Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Kamis, 21 April 2011

lucu nih co ganjen vs ce galau

ok sekarang w mw cerita nih w dpt ada kisah menarik lg huahahahahaaa
yaaa buat seru2an aj..
ceritanya co ganjem vs ce galau :D
gini ceritanya si ce biasa lah galau mulu bawaan'a nah tiba2 dpt lah sms dr co ganjen, si ce udah anggep si co tuh kyk kk'a aj tp kok makin ksini tuh ce ngliat'a jd rada ganjen yaa kk angkatnya itu,hahahahaaaa..
dah langsung aj yuuk kita liat smsan'a :

deret deret hp'a si ce bergetar, pas ce buka ada sms nih dr siapa yaa ni ce lgsg buka kan sms'a
co : hai g(nama samaran bwt ce) gimana kabar'a??
yaaaah si ce rada lemes soal'a di kira sms dr yg di tunggu2 :D eh pdhl bukan hahahaa, tp si ce blz juga
ce : not good kak :( (sambil pake emot sedih gitu ,galau mulu sih)
co : knp? jgn sedih mulu ya... klo butuh temen q dtg kok
iihhhhh co cuit, si ce yaa gak tanggepin .. trz di blz lagi ma ce
ce : gpp kok , gimana kak kabar'a sama y(samaran bwt pcrnya si co)? udah tunangan yaa?? kok gak kasih tau sih
si co deh lgsg blz begini
co : weitz g kok.. boong tu, ke ***(tmpat jln2 gitu lah) yuk q pengen temenin km deh dek
si ce mulai2 liat sms'a begitu kok aneh yaa, mulai ganjen nih co mikir si ce, tp tetep gak di tanggepin
ce : emang mw ngapain?? sama y juga yaaaa???
co : g cm q aja. pengen aja q suka liat senyummu
si ce rasa2'a mw muntah baca sms dr si co itu gombaaaal bgt, si ce udh punya firasat gak enak aj nih..
w baca'a juga mw muntah ==" gombal bgt tuh co..
nah trz di blz lagi ma si ce..
ce : ah kak jgn nomong kyk gitu, aq kan jd inget seseorg soal'a kata2 itu mengingatkan aq pd seseorg :( (galau lg ==")
mksd tu ce biar si co gak gombal lg tp kita liat lagi yuuk sms'a dr si co
co : eh dek dahlah jgn sedih klo km mau q skrg ke ***(tmpat jln2 gitu lah)yuk q ajak jln2 paling g 1hr km g sedih
si ce udh mulai merasa gak enak "ni co knp coba udah punya ce juga tp masih aj ganjeen" mual2 lagi dah si ce ngebaca'a :D,, tetep gak di tangepin sama si ce
ce : gak usahlah kak makasih..
mksd ni ce biar tuh co gak maksa lg tapi ..
co : tp q pengen temenin kamu dek. q sayang kamu
diih si ce tambah mual2 apa2an nih ngomong sayang, pdhl dy ngarep'a yg ngomong syg itu dr seseorg yg lagi dy tunggu ..huahahahahahaaaa kasian deh si ce..
ce : gak usah kak aq udh gak bisa senyum lagi
maksd'a biar si co gak maksa lg nih tapi tetep maksa
co : ayo dek.. enak deh pokok'a
laah sms dr si co masih maksa , si ce bingung dy berfikir ah org kyk gini jgn di tanggepin serius
ce : knp?? mw traktir yaa?? :D hahahaa (skrg pake ktwa2)
co : iyaa gampang , mw makan mau nonton q yg tanggung asal km seneng.
what?? si ce tambah geli baca'a ,, apa2an nih co
ce : gak usaah kak aq udah gak bisa seneng lagi
si ce udh mulai kesel, dan mulai galau lag ..aduuh aduuh galau mulu deh..
soal'a di fikiran dy , dy mw'a co yg dy tunggu bilang kyk gini tp malah org lain..
duuh kasin kasiaan
co : knp? jgn gitu de
ce : aq kangen kak sama dy pengen bgt liat dy..
nah mksd tuh ce biar si co mikir klo gak akan ada yg tergantikan di hati tuh ce huahahahahahaa lebay ..
akhir'a usaha tuh ce bilang begitu mujaraaap
co : hah y udah deh kalo g mau. q sayang km jaga kesehatan y
huahahahahaaaaa akhirnya si ce berhasil menolah dengan cara halus :D
selamaaaaat wkwkwwkwkwkwk

gimana gimana ceritanya??
menurut w kocak aj nih si co lg ganjeen bgt .. udah tau dah punya ce..
laah ini juga si ce galau mulu krjaan'a..huahahahahaaaaa
semoga suka sama cerita ini :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar