Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Kamis, 21 April 2011

cerita cinta

disini w mw bercerita sedikit tentang apa yg w liat ,,tentang pengorbanan cinta yg mungkin w liat cinta itu memang patut untuk di perjuangkan dan di buktikan..
sperti yg w liat kisah pertama yg ini mrk tuh LDRan blm pernah ketemu sama sekali terakhir w tau itu udah 3bln klo sekarang mungkin udah kurang lebih 5-6 bln kali yaaa, jd si ce sama si co ini mrk kenalan di dumay chating gitu lah ,krna mrk merasakan cocok dan sanggup jd mrk jlnin hubungan ini walau terpisah jarak antar pulau (gak bisa w sebutin screat) bayangin aja ini terpisah pulau looh??
ada yg sanggup?? yg terpisah cuma beda tempat aj tp masih satu pulau blm tentu bisa klo dr ke dua'a gak ada keyakinan bwt bisa ngejalanin'a..
ok lanjut lagi udh berjalan beberapa bln disini w liat lagi perjuangan dari si co dia ada tekat bwt ktemu sama ce'a klo gak salah pas ntar dy mw kerja atau apa gitu w lupa pokok'a dy mw ambil di tempat si ce, oh wow w tambah salut denger'a..
ternyata lama kelamaan kluarga si ce tau klo dy pacaran sama org yg jauuuuuuuuuuuuuh nah kluarga yg ce gak setuju apa lagi bokap tuh ce, di sini w liat perjuangan si ce..
otomatis si ce brontak dong dy gak mau klo pada ikut campur ttg hub'a dy sama si co itu karna dy bilang "ini w yg jalanin" tetep aj masih di tetentang sama bokap'a karna si ce terlalu sayang jd nangislah dy,, dan gak lama kmudian bkp'a si ce itu telfon ke si co..
ya ampuuun pokok'a miris bgt denger'a mrk di larang berhubungan lagi, tapi krna sangking cinta dan sayang'a ,mrk berdua gak nyerah , mrk tetep berhubungan diam2 sampe skrg :(
karna mereka berdua punya harapan mrk akan ketemu..
hmmmmm semoga berhasil buat mereka...
apa kalian semua dah temuin cinta kalian??
udh diperjuangkan kyk gini??
klo kalian bnr2 sayang sama pasangan kalian buktiin biar dy liat ktulusan hati kalian ...
cerita ke dua 2 org yg saling sayang salin cinta tapi mereka beda usia yg co lebih muda dr ce, otomatis laaah ibu yg ce beranggapan bahwa co itu gak pantes bwt anak'a krna terlalu muda , tp jgn salah dr si co mendengar hal itu dy gak menyerah dy buktiin bahwa anggapan itu salah dy bisa lebih dewasa dan berfikir ke depan, semuanya dy lakuin demi membuktikan kpd ibu ce'a klo dy bisa bertanggung jwb walau dy lebih muda..
akhir'a tuh co lakuin apa aj semampu dy kyk jualan pulsa bikin fotocopian juga pokok'a usaha macem2 laah buat nunjukin klo dy tuh mampu, prnah dlu dy bilang "w blajar kyk gini juga bwt masa depan kita" kt tuh co ke ce'a ,, tuh co ampe dapet bea siswa nilai'a paling tinggi w rasa di kampus pinter lg..
di crita ini w lebih ngliat perlakuan'a si co kyk'a tuluus bgt dy mw berusaha nunjukin klo dy tuh bisa,, di sini yg w liat bukti pengorbanan cinta'a si co bwt ce..
gimana ceritanya bisa membuka jln pikiran anda tentang pengorbanan cinta dan kasih sayang yg tulus??
semua yg kita jalan kan itu butuh pengorbanan , motovasi diri kalian bahwa ini adalah ujian bila kita bisa lewati ini semua pasti kita lulus,,
dan bila blm skrg kita dapatkan jalan yg baik, pasti masih banyak cara untuk mendapatkan jalan yg terbaik itu, masih banyak peluang yg terbuka untuk melalui ini semuaa..
jangan pernah ragu untuk menjalankan apa yg kita lakukan krna bila ragu kita gak akan nemuin titik terang'a..
jadi keep the spiriit yaaa :)
yaaa ini cuma sebagian cerita yg menurut w menarik untuk di critakan..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar