Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Jumat, 21 Desember 2012

Nightmare 2



Nightmare 2

 mimpi yang amat menakutkan bagi sebuah mimpi
mungkin itu adalah NightMare

Mimpi yang begitu nyata

Dingin malam ini terasa sangat dingin
, hujan yg terus menerus menguyur membawa udara malam ini terasa dingin menyentuh ketubuh gue.
hah!..Jam brp ini?
Gue terbangun dan melihat hp masih jam 1
masih malem apa td gue tidur capat?
Kepala gue pusing, haus gue terasa haus aneh pdhl malam ini begitu dingin.
Gue turun dr kasur dan berjalan kearah pintu dengan kpala yg masih pusing mata yg masih blm sepenuhnya melek
. tangan ini menyentuh gagang pintu, dingin gagang pintu ini terasa dingin dan gue menariknya membuka pintu .
*blam*
Mata gue tiba
-tiba melihat keluar pintu, ini gelap banget gue tetap berjalan keluar menuju dapur dengan suasana yg gelap sunyi..
Dan gue terus berjalan melewati ruang tamu
*tik..tik..tik..tik*
Begitu sunyi hingga suara jam dinding diruang tamu pun terdengar, hujan pun tiba
-tiba tambah deras .
Sesekali gue menghela kan nafas ketika mendengar bunyi
-bunyi aneh dimalam hari, suara-suara kecil yg terdengar karna begitu sepi dan sunyinya malam ini hingga dingin menambah suasana menjadi sangat nyata, benar benar nyata karna gue sendiri dimalam ini.
Tiba didapur gue mangambil gelas yg ada dipojok dekat cucian piring dan mengisinya dengan air yg ada dikulkas.
*krek~krek~*
Hah! Bunyi ini gue sempat terkaget dan diam sejenak, bunyi ini bunyi yg sama saat didalam kamar! Gue tersentak dan membalikan badan. Semuanya kembali menjadi gelap... Gelaapppp
... Gelaaappp.. Gue melihat sekeliling gelapp hanya cahaya lampu dr kulkas yg blm gue tutup hanya itu yg terlihat, ini mimpi apa nyataa? menarik napas berkali kali seakan-akan gue berada ditmpat asing yg gelap. gelas ini masih gue pegang dan gue gemetar, gemetar gue begitu gemetar... ya tuhan ini mimpii atau nyata? gue gak kuat lagi berdiri disini sendiri, ingin lari tapii badan terasa lemas semuanya kaki tangan gue gemetas semua tatap kosong kedepan
*praakkkkk*
hah! Gelas gue terjatuhhh gue hanya bisa terdiam kaku.

*plik* bunyi itu... Bunyi saklar lampu

"Aqila, kamu ngapin didapur?" Nykp gue kageett tiba
-tiba dateng dan memeluk gue yg lagi berdiri terdiam gak bisa berkata apa-apa dan ternyata gue masih memegang gelas itu, setelah gue sadar gue langsung nangiss dan gemetar lagi kaki gue lemes akhirnya gue terjatuh kebawah dan menangis dipelukan nykp gue.

"Aqila kamu kenapa?" Tanya nykp gue lagi

Dan gue hanya bisa
menangis...menangisss dan menangiss ini apa? Ini begitu nyata ini mimpi apa nyata??
Gue takut gelap gue takuut sendiri gue takut ini nyata, masih tetap gue memeluk nykp gue erat.
Akhirnya nykp gue mengajak gue
berdiri dan kembali kekamar untuk tidur.
Dengan rasa gemetar takut gue dirangkul sama nykp karna jalan gue yg masih tertatih tatih.
Sampai dikamar gue langsung naik kekasur dan berbaring tidur sedikit demi sedikit nykp gue beranjak dr kasur dan berjalan kearah pintu keluar kamar gue dan gue melihat dia keluar hingga menutup pintu
*blam*
Hah!! Gue kembali kagett suasana menjadi hening gelap terlihat pintu gue yg merah menjadi makin merah arah pandang mata gue tetap terfokus pada pintu kamar gue yg lama kelamaan menjadi merah makin merah
, seperti ada yg mengalir dari atas kebawah *sreeetttt* gue langsung menarik selimut dan tidur berharap ini hanya mimpii ini mimpii ini mimpii.

////

-Selamat pagi- updatean gue untuk pagi ini ditwitter, seperti biasa gue main hp dlu sebelum bangun dan mandi
, gak lupa sekarang gue mau stalkerin dlu kak dika ya kak dika yg gue ktmu dikampus itu cowo pake kacamata manis dan lucu itu gue minta twitternya saat itu juga saat gue selesai dftar kuliah, diluar dia masih nunggu gue ita dan rahmat disitu gue sksd terus dapet deh twiternya.

Pagi.. Gue lebih suka pagi dibandingkan malam yg sunyi karna gue takut sepi takut gelap takut sendiri, dikala pagi gue bisa melihat dengan terang melihat semua org dijalanan gue gak sendiri pagi ini, entah malam gue mungkin akan kembali sendiri lagi.

Jam dihp udh menunjukan jam 5 lewat 2 menit , saatnya mandi krna gue gak mau telat sampe kampus jam 7 nanti, hari ini hari pertama gue ospek dengan ita dan rahmat dikampuss universitas karya jurusan Broadcasting fakultas ilmu komunikasi.
Turun dari kasur gue berjalan
mengambil handuk langsung keluar terus kekamar mandi, selesai mandi seperti biasa gue rapih-rapih dengan tergesa gesa seperti biasanya.

"Aqila sini duduk sebentar mamah mau ngomong sama kamu" kata nyokap ke gue, sambil nunggu duduk dikursi meja makan

"Iyaa mah, ada apa?"
Jawab gue sambil manja dan melemparkan senyum dipagi hari yg indah, gue duduk dikursi meja makan samping nykp sambil menatap dengan senyum
.

"sayang nanti sore mamah mau ke kalimantan, nyusul papa kamu disana ada acara peresmian dari kantor papa kamu yg mengharuskan mama dateng juga"
Kata nykp gue ke gue sambil mengelus ngelus rambut gue dengan lembut

"Hmmm.. Aku sndirian dong? Yaudh gpp tapii jgn lupa oleh2 yaa.. Hehe"

"Beneran kamu gpp sndirian
? mama cuma 1 minggu kok disana, nanti mama pulang bareng papa"

"Iya mama ku tersayang tercintaa
, gpp aku sendirian udh gede ini udh kuliah loh aku"

"Oiyaa anak mama yg kecil manja ini skrg udh kuliah"

"Yaudh mah aku pergi ya kekampus skrg udh jam 6 lewat nih nanti klo telat aku dihukum lagi, klo dihukum aku bisa
-bisa tambah terkenal lagi hahaha"

"Iya sana deh hati
-hati yaa sayang bawa motornya"

"Iya mah... Asalam"muallaikum muaachh"

Gue pergi dengan motor kearah kampus tapi sampe diperempatan biasa gue janjian sama ita dan rahmat dua sahabat gue dari sma sampe skrg.
Karna rumah kita lain arah dan hanya ktmu diperempatan ya disitu lah kita saling bertemu untuk menunggu.
Kita bertiga udh lengkap udh ketemu diprempatan sekarang saatnya lanjutkan perjalanan.
Selamat datang kampus ku yg baru, karna anak baru gak boleh naik kendaraan mau kendaraan umum kendaran pribadi jd kita bertiga naro motor ditmpat tukang mie ayam, lumayan jauh sih dr kampus tp gak jauh2 amat pokoknya pas lah tempatnya.
terus kita bertiga jalan deh kekampus sambil pake baju putih rok hitam bahan buat gue dan ita klo rahmat pake celana panjang bahan hitam, kita bertiga juga pake sepatu pantofel hitam kaos kaki kanan kiri beda warna kiri biru kanan pink,  gue dan ita dikuncir dua kyk anak SD pake pita sama kyk kaos kaki yg belang-belang, klo rahmat krna dia cowo rambutnya yg dibotakin terus pake pita dilengan kanan dan kiri sama belangnya kyk kaos kaki.
Dijalanan ternyata banyak banget kita bertiga ktmu anak
-anak yg diospek juga, hampir seperempat mau masuk kampus gue tersentak diam.

"Heh!" *prok*
Kebiasaan rahmat ngagetin gue

"Apaan sih lo mat kebiasaan deh"

"Lo juga kebiasaan bengong, ayoo jalan"

"Iyaa ayo jalan lagii" kata ita ke gue sambil geret tangan gue

"Bentar
..bentar... gue udh rapiihh banget banget belum? Udh lucu belum gue?"
Tanya gue ke ita dan rahmat sambil rapih
-rapih diri
"Hah? Kenapa sih sahabat lo yg satu ini ta?" Tanya rahmat ke ita.
Ita mulai paham dan melihat kearah pintu gerbang.
"Hmm gue tau ini, iyaa iyaa lo udh rapih kok.. Nanti pasti langsung dipanggil deh sama kak dika! Haha"
Kata ita sambil ngeledek kearah gue

"Owh itu ..hahahahaha.. Yaudh yuk jalan para sabahat gue yg bawel
-bawel" kata rahmat ke gue dan ita sambil merangkul gue dan ita kita terus berjalan bersama-sama seperti biasa canda tawa mengiringi jalan kita bertiga.
Sesampainya didepan gerbang hati gue dag dig dug der dan seneeng banget ngeliat kak dika dia jadi panita ospek dan ada dipos masuk anak
-anak ospek.
Gue jalan terus cuma bisa memandang matanya dan senyum kearah dia, saat gue senyum dia pun tersenyum manis ya tuhaan manis banget dia.
Sampai dibarisan perserta ospek gue ita rahmat langsung masuk ke barisan dan mendengarkan sambutan pembukaan ospek 2009 dari kampus .
acara ospek dimulai pukul 8
, disini kita benar-bener diserahkan ke kaka-kaka kelas yg mengospek kita. untung ospek disini gak ada kekerasan atau pun panas-panasan cuma ya disuruh2 aja dan kebanyakan permainan yg klo kalah dia baru dihukum, lebih baik ospek kayak gini gak ada kekerasan.

Gak terasa jam udh menunjuk pukul 4 sore dan ospek pun selesai semua peserta dikumpulkan lagi untuk pembubaran ospek.

"Udh sore banget
nih, pulang yuk nykp gue mau pergi kekalimantan jam 6"
Kata gue ke ita dan rahmat

"Yaudh pulang yuk mat sekalian kita kerumah aqila aja dlu say good bye sama tante siapa tau pulang dibawain oleh
-oleh hehe."
"Oke yuk kita letss goo too home aqila hahaha"

Dan kita bertiga pun keluar dari kampus baru mau keluar
pintu gerbang tiba-tiba
*braakkk*
Hah! Semua orang kaget dan melihat kearah luar gerbang kampus
, gue ita rahmat pun bengong cengo ngeliat didepan mata kita ada yg tabrakan motor dengan mobil .
Serentak gue mengingat kejadian malam hari disaat gelap dan gue ngerasa gelas yg gue pengang jatoh
*praak*
Tapii disini *praakk* spion motor itu pecah motor itu terbalik ancur, pintu pintu kamar gue tiba
-tiba menjadi merah sangat merah dimalam itu seperti ada yg mengalir dari atas kebawah, sekarang gue melihat darah merahnya darah keluar dr dalam helm org itu mengalir kejalanan tiba-tiba jalanan itu menjadi merah.
Napas gue mulai terengah engah lagi, gue takut
....gue membalikan badan dan kembali berlari kedalam kampus, menangis takut histeris semua prasaan campur aduk saat ini gue gak mau sendiri, gue berlari kebelakang pintu kampus dan jongkok sambil memeluk kaki menundukan kepala dan semua tubuh gue gemetar..takuutt..guee takuut..toloong toloongg..
Dr arah depan gue mendengar ada seseorng yg mendekat.

"Aqila" suara ituu.... Suara kak dika

Gue langsung tanpa habis pikir memeluk dia karna takut, gue takut akan semua kejadian ini gue gak mau sendirian.

"Hei hei aqila udh udh gak apa
-apa udh jangan nangis lagi ya"

"Gue gak mau ngeliat semuanya kak, gak mau..Gue takut kak"
Tubuh gue masih gemetar masih memeluk kak dika, tiba
-tiba dua sahabat gue pun dateng, ita dan rahmat mereka kawatir sama gue mrk nyariin gue krna td gue lari begitu aja dan mereka juga lagsung meluk gue.
"Qila udh jgn nangis, ada kita disini"
Kata ita sambil menangis kearah gue dan meluk gue

"Gue takuuutt ... Gue takuuuuuuuuuuuuuuuuut...gue gak mau sendiri"

Tiba tibaa hening, apa ini
? kembali sunyi dan sepi...Gue terbangun (lagi) apa ini nyata apa ini mimpi?
Aaaaaa gue bener bener pusing dengan semua ini!
Gue bangun dari kasur berjalan kearah lemari dan melihat diri dikaca
...ini bener gue kan? Ini gue? ini nyata kan?!
*praaaaaak*
Emosi gue tumpah hingga memukul kaca dengan tangan yg penuh tenanga kemarahan dan tangis yg bercucuran.

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
gue teriak dan menangis histeris melihat tangan gue yg bercucuran darah, darahnya mengalir menetes disetiap lantai kamar gue yg putih dan kaca gue yg retak berlumuran darah, darah tangan kanan gue.
Gue masih menangis dan terjatuh duduk dibawah lantai tiba
-tiba suara hentakan kaki berlali menghampiri kamar gue.

"Aqilaaaaaaaaa!!! Astaga kamu kenapa??????!"
Nykp gue histeris sek
etika teriak dan langsung datang menghampiri gue melihat kearah tangan gue yg bercucuran darah, bergegas dia mengambil kotak p3k diruang tv dan berlari lagi kekamar gue menghampiri gue yg lagi menangis takut gemetar semuanya menjadi satu.
sambil membersihkan luka ditangan gue d
an perban tangan gue selesai nykp gue menangis melihat keadaan gue yg kayak begini. Dia meluk gue erat gue merasakan jantungnya berdetak kencang ini jantung gue apa jantung nykp
*deg-deg deg-deg*
kencang sekali gue bisa merasakan.

Gue udh merasa tenangan nykp gue mengajak gue berdiri dan berbaring dikasur dia memapah gue berjalan.
Terbaring gue dikasur dengan tatapan kosong, entah gue bingung dengan semua gue bingung ini nyata apa mimpi tapi ini begitu sakitt
... sakitt bangett... luka ini sakit biarpun sudah diperban luka ini sakit.
Hah! Serentak gue kaget disaat terbaring sekilas mengingat lagi gelas yg pecah itu dan wrna merah dipintu kamar gue. Kaca yg pecah dan darah dari tangan gue!
Gue langsung bangun dan memeluk nykp gue yg masih ada disamping gue menemani gue sampai tidur.

"Mama" peluk gue ke nykp sambil menangis

"Udh udh sayang kamu tidur ya nanti kamu kecapean lagi"

"Mah aku mau tanya hari ini aku ada ospek?"

"Iya ada , tapi kamu gak ikut krna pagi2 pas kamu mau berangkat kamu tiba2 pingsan dan panas tinggi"

"Aku pingsan?"

"Udh udh sekarang tidur yaa, istirahat mama temenin kamu disini"

"Aku gak mau tidur aku takut, aku gak ngerti aku mimpi apa semua ini nyata!!" Histeris gue sambil menangis

Lama kelamaan gue mulai tertidur karna gue tau ada nykp gue disamping menjaga gue sampe tertidur
, gue berharap ini terakhir kalinya gue mimpi buruk tapi sepertinya ini belum berakhir..
Ini belum akhir..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar