Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Senin, 25 April 2011

persahabatan dan pengorbanan part 1

w lena dan sahabat w reni kita udah temenan dr sma iyaa dia ini slah salah satu temen w di s4ever krna di s4ever kbanyakan co'a nah mk'a klo ada masalh tentang perasaan ce w crita ke dia , suka juga sih crita k mereka yg co tapi klo tentang jalan pemikiran yg akan di nilai mereka beda sama jln pikiran ce w crita sama reni aj , klo w nekat kasih tau mereka co2 yg ada w malah di omelin di nasehatin mulu..
ol sekarang mulai aj crita w sama reni yg ngebolang..
w anak yg selalu gak di bolehin pergi kmana-mana apa lg jauh2 gak akan di bolehin klo gak sama tmn2 yg diknl sama ibu w, itu krna w anak ce satu2'a x yaah dan mereka sayang sama w..nah krna w punya sahabat2 yg dah di knl sama ibu w mereka ini nih jd kmana2 mw jauh juga gpp klo sama mereka..hehehee
dan reni pun begitu sama aj kyk w gak di bolehin kmana-mana gak boleh jauh2 klo bukan sama tmn2 yg di knl ...mk'a kita tuh bisa dibilang kurang tau jln x yaaaaaa ...
tapiiiiiii w sama reni klo di satuin bisa loooh menaklukan jln2 istilahnya w sama reni ngebolang, w bangga sama w ma reni krna ngebolang w pertama ke depok inget w cuma ce berdua sama reni loh tmn w yg lain gak pd ikut krna mrk lg pada sibuk, dan di sini sbnr'a w juga memaksakan kehendak w x yaa w ksana bwt ktmu ssorg yg paling w sayang w minta temenin sama reni w gak tau lagi pokok'a pikiran w itu hrs ksana apapun itu w hrs ksana..
w izin sama ibu pergi ke depok sama anak2 s4ever semua dan reni juga begitu ,tp yg ada w cuma pergi berdua aj.. ini bnr2 pengorbanan..
perjalanan yg w tempuh itu pake motor, naik kreta, trz jln kaki deh...hehehee
perjalanan pertama kita lewati menggunakan motor menuju st.tebet di sini kita cuma modal nekat aj lah sambil mengingat ingat jln yg pernah di jlnin pas sama tmn2 s4ever, smbil liat2 papan penunjuk arah.. alhamdulillah akhirnya w bisa sampe juga di st.tebet yey w berhasil sama reni dengan modal nekat..hehehee
trz kita taro motor dlu di tempat penitipan motor yg biasa di titipin tmn w, yaa untung'a w ma reni udah punya pengalaman k sana seblm'a sama tmn2 s4ever jd sedikit tau laah :)
trz habis titip motor w ma reni lanjuuuud beli tikeet keretaaaaa nah nah di sini w ma reni mulai bingung mw bwli tiket k arah mana yaaaa.. pusiing deh pokok'a walau pun kita bingung w selalu bilang ke reni "jgn kyk org gak tau jln, jgn sampe kliatan bingung" akhirnya kita nanya2 aj dan ternyata kita naik kereta yg jurusan ke bogor, udah gitu beli yg kreta ekonomi lagi huaaaaaaaaaaaaa bisa banyangin kn ekonomi itu padeeeeet gilaaa .. mana w ma reni ce dua2'a lg gak ada yg jagain , jd di sini w ma reni saling mengingatkan aj dan saling menjaga, gak lama kreta pun dateng nah udah deh tuh rebutan dorong2an naik kretanya akhir'a krna w sama reni gak boleh pisah lg pula udah penuh juga jd kita gak naik kreta yg pertama nunggu lg deh kreta yg ke dua,, kaki w malah udh masuk ke genengan air lg jd basah deh huhuhuhuhuhuhuuuu T,T
kreta ke dua dtg alhamdullialah gak sepadet kreta yg pertama, masih bisa bernapas sedikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit lah .huauhuhu.
nah udh di kreta gak tau lg w ma reni hrs turun dimana.. haduh bnr2 bolang dan pengorbanan bgt, w sbnr'a kasian dan gak enak juga sama reni dy ikut w cuma tmin w tp di satu sisi w seneng w bisa ksana seneeeeng bgt tau laah alasan'a apa..
dan krna kita gak tau harus turun dimana akhirnya w tanya deh tmn w si fadil yg anak ui, kt dy dari st.tebet udah lewatin 9 stasiun baru kita turuuun ..huaaaaaaaa w malah gak tau lg dan akhirnya apa yg kita lakukn?? w ma reni ngitungin stasiunnya satu persatu =="
udah stasiun ke 9 kita masih ragu sbnranya bnr gak nih turun disini, tapi pas kita tanya eh ternyata bnr ywdh deh turuuun ..heheheee
langsung deh perjalanan kita menuju margo city bwt liat jfest dan ketemu ssorg yg paling w sayang, dah gak prlu di bahas panjang yah di sini ..biar ini tetap ada di ingatan w aj dan menjadi pengorbanan w.. halaaaaaah lebay deh hahahahaaa =="
dah mgrib kita blm pulang soal'a nunggu yg pada solat dlu baru deh pulang dphl di situ w udh di tlp ma ibu yaa bilang aj jujur masih di depok, udh selesai semua selesai solat w ma reni izin pulang deh, perjalanan pulang w seneng bgt tau w seneng knp?? hmmmm biar lah itu tetep berada di ingatan w aj yaaa (my love) ,, dlm perjalanan pulang w crita2 aj sama reni kn jln kaki dlu tuh buat ke stasiun'a sbnr'a td'a mw makan dlu tp tp udh kemaleman jd nahan laper aj deh cuma beli gorengan sama minum aj, soal'a klo w makan ma reni gak akan sempet mw pulang jam brp yg ada kmaleman kreta pun jd horror ntar huhuhuhhuhu....
pas sampe di stasiun bnr kn sepiiii tp gak sunyiii heheheee...
beli deh tuh kita tiket ekonomi lg soal'a yg duluan dtg tuh kreta ekonomi kn ngejar wktu jd cr yg cepet aj laaah, sambil nunggu wiih ada pengamen gilaa seruu aj w liatin mrk nyanyi jd ce satu semua'a co wahahaha gokil deh jd inget tmn2 w klo ngebolang..
eh eh kreta'a dtg ywdh deh w ma reni naik wiiih enak nih klo mlm rada renggang di dlm kretanya bisa duduk lagi heheheee...tapi gelaaaaaap bgt gak ada lampunya di dlm kretaa sereeeem :s
malah di dlm kreta ada kecoaaaaaaaaak lg jln di tngan w !! huaaaaaaaaaaaaaaaa lgsung aj deh w lempar tuh kecoak eh pada kaget deh tuh org yg di dpn w ==" aduuh maaf yaaaah..
udah sampe di st.tebet alhamdullilaaaaaaaaaaaaah selamat tp masih harus melanjutkan perjalanan dengan motooooor ..semangat semangat!
pas udah ambil motor lgsung deh kita berjalan pulang , biasa cuma modal mengingat jln dan nekat sambil liat2 papan penunjuk arah aj..hehehe
tp tp yey sampaaaaaaai juga kitaaaa berhasil berhasil hehehee banggaaaaaaa, trz w hrs nganter reni dlu pulang laah masa w turunin tengah jln ..hehehee
ya ampun reni w gak tau prasaan lu saat itu tp w pengen bilang makasih mk'a w slalu ada di samping lu trz..

.........next ngebolang (persahabatan dan pengorbanan) part 2...........
tp bersambung dlu mw kluar ambil dagangan...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar