Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Kamis, 13 Desember 2012

Graduation day termiris 2012



yey selamat for me and my friends 3dd04 , yup akhirnyaaa (oke itu hati gue yg teriak) tiga tahun dr awal masuk kuliah tahun 2009 akhirnya lulus juga tepat waktu tahun 2012 penantian gue dan teman-teman yang lain akhirnya kesampean juga , simpelnya kita naik panggung terus salaman sama rektor terus itu topi toga talinya dipindahin doang dari kiri kekanan selama 3tahun loh nunggu kyk gitu (gue smpet berfikir klo cuma pindahin tali doang juga gue sndiri bisa ngapain nunggu sampe 3tahun *sekali lagi itu hanya pikiran gue jangan ditiru* -______-")

\\\\\\\

ini crita tentang graduation day gue tepatnya pada tanggal 29 November 2012 yang hmmm kurang berkesan aaaaaaaaaaaa *nangis dipojokan* oke gue nulis kyk gini itu cuma buat mengingat aja klo pas "moment" kyk gini gue pernah menjadi orang termalang yang ngerasain.
awal mulanya itu pas pagi2 kaka gue dia gak biasa2nya pergi ke kantor bawa mobil nah itu udh banget bikin dag dig dug der yaaa oke lah klo kerjanya gak jauuh lah ini di daerah jakarta yg gak pernah bisa diprediksi gak macet , gue itu mau pergi wisuda tapi kaka gue malah perg kerja dlu terus katanya nanti balik lagi jempuut (haii hello gue gak yakin seyakin yakinnya klo dia bisa jemput gue tepat waktu pftttt banget) dan benerkan kan kan ternyata udah rapih rapih dari pagi make up dan segala macem ribet2nya udh tinggal nunggu dijemput terus jalan tapii apaa kaka gue blm nyampe-nyampe jugaaa *jongkok dipojokan*
gue liatin itu jam dari jam stgh 11 kata kaka gue dia mau nyampe jam stgh 11 tapii mana huaaaa, liat lagi jam 11 tambah panik udh gak enak bgt apa lagi tmn2 gue udh pada sampe semua ada yg kejebak dijln karna macet bangett tapii gue jam sgini aja blm brangkatt ya ampuuunnnn..
tik..tok..tik..tok... krik krik kriikkk~~~
gue nunggu sampe lumutan make up luntur kyknya sampe jam stgh 12 pun blm sampe kaka gueeeeeeeeeeeeeeeeeeee ...........sangking udh keselnya gue bbm aja kaka gue itu eh tapiii tangan gue kpleset salah bbm malah bbmnya ke aduuhhhhh "someone" aaaaaaaaaaaaaaa rasanya mau teriak gara2nya itu nama di kontak mrk gue pakein "kak" pfft jadi kpleset deh ke "someone"
 

tapii gue sedihh galau dikit sih kan gue salah bbm itu gak sengaja loh tapii kenapaa dia gak sama sekali bilang "iya gpp" atau basa basi kek dia kan tau gue wisuda juga hari itu trs juga dia wisuda kenapa gak bilang "selamatt yaa" atau apa kek gituuu aaaaaaaaaaaaaaaaaaa cuma dibls "hahaha" gitu doang??? udaahh ??? gak ada lagii.... *lemeesss*
yaudh udah deh jangan dibahas lagii pfttt cuma bikin jleb dhatiiiiiii (aaaaaaaaaa teriak dalam hati)
oke lanjut lagii.....
dan sangking paniknya lagi nykp sama bokap udh nyuruh gue pergi dluan sma om dan tante naik taksi itu udh jam stgh 12 lewaat lohh udh lewat mana mana sampe sampe numpang lewat dihati bikin sakit *ehh fukus fokuuss -___-
pas bokap kluar sama om gue buat nyari taksi tiba2 nykp dpt tlp dari kaka katanya di udh sampee pftt akhirnyaa jam 12 kurang gue baru jalan ..wooyy bisa bayangin kan itu jam 12 kurang gue baru jalan dan temen2 gue semuanya udh sampee aaaaaaaaaaaaaaaaa *sedihh loh ini sedih*

 \\\\\\\

akhirnya gue brangkat juga kan jam 12 kurang huhuhu, baru aja udh lega dikit tapii pas masuk tol kalimalang dua baru jalan dikit ini udh stop lagiii aaakkkkkkkk tau gak itu macet panjang bangeeettt mau nanggiiissssssssssssss, oke disini gue masih bisa nenangin diri biar tenang gak berfikir apa2 tapii jam uah jam 12 gue tetep berusaha nenangin diri lagi sesekali liat jlan ya ampuunnn *hati gue teriak* (ini maceett banget bangett macet kebangetan huaaaaaaaaaaaaaaa) kapan nyampenya ?????????
sampe gue berfikir apa cuma diindonesia yg jalan tol macet kebangetan dari awal masuk tol terus aja maceett , disini harapan gue buat nyampe tepat waktu mulai pupus pftt kenapa pupus lagi lagi gue ngeliat jam udh jam stgh satuuuuuu gue buka undangan wisuda whaaaaaatttttt??? masuknya jam satu lewat 15 *aaaaaaaaaaaaaaaaaaa* (gue teriak dalam hati dam mulai banget bangeett gelisah)
pertama gue gelisah itu gara2 setelah gue baca undangannya semua perserta wisudawan harus udh masuk jam 1.15 dan pintu ditutup oleh panitia jam sgitu sdangkan gue jam stgh 1 aja masih dijln , yg kedua bikin gue gelisah ini macet gak selesai selesai masihh aja macet gak ada sama sekali jalan lancar terus gue sampenya kapan???, ketiga yg bikin gue bener benerr aakk pengen nangis itu gue gak akan bisa masuk klo udh lebih dari jam sgitu dan gak bisa ktmu tmn2 gue buat terakhir kalinya pdhl dr kmrn2 planing gue udh mantep banget mau foto2 bareng merekaa seru2an tapiii nasiipp gue emng malang bangett kyknya .... disini gue baru ngrasain yang bener2 sedih bukan sedih gara2 galau atau gara2 masalah hati atau pun gara2 kenangan masa lalu atau hati yang tak pernah bisa tersampaikan *ehh fokuss fokusss
disini gue bener2 nangis gara2 sedih banget gak bisa ngumpul bareng gak bisa seru2an bareng gak bisa dateng tepat waktu dan akhirnya apa yg terjadi sama gue ...hiks hikssss iyaa bener gue nangiss dimobillllllll huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sampe nykp bokap om tante kaka gue semuanya panik gara2 gue nangisss , gimna gue gak nangis coba bayangin aja sampe jam 1 lohh jam 1 gue masih dijalan macet macetan sampe dipikiran gue itu kyk gini "mana ojek manaaa mau naik ojek aja" (pdhl lagi di tol mana ada ojek -__-)
nangis gue tambah nangiss ehh maksudnya nangis gue tambah histeris itu pada saat jam 1.15 gue masih dimobil dan masih macett itu tmbah histeris tapii gak lama yaa 1.15 lewat lewat dikit gue udh sampe diparkiran dan yg gue lakuin itu apa lariii turun dari mobil larii masuk gedung, tau sendiiri dong cewe itu repott pake kebaya pake rok kain pake heels ya ampuuuunnn tapi gue harus lari2 dari parkiran gedung JCC ke dlm gedung tmpat gue wisudaa udh aja tuh rok gue angkat heels gue copoott nyeker deh lari2an naik tangga (bayangin itu dr parkiran loohhh) panik gue panik banget soalnya udh gak ada orang lagi selalin gue yg lagi kepanikan pfftttt..

\\\\\\\

setelah gue lari sana lari sini bokap gue lapor duluan gue masih boleh masuuk apa gak akhirnya gue bisa masuk jugaa setelah gue capeekk lari2an ini baru lari2an mengejar wisuda lohh blm lagi lari2an mengejar cintaa akkkk tambah capee hati klo itu mahhh huftttt..
daaannnn gue masuk kedlm gedung tmpat wisuda merasa asing sendirian clingak celinguk gak tau harus kemana suasana didlm itu yg bikin gue ngerasa asing sendiri soalnya udh pada rapiih duduk seklompok seklompok dan gue gak tau harus kemana ..huh..
akhirnya gue jalan terus dan ngliat nah ini klompok d3 gue baju wisudanya sama trus gue disuruh duduk diblakang lagi sendirian gak ktmu temen2 gueeee mrk udh didepan semuaa huaaaaaaa miris banget sihh ,eh tapii tiba tiba ada panitianya dtg nyamperin gue dia nyuruh gue pindah ke bangku yg depan ada yg kosong yaa lumayan sihh ada tmnnya dibarisan itu tapi org lain bukan tmn2 sekelas gue pftt tapi stidaknya gak duduk sendirian diblakang kyk tadii , berhubung gue orangnya itu udh lemot apa lagi klo panikan jd kikuk ternyata dari tadi itu mba2 panitianya nungguin gue ngasih no bangkunya tapii gue gak tau klo dia nungguin -__-
hahaha yg nyusahin lagi pas diminta gue bilang gak ada pulpen akhirnya dipinjemin pulpen deh -,-
udh tuh gue udh duduk tenang didlm tapi dari pada bete gak punya temen ngobrol ngeliat yg lain ada tmn ngobrol2 masaaa gue gak adaa akhirnya gue sksd, oke gue itu anaknya emng sksd klo lagi gak punya temen gue sksd aja deh tuh sama samping kanan kiri yg samping kanan gue sih anaknya asiik bisa diajak bacnda ngobrol juga asikk, tapii klo yg sebelah kiri gue hmmm gak asiik juteekk bangett ihh juteekk deh gue sih senyum2 aja tapii dia huftt tampangnya ituuuu nyebelin sok blagu *ehh itu sih cuma tanggepan gue doang -__-
yaa akhirnya gue lebih banyak ngonrol sama yg samping kanan gue , lumayan lahh dari pada bete gak punya temen ngobrol .
tapi yang lucunya itu gue bilang sama tmn2 gue klo gak bisa masuk gara2 telat hahaha dan percaya2 aja mereka sampe pada panik juga kasian sama gue hahahahahahahah *puas* (setelah nangis gue ketawa cukup puas lahh)
tapii kepura2an gue itu ktauan setelah satu2 dipanggil maju naik keatas panggung buat diwisuda , lucunya karna gue kikuk lagi pula gue pake rok kain yyg kecil banget bawahnya jd susah jalan pas lagi jalaaaannnnnnnnn dannnnnnn *bruuukkkk*  oke gue nabrak orang depan gue yg itu tuh org yg duduk disamping kiri guee huaaaaaaaaaaaaaa gue itu kebiasaan ya jalan suka gak liat liat klo berhenti dan itu malu banget tauu maluu banget2 banyangin aja gue ngelewatin depan wisudawan yg haduuhh bayak banget org deh pftt bgt pada ketawa dan barisan gue juga pada ketawaa hah... muka gue mau ditaro dimana -__-"
gue juga gak tau deh lagi jalan nabrak gitu keliatan dilayar gak yaaa yaa ampuunn lenaa lenaaa, oke balik lagi setelah nama gue dipanggil tmn2 gue pada kaget haha dan katanya kesel sih diboongin terutama si dendi sama herii mereka kesel katanya hahahaha

\\\\\\\

mata gue udh ngantuk sepett banget kpala pusing rasanya mau copotin ini konde terus tiduran geletakan dikasur yg empuukk huaaaaaaaaaaaaaaaa lama banget ini acara wisudaan blm ketemu temen2 blm cerita2 sama merekaa huhuhuhu pengen cepet2 selesaii mau ngumpul bareng, akhirnya gak tau udh jam brp pokoknya ush soree deh selesai juga itu acara dan gue bisa berpelukaann sama temen2 yg lainn hahahaha..
dan sempet foto2 bareng juga tapiii cumaa sedikitt dan itu juga gak semuanya ngumpul soalnya pas acara selesai pada kepisah pisahh disini geu tambah sedih lagii :(



yg difoto itu gak semuanya masih ada yang kurang pftt udh gue cuma foto foto bareng yaa cuma segini ini yaa bener2 sedikit berkesan, selebihnya setelah keluar dr gedung pada mencar semua gak ada yg bisa gue temuin paada misah misah gak bisa foto bareng2 , foto sama teko string aja gak ada bener2 kurang berkesan bagi gue ..............
aaaaaaaaaaaaaaaaaa bisa diulangii lagi gak gue butuh lorong wktu buat balik lagiii huaaaaa
 yaa tapii mau gimna lagi yaudhlah masih mending gue bisa ikut wisuda masih mending juga ada foto2 sama tmn2 masih mending juga bisa ktmu mereka diakhir2 ...
okee selamaaattt yaaa buat semuanyaaaa suksesssssssss jalanin karir masing2 yaa sekarang :)
love you all ..... 3dd04

makasih juga sih buat kaka gue yg udh bikin kesel nyebelin betein huh , tapi makasih juga buat ucapannya kaka gueeeeeeee....




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar