Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Selasa, 26 April 2011

personnel s4ever

dari kmarin w cuma bercrita tapi blm w knalin org2 yg berada di dlm cerita w ini dy s4ever sahabat2 w yg sudah 2thn lebih mw jln 3thn selalu bersama2...
rencana'a w pengen bgt berbagi cerita2 seru lucu tentang hidup w tp kyk'a kpanjangan,, hehehee
nah di dlm cerita w itu trdapat sahabat2 w ya itu mereka ini ..
sxan w nulis ini buat ajang pencarian jodooh bwt tmn2 w ... huhahahahahahahaaaa #becandaaa :p

ok pertama kita mulai dengan profile dr doni



nama : Donny Lontaan
panggilan : suka2 yg manggil aj lah mw dondon mw doni mw lon mw taan apa aj boleh ..hehehee
tgl lahir : 20 april 1992 eaaaa walau pun muda tp dy yg di hormati wkwkwkwkwkwk jd kyk sesepuuh :p
dy ini adalah salah satu mahasiswa di universitas jendral soedirman(UNSOED) ,jurusan manajemen s1
keahilan'a tuh apa yaa pinter tp sok tau juga suka batu klo di bilangin ==v
kelakuan msh kyk bocil ..
status hubungan : ????????????????????????? w blm liat ada yg di gandeng ma dy =="jd blm jelas huhahahahahahahahahahah

skrang ke nikol



nama : Nicholas Caesar
panggilan : suka2 aj mw manggil apa mw nikol , niko, nik, caesar juga boleeeeh =="
tgl lahir : 2 september 1991
salah satu mahasiswa di universitas gunadarma, jurusan manajemen s1
ini dy nih ngomng seadanya apa yg di lihat pasti itu yg terucap tanpa melihat prasaan org gimanaaa T,T tp emang klakuan begitu blak blakan ...
trgolong anak yg mandiri masak masak sendiri ,mandi mandi sendiri, nyuci nyuci sndiri, tidur tidur sndiri... heheheeeeee :p

suka menghambur2kan uang maen di warnet game ol sejati =="
status hubungan : ??????????????????????? eaaa lg lg di prtanyakan soal'a di tmbak ce, tp di tolaaak mulu ma dy ==" w jg heran


lanjuuut ke eko




nama : eko prasetyo
panggilan : suka2 sama yg mw manggil apa aj deh gak di larang mw echo, eko, styo ,pras, tyo =="
tgl lahir : 16 mei 1991
salah satu mahasiswa di universitas gunadarma, jurusan manajemen s1,
sbnr'a sih kuliah kt'a cuma ngikut aj dr pada dirumah gak ada kerjaan (ini kt dy sndiri looh) huahahahahahahaaaa
emang nih bocaaah maleees bgt deh kerjaan cuma makan tidur makan tidur makan tiduur , gak pernah ngapa2in.. tp tenang ten
ang dy anak'a baik kok
status hubungan : yg ini bnr2 gak jlz a
da ce tp ce'a di gantungin , kt'a lg boseeen (w cuma gak mw tmn w kna krma ==") semoga bisa berfikir dewasaaaa , dy bisa liat pengorbanan ce'a yg begitu sayang..huahahahahaaaa lebay bgt w sok tau bgt :p

lanjut ke si egi



nama : egi satriaji

panggilan : suka2 sama yg mw manggil di apa aj deh mw egi, sat, tri, aji..apa aj deh boleeeh
tgl lahir : 14 juli 1991
salah satu mahasiswa di STIAMI perpajakan..
ni bocaaah anak gahoool bnr
daaah ngikutin perkembangan jaman anak2 nongkrooong wkwkwkwkwkwkwkwk
biasa bocaaah nongkroong dy .. nongkroong dimana yaaa ==a huahhahahahaaa
status hubungan : ah gak tau lah lah
dy mah putus satu tumbuh seribu kt2 ini cocok bgt bwt bocaah yg satu ini =="

lanjuuut ke si fadil



nama : fadil
panggilan : apa aj deh suka2 yg manggil
tgl lahir : (di sembunyikan ==")
dia ini salah seorang mahasiswa di UI jurusan manajemen documentasi d3..
aktif bgt nih anak , klo ngomongin ttg politik ma dy nyambung deh soal'a suka bgt dy bergelut di politik jd paas laah dy masuuk ui demooo mulu kerjaan'a.. biasa aktivis kampus.. merdeka!!
hahahahaa
dia juga nih tmn osis w di sma..
status hubungan : haduuuh no komen deh w,, gak jelas juga sama w pernah tanya sih masih tp gak tau deh ==/

lanjut ke bintang



nama : bintang sukindar
panggilan : terseraaah mw di panggil apa mw bintang , siatang ,sukindar juga boleeeh :p hehehe
tgl lahir : (di rahasiakan ==")
dia adalah salah satu mahasiswa di UNJ jurusan pendidikan ekonomi s1,, calooon guruuu nihh.. hahahaaa ..amiiiiiiiiinin woy :D
anak'a petakilan msh kyk bocil gak bisa diem autis hrs di bimbing , anak warnet gak tau jln kmana manaa ..huahahahahahahahaha
kerjaan'a maeeeeen wrneet mulu tuh ampe ibu'a dateng bw raket nyamuuk nymperin sampe marah2 ...hahahaha pisssssss
status hubungan : jaaaaaaaaaaaaangan pacaran dlu masih bocil dy :D/

lanjut ke wisnu



nama : wisnu wardhana
panggilan : apa aj deh suka2 yg mw manggil boleh nduud , lo0ntong ... hehehehee :p
tgl lahir : 11 september 1991
salah satu mahasiswa di universitas jendral soedirman(UNSOED) jurusan hukum s1..
naaaaaah khusus bwt dia w sengaja pasang poto'a berdua krna yg di samping itu adalah sarah calon istri'a hehehee amiiiiiiiiiiiiinin wooy...
udah pcran lama juga dr sma, langgeng trz kawaaaaaaaaaaaan....
kelakuan nih anak yaa itu salah satu'a pinter ,pinter dlm cari2 alasaaan, dan kerjaan'a makn tidur makan tidur tidak lupa klo pulang balik ke sini pcran dlu sama saraaaah cieeeeeeeeeeeee
status hubungan : sudah ada saraaah selalu di hati diaa :D/

lanjut ke ce2'a skrg si reni



nama : reni luthfiyani
panggilan : boleh panggil bocil, ade, reni ,luthfi, yani juga boleeeh suka2 deh :p
tgl lahir : 24 januari 1992
td di kerja sambil kuliah tp krna merasa gak nyaman di tmpat kuliah'a itu jd mengundurkan diri mw cari kuliah di tmpat lain dan skrg masih berkerja di katolec indonesia, staff exim..
klakuan'a pikun tukang lupa panikan , yaaa dan itu kyk bocill keras kpala =="
tp sumpaaaah caree bgt dia.... :)
status hubungan : ???????????????????????? blm ada lagi ayoooo ada yg mw daftar?? hehehe :p

lanjut ke aan


nama : aan ahyana
panggilan : boleh semut boleh keebo , boleh apa aj deh laaah jd nama hewaan ==" boleh aan ,yana terseraah yg mw manggil deh
tgl lahir : 6 maret 1991
ok khusus buat aan jugaaa w pake foto'a berduaa sama cowo krna yg di samping itu adalah suami'a yg bernama ratu ..hohohooooo
kelakuan ni bocaah tuh tukang makan tukang tidur kyk kebooooooo tukang iseng ,,tukang semua'a deh..
krna skrg dia udah menikah selamaat aja deh w sama yg lain ucapkan semogaa menjadi rumah tangga yg sakinah... amiiiiiniiin woooooooooooy... heheheeeee
status hubungan : sudaaaaah menikaaaaaah....selamaaaaaaaaaaaat ^^/

terakhir adalah w...
yaaa w lena ^^/
w mahasiswa di universitas gunadarma jurusan manajemen keuangan d3..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar