Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Rabu, 14 November 2012

Gombalan – Gombalan Guee...


Mata kamu itu tajem bgt yaa | hah? | iya soalnya mata kamu itu bisa langsung memanah hatiku .
Aku mau kirim lamaran ah | ke prusahaan apa? | ke prusahaan hati kamuuuu (ʃƪ) .
Udaah lama aku kurban | kurban apa? | kurban hatii aku buaaatt kamuuu.. aakkkkk

Kamu udh ada pengalaman? | udah pak | pengalaman apa? | pengalaman disakitin #interview #kemudianhening

Kamu udh ada pngalaman 1 tahun? Dibidang apa? | udah pa 1 thn lebih mlh sampe skrg , dibidang perjombloan #interview #kemudianhening

Gosipin orang teruss , ngomongin orang terussss.. Tapii knp hubungan kita gak pernah diomongin? #eaaa #kemudianhening

Ngerjain tugas tentang matakuliah itu lumayan capekk, tp klo ngrjain tugas tentang kamu hmmm kyknya gak ada capeknya #eaak #tugas

Tugas sih bisa selesai dr prtanyaan2 itu bisa di cari jawabannya tapii klo prtanyaan2 hatii tentang kamu kok gak kejawab2 ya #eaak #tugas

Menggambar itu perlu ketenangan, apa lg menggambar dihati kamu perlu ketenangan ekstra hati2.

Tau gak knp timbangan aku berat? Soalnya berat dipikiran aku lg mikirin kamu teruuss .

Tau gak knp aku suka tidur pagi? soalnya cuma dipagi yg sepi aku bisa mendengar suara hati ttg kamu.

Tau gak knp aku suka sama hujan dan dingin? soalnya aku berharap dikala hujan dtg dan dingin aku bisa melelehkan hati kamu lewat butir2annya.

Mimpi itu emang gak prnah jelas tp hati ini jelas sudaahhh hanya kamu yg masuk ke alam bawah sadar ku.

Jgnkan nunggu obat racik yg cuma bbrp jam , nunggu kamu ngerti maksd hati aku aja yg gak tau kpn kamu tau msh ditunggu sabar kok.

Lampu boleh mati, tapii hati aku ke kamu gak akan prnah mati.
Tau gak knp mlm hitam? Agar kita bisa mewarnainya bersama-sama. #eaa (ʃƪ)
Boleh pinjem pulpen?| boleh pinjem tipex?| klo pinjem tangan kamu boleh?| hah?| iya mau minta tolong lap kringet aku grogi deket kamu #eaa

Boleh pinjem pulpen? | iyaa , ini | oiya namanya siapa ya? Biar bisa bilang makasih pake nama #eaa #modus

sy kpn dipangil ya?| blm tau| yah sy mau makan dlu laper dr pagi blm makan| nanti dikbarin deh| no mba brp? Biar lbh gmpang ngabarin #modus

Minta cap dong | cap buat apaan? | cap buat verifikasi hati aku . Ahaaa :D

Dibilangan kbrp kamu akan brhenti mencintaiku? | dibilangan yg tak terbilang .. *keselek* haha

Kado ulang tahun ku apa? | separuh hati (˘˘ʃƪ) | terus sisanya | separuh lg buat yg lain #plak *salahgombal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar