruss dibalik penutup matanya itu apaa sebenarnyaa??
--------------------------------------- 





semuanya yg berada di kelas 3-3  saat itu juga terkena kutukan........ katanya ada hubungannya dengan sakakibara dan misaki mei , satu kelas itu mendapatkan kutukan yg gak wajar dari tragedi kematiannya..
semua murid 3-3 dan guru2 berusaha menghentikan "kutukan" itu tapii apakah berhasil???
dan kenapa murid 3-3 terkena "kutukan" apa benar gara2 sakakibara dan misaki mei ???
siapa itu misaki mei?? siapa diaa??
kenapa kutukan itu berada di kelas 3-3??
"kembalikan orang mati ketempatnya" itu lah satu2nya cara menghentikannya!!
mau tauu???????????????????????? silakan download animenya ajaa dijamiinn gak akan nyeselll seruu lohh dari pada penasaran ....

okee sampe sini aja yaa pembahasan gue tentang "ANOTHER"
semogaa yg baca makin makin makin penasaran yaaa hahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar