Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Jumat, 21 Desember 2012

Nightmare 3



Nightmare 3

sebelum anda benar-benar terbangun
mungkin NightMare akan terus menghantui anda 

Sudah berakhir??

Terdengar suara pintu kamar terbuka disaat gue setengah akan terbangun.

"Aqila sayang, bangun" suara itu.. Suara nykp gue

"Pagi mah" sapa gue sambil tersenyum melihat kearahnya

"Gimna kamu udh enakan?"

"Haduh sakit *melihat kearah tangan kanan gue yg diperban*"

"Tangan kamu masih sakit? Inget tangan kamu kenapa?"

"Iya sakit mah, aku
.. *sambil melihat kearah kaca yg pecah* iyaa aku ingat mah"

"Syukur deh klo kamu ingat, kamu itu sakit panas sekali kamu banyak ngalamin hal buruk kamu gak prnah bisa tidur, kamu teriak teriak terus disaat malam dan paginya kamu gak pernah tau tentang kejadian kemarin"

"Hmm kejadian itu pada saat aku masuk kuliah mah?"

"Iya, yaudh sekarang kamu makan dlu ya nanti ada yg mau nengokin kamu"

"Siapa mah?"

"Ada deh" saut nykp gue sambil tersenyum dan berjalan keluar meninggalakan makanan diatas kasur gue untuk gue makan.
Jadi gue itu sakit gue bener
-bener bingung dengan semua ini. Menatap galau kearah jendela kamar dan melihat makanan diatas kasur gue pun mulai makan dan menghabiskan makanan itu, enak sekali sepertinya gue lupa merasakan makanan yg enak seperti ini seakan lama sekali gue gak makan makanan nykp.
Apa ini udh berakhir? Apa ini akhir dari ketakutan gue nyatanya tangan gue sakit berarti ini bukan mimpi dan kemarin juga bukan. Ini nyata sekali lagi didalam hati gue berkata ini nyata kan ? Ini benar benar nyata dan ini sudah berakhir.
Sesekali menghela nafas (lagi) tapi kenapa jantung gue masih berdetak kencang
? dan kepala ini pusing tangan ini pun sakit, gue emng masih sakit tapi gue berharap ini adalah kenyataannya dan semua berakhir ketakutan gue.
Pagi ini terasa beda
, beda dari biasanya tangan gue sakit dan diperban gue gak bisa pegang hp dan cek twitter apa lagi stalkerin TL kak dika.

"Taraaaaaaaaaaaaaaa"

"Ita ...... Rahmaaaatttttt!!" Kaget dan tersenyum bahagiaa melihat mereka berduaa rasanya gue kangen banget sama mereka entah udh berapa lama sepertinya gue gak ktmu mereka karna gue ngerasa kangen banget .

"Haha pastii kangen kan lo sama kita berdua??" Kata rahmat ke gue

"Iyaa lahh" jawab gue sambil nangis

"Laaahh laahh jangan nangis qilaaaaaa" kata rahmat sambil panik

"Aqilaaa cupcup jgn nangiss kan skrg gue sama rahmat disinii, yg penting lo skrg sehat dlu nanti kita akan sering2 main lagi kok" kata ita ke gue sambil memeluk gue dari samping

"Oiya qila sahabatku yg lagi sakitt yg bawel gue sama ita bawa sesuatu buat lo biar cepat sembuh! Hahaha"

Gue cuma bisa pasang wajah penuh tanda tanya

"Taraaaaaaaaaaaaaaa *tunjuk rahmat ke arah pintu*"

Gue serentak kaget , yg masuk dr pintu itu....

"Kak dika??"

"Aqila apa kabar??" Sambil tersenyum manis

"Alhamdullilahh pagi ini terasa sehatan kak, makasih yaa sebelumnya kak udh mau dateng"

"Bagus deh klo gitu, cepet sembuh yaa biar bisa cepet ngerasain kuliah masa anak baru udh bolos dari awal masuk haha"

"Iya kak doain aja" sambil tersenyum maluu

"Ecieeee cieeeeee kiw kiwww banget kan kita berdua kyknya gak diangep ini ta" saut rahmat

"Haha iyaa nih mat kita kyk dua nyamuk yaa yg nguing2 hahaha" jawab ita

Kita pun... Gue ita rahmat dan kak dika ngobrol
-ngobrol seru-seruanan bareng main-main nonton dvd bareng foto-foto makan siang bareng masakan mama.. Seru deh semua menghabiskan wktu seharian dirumah gue nemenin gue yg sakit ini dan gue bener-bener berharap ini adalah akhir gak ada lagi ketakutan dalam diri gue, karna gue udh lemas tenaga gue udh habis.

Sorenya mereka pulang dan balik lagi gue dianter mama ke kamar istirahat, tapi gue gak bisa istirahat gue melihat kearah laptop gue diatas meja belajar dekat lemari, sepertinya udh lama banget gue gak mainin laptop gak edit
-edit foto gak edit-edit video gak bikin karya-karya.. hah! Gue kangen itu semua.

Akhirnya gue berjalan kearah laptop gue dan menarik kursi meja belajar,
gue duduk dan membuka laptop. gue pengen edit foto-foto tadi, gue ambil kabel data dan nyolokin dr laptop ke hp buat transfer data-data foto dr hp ke laptop, selesai tranfer gue mulai mengedit dan melihat-lihat foto mereka .

Entah udh berapa banyak foto yg gue edit sampai gue lupa waktu gak terasa gue baru sadar setelah melihat jam di laptop gue menunjukan pukul 1. Satu lagi gue melihat ini malam jumaat hah.. Deg deg jantung gue berasa berdegup kencang lagi.
*sreekk~sreekkk~sreekk~*
Itu suara langkah kaki atauu....
*brakkkk*
"Aaaaaaa" gue kambali teriak mendengar suara itu, tapi ternyata suara itu suara pintu kamar gue yg dibuka nykp..

"Aqilaaaaaa..kamu belum tidur ini udh malem loh, ayo istirahat"

"Mama... Iyaaa mahhh"

Nykp gue menutup pintu dan gue kembali mematikan laptop, tapi tiba2 laptop gue ngeheng berhenti gak bisa digerakin gak bisa dimatiin kenapa ini.
*tok tok tok*

Suara itu suara apa , hah telinga gue seperti mendengar suara ketokan entah ketokan itu bukan berasal dari pintu tapii...
Darii tembok..
Sekali lagii gue berusaha mematikan laptop tapi tetap gak bisa laptop gue masih ngeheng..
Dan lagii

*tok tok tok*

Jantuung gue tiba tiba berdetak kencang lagi nafas gue terengah engah lagi dan hawa ini sunyi sepi..

*tok tok tok*

Suara itu mulai terdengar berkali kali
, lagi dan lagi entah arahnya dari mana tapiii.
Gue bener
-bener ngerasa sendiri sunyii sepiii dingiinn, gue akhirnya langsung lari dan loncat ke kasur
*sreeeeetttt* narik selimut
Tapi tetap suara ituu..

*tok tok tok*

Dan dingin ini berasa sangaaatt dingiinnn kaki tangan mulut gue nafas gue, hah hah hah nafas gue jd susah ini dingin sekali sangat dingin sepii sunyiii..
Gue takuutt gue gemetar kedinginan dan menggigil.
Arah pandang gue kemana mana mendengar suara itu bunyi itu bunyi itu dimana??
Gue kedinginan gelaapp dingin sunyi..
Memeluk guling dengan mulut yg bergetar semua badan gue gemetar gue gak tahan gue gak tahan dingin ini dan gue takuutttt..

*tok tok tok*

seperti org linglung gue turun dr kasur dan berjaln kearah pintu kamar dengan perlahan tapi pintu itu pun menghilang menjauh dengan perlahan dan perlahan gue mendekat tapi
pintu itu menjauhh jauuh dan jauuh sampai jarak pandang gue pun gak bisa melihat, pintu itu tiba tiba menghilang dan sekecap *sreeeett*
mata gue melotot kaget gelap kembali menghampiri dengan napas terenagh engah gue masih berdiri melihat tangan gue kaki badan gue semuanya terlihat dengan rasa takutt sedikit penasaran gue mengangkat tangan secara perlahan, secara perlahan gue mamasukan tangan kearah gelap itu yg benar benar gelap dan benar tangan gue gak terlihat setengah napas gue semakin terengah engah jantung gue semakin cepat dengan cepat juga gue menarik tangan gue dr gelap itu dan melihat lagi tangan gue ini masih seperti biasa ...

"Aqilaaaaa, kamu udh bangun?"
Nykp gue tiba2 muncul didepan gue
dan *sreet* sketika semua menjadi terlihat lagi gue bingung dan melihat sekeliling sehingga arah pandang gue terhenti dijendela ternyata dari jendela kamar gue terlihat matahri yg muncul. Gue semakin kaget dengan muka yg pucat takut gemetar lusuh.

"Aqilaaaa, kamu gak tidur lagi?"
Nykp gue dengan nada yg panik dan penuh rasa kawatir bertanya lagi ke gue
, dia pun merasa ada yg aneh dengan gue.

Tapi gue hanya bisa mengalihkan arah pandang dr jendela kamar gue kearah nykp gue dengan wajah yg pucat dan bingung dengan semuanya.

"Apa mah? aku gak tidur lagi?"
Dengan wajah bingung ketakutan napas terengah engah gue kembali bertanya kenykp


"Iya, kamu itu selalu bersikap aneh dimlm hari kamu jarang tidur makanya kamu sakit terus, sini lihat muka kamu"
Jawab nykp gue dengan amat sangat kawatir dan mengajak gue kedepan cermin lemari yg retak itu, gue melihat pantulan wajah gue yg kurus pucat dibawah mata gue kelihatan klo gue emng jarang tidur apa gak prnah tidur sama sekali??
Ini semua aneh seperti yg dikatanyan nykp gue, gue gak prnah tidur bersikap aneh dan gue lagi sakitt ini semua aneehh gue ngerasa gue gak kyk gitu.
Gue memegang wajah gue didepan cermin mengelus wajah dan tiba
-tiba didekat dahi gue ada memar, gue pegang tapi meraahhh memar itu menjadi merah mengalir keluar dr dahi gue ini darah! Darah ini keluar dr dahi gue tangan kiri gue yg menyentuh pun terkena darahnya mata gue melotot kaget kearah cermin.

"Aqilaaaa, kenapaaaa?"
Tanya nykp gue sambil menepuk pundak gue dr belakang, tiba2 aja gue tersadar dan melihat cermin lagi darah itu menghilang gak ada memar hanya gue merasa pusing dan merasa kesakitan ditangan kanan gue yg diperban .
Gue menoleh ke arah nykp gue
"Aku mau istirahat mah"

"Yaudh kamu istirahat yah"
Gue berjalan kearah tempat tidur gue dengan dirangkul dan dipapah nykp sampai ketempat tidur.
Gue langsung tidur dan ternyata ini masih seperti hari hari kemarin gue gak tau ada apa sebenarnya dan kenapa ini terjadi gue ngerasa ada yg aneh ini belum berakhir.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar