Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it.... Selamat Datang Pada Coretan Coretan Iseng guee (--,).... Give the best, be ur self and enjoy it....

Senin, 25 April 2011

persahabatan dan pengorbanan part 2

yey lanjut lagi sama cerita w berpetualang bersama reni ..hehehee
x ini w sama reni taklukan lg jlnan menuju kota tangerang..hmmmmmmmmm gak tau knp w pengen bgt bgt ksana, mungkin org yg w critain ini bilang w bodoh yaa sama sperti yg reni bilang ke w lu gila len yaa krna w dlu blm sempet nepatin janji w bwt ksana..tp w punya alasan tersendiri, mungkin dengan seperti ini w akan puas melihat tempat ssorg..
sblm pergi w izin dlu sama tp w bilang'a gak boong w bilang pergi sama reni..hehehe gak boong kn???
nah trz w khum reni deh jemput dy tuh beeeeh sampe sana w kira udah rapih tapi mlh dy blm ngapa2in lg ngajarin ade'a yg mw un smp , yaaa gpp lah w jg tau diri w kn minta anterin dy tp yg w kejar kn wktu soal'a takut kesiangan bgt blm ntar nunggu busway'a itu yg w pikirin =="
akhir'a reni mandi trz brangkat gak tau deh jam brp brgkat'a tp yg jelas itu udaaaah siang bgt bgt =="
minta izin lah w ma ibu'a reni "tante saya pergi dlu yaa" ,tante "mw kmana sih?" ,reni "ini mw nganterin lena beli buku di senen" , w iya iyaa aj deh.. di sini w liat lg yaa ampuuun ren lu setia bgt sama w pdhl ini semua cuma ikutin kemauan w aj, w gak tau apa yg w pikirin.. w cuma mikir w pengen ksana hati w yg ngajak w ksana... haha lucunya..
ok perjalanan di mulai banyak yg harus kita lewati pertama naik motor ke pulogadung trz naik busway ke kalideres trz naik angkot deh, eh terakhir jln kaki..hahaaa
pertama naik motor berangkat dari rumah reni ke pulogadung , ke pulogadung doang mah w tauu udah sering hahaa
tapi di perjalanan menuju pulogadung w jadi mengenang bnyak bgt yg ngebuka kenangan w mesjid jlnan dll .. haha dasar hidup w :)
dah nih sampe di pulogadung gilaaaa puanaaaaaaaaaas bgt ,bnr2 panas menyengat lg udh macet pdhl mw nitip motor aj maceeeet bnr deh ..huuuuuft..
akhir'a berhasil juga deh melewati panas dan macet itu sampe di parkiran lgsug kita menuju loket tiket busway, udah beli tiket masih ragu nih w naik'a dari mana jd w tanya2 aj deh eh ada tukang dagang iseng masa di giniin w "bulak balik trz , malu bertanya sesat di jln busway looh" hmmmft ==" w mikir prasaan w baru sx jln ini pun mw nanya, eh akhir'a untuk ke dua kali'a w lewatin abang2 itu lg.. waduuuh maluu w dan sx lg tuh abang2 bikin w malu dia bilang "malu bertanya sesat di jln busway,sekali lagi balik dpt ...........(w lupa si abang bilang ap)" malu bgt w ma reni cengengesan aj laah mw gimana lg, dan akhir'a w gak balik2 lagi skrg udh tau w bnr nunggu'a di jalur yg ini.. huahahahahaaa selameeet...
lumayan lama juga dr pulugadung nunggu busway yg mw ke kalideres lama sama aj kyk nunggu busway yg arah senen juga lama..hmmmmmmmm lama sih bukan apa2 tp yg bikin w gak kuat ituuuuuuuuuuu gilaaaaaaaaaa di antrian'a bau bangkeee ..hueeeeek =="
beberapa kemudian dateng tuh busway'a karna w gak boleh pisah sama reni jd w harus gandeng dy trz, lg pula hrs w jagain laah nih anak jgn sampe knapa2 kn w jg yg harus tanggung jwb klo ada apa2 =="
udh sampe di busway krna reni dluan yg w suruh masuk jd dy yg dpt bangku w suruh duduk aj lah, w sih ngalah aj soal'a kn w juga yg ngajakin dia pergi. w sih berdiri aj lebih bisaa menikmati pemandangan dan biasaa termenung lagi melihat jln2 ini :)
udh bbrp lama si reni kyk'a nendang2 kaki w deh eh trnyata dia nanyain w mw duduk apa gak..huaaaaaaaaaaa mw bgt di hati w heheheee akhir'a w bisa duduk jg ==" hbs w lagi pake high heels tau huhuu sepatu w yg lain pada jebool sm basah gara2 kmrn'a w habis kliling2 ma s4ever , jd mw gak mw w pake high heels w T,T
di busway w liat berbagai macam org , yg w prhatiin itu pertama ce tomboy beeeh gilaaa tomboy bnr deh nih org di hati w bilang gitu w perhatiin waduuh sama kyk w dulu nih rambut bondol kurus lg pake tas selempang mengingatkan pada diri w bgt tuh, sampe w liat penampilan w skrg gilaa beda bgt sama dy hahahaa w ktawa sendiri di dlm hati..tp knp w jd kangen w kyk gitu yaah ah tp sama aj skrg pun w masih gak ce2 juga w masih pada diri w, ada kala'a w brantakan ada kala'a w rapih :)
kedua w liat lg ada co gilaaa tindikan mulu tuh di bibir ==" banyak bnr tindikan'a di hati w bilaang wiiih anak gahoool nih... w liat hp'a juga widiiiih iphone w mw iphone'a.. hahahaahaa
yaa itu aj yg mengalihan perhatian w sama dua org itu aj tindikan dan tomboy.. hehee
eh iyaa gak lama org yg di samping turun akhira skrg w ma reni duduk dua2'a udh deh kita cerita2 hehee..
w bilang ke reni w lagi merenung nih di stiap perjalanan... yaa tau apalah yg w renungi :)
seandai'a seandai'a seandai'a huahahahaaaaaaaaa
nah jam menungjukan stgh 3 klo gak salah yey kita dah sampe kalideres td'a w cuma nebak2 doang ini di smping ada kali mungkin ini x yaah terminal kalideres eh eh eh trnyata bnr hahaha
turun lah kita trz sotoy'a w mulai lg deh si reni kan nanya habis turun kita naik apa w bilang aj naik angkot sx (wkwkwk sotoy bgt yaah w)
kita menuju lah ke tempat angkot2 tuh, tanya deh sama abang2 tukang angkot'a owwh ternyata kita hrs naik angkot yg putih ijo deh klo gak salah dan udh lamaan masa w ma reni di turunin lagi dr angkot kt'a abang'a gini td mw kmana mba? w jawab ke komplek pengadilan trz kt abangnya owh turun di sini mba trs naik mobil yg kuning2 itu tuh yg di dpn.. lah w ma reni kan bingung ==" di dlm hati w ini bnra pa gak yaaaa =="
ok w ikutin aj deh naik mobil angkot yg kuning itu, tp sblm naik w tanya dlu bang ke komplek pengadilan gak? iya iyaa kt abang'a gitu..ywdh naik deh w, eh eh pas lampu merah klo gak salah di turunin lg w ma reni kt abang'a gini td mw k mana? w jawb lg ke komplek pengadilaaan baaaaaaang ==" , eh abang'a rese bilang owh komplek pengadilan mah yg td noh disana turun aj disini trz jln ksana yg ada pohoon.. laaaaah kok jd gini, ok w turun ma reni , reni "yg ada pohon mana ini bnyak pohon dimana2" iyaa juga yaah ini pohon dimana2 ywdhlah akhirnya kita jalan aj lah menyelusuri jln2 .. gak lama eh ktmu prumahan'a , krna w rada gak yakin tanya dlu deh ma tukang becak , "bang di sini bnr kompleek penagdilan, kel. sukasari?" "iyaa neng bnr" "owh ydh makasih yaa bang" wiiih gilaaaa w udh semakin deket dan sebnr'a harapan w pengen bgt ktmu tp w takut takut bgt, w selalu ikutin hati w bilang apa.. dan mulai laah w ma reni mencari rumah'a tapi knp pas jln trs belok w gak mau krna w takut w nemu rumah'a dan lg lg w bilang reni, ren udh ah kita gak ush belok jln lurus aj trnya oh ternyata w malah jln ke arah rumah'a w pun heran dan w mlh nyalahin reni sangking panik'a nemu rumah dia w bilang knp lewat sini ren lah kn lu yg ajakin di sini w berfikir oiyaa yaah dan reni bilang itu mana'a feeling lu kesini.. hmmm w mulai berfikir bnr juga, w slama ini berasa bisa merasakan'a tp sudahlah, haduuh gilaaa sangking kaget'a w lari pake high heels ngejauh dr rumah'a yg ada kaki w tambah sakiit leceeet huhuhuuhuuuu krna rumah'a sepi juga akhir'a yaa udh w cr makan aj sama reni di situ, makn somay sama minum jus dan lag lagi gak tau lah apa yg w rasain... hmmmmm
udh makan w ke mesjid mw solat asar soal'a td w dah gak solat dzuhur w gak mw lagi lewatin asar, akhir'a w ke mesjid yg di komplek itu dan gak tau knp ya allah lg solat air mata w jatoh dengan sendiri'a w juga gak ngerti knp apa krna w yg trlalu berperasaan mk'a w nangis di saat solat, selesai solat w sm reni istirahat sebntar di mesjid lg pula kaki w juga lecet2 jd istirahat dlu lah dan ternyata seseorg itu lg ke luar... hah ya sudah, tapi lg lg di hati w pengen bgt sblm pulang w pengen ke kampus stmik raharja, ya di hati w bilang gitu ke sana ada disana.. :)
udh nih kluar dr mesjid w minta tukeran sendal ma reni hehe, w pake sndal dia, nah reni pake highheels w ...maaf yaaah reniiiiiiii yaa ampuuuuuuuun w gak tau deh w ngeliat reni kasian bgt w gak tau prasaan dy gimana tp w bnr2 salut samaa lu reeeeen thx >,<
eh eh sok tau'a reni mulai deh udah w bilang kluar komplek itu ke arah kiri pasti, eh si reni ngeyel bilang ke kanan len, emang lu tau? kt reni ke w, gak tau stau w yaa deket dr rumah'a ..nah nah kn sok tau w mulai lg..=="
nah krna reni bilang ke kanan ywdh ok w ikutin dlu tp kok di hati w ttp ah gak mungkin ksini, mk'a si reni minta naik angkot aj w gak mau soal'a w rasa'a tuh bukan ke arah sini jalan trz tanya sana sini masa gak ada yg tau tuh kampus ==" ampe nanya ke anak skolah juga masa gak ada yg tau laah laah gimana ini akhir'a w minta balik aj yuk ren ksana lg tp jln aj.. eh si reni'a gak mw klo jln kaki.. huhuhuuuu emang w juga sih yg trlalu kyk'a maaf yaah ren setelah bimbang bingung terakhir deh tanya lg sama tukang angkot ,eh dy juga gak tau tanya sama ibu2 setelah melalui percakapan yg panjang akhir'a tuh ibu2 tau jugaa huahahahahahaaaaa
pas dy bilang deket danau w lgsg aj "iya" bnr yg deket danau! hahahaaaa akhir'a dpt juga hahahaa trz di ksh tau deh naik angkot yg mana ibu2'a baik bgt jd ngobrol bnyak :D
dah ada angkot'a lgsg kita naik w inget kt ibu2 itu pokok'a muterin mall dlu trz ntar ada pom bensin baru di situ kampus'a .huahahahahaa..
eh eh eh sampe juga di green campus :) deg degkn
ini sx'xnya w smpe di sini ywdh deh w mw bikin knang2an aj w foto aj si reni yg lagi diri di dpn kampus itu , sbnr'a sih w yg nyuruh soal'a ada di niat w bwt ngasih tau ssorg itu..
udh sampe disana w rasa udah w hrs pulang , tp tp tp w ma reni gak tau arah balik'a naik apa soal'a dah jauh dr komplek itu =="
akhir'a kita nebrang dlu deh, aduuh malah jlnan raya lg ramee bgt mobil gede2 udah w ma reni gak bisa nyebrang udah maju eh mundur lg..wkwkwkwk kocaaaak deh,, eh akhira'a di samping kita ada orng mas2 gitu ma=au nyebrang juga ywdh ikutin aj deh eh tapi sama aj masa dy nyebrang'a juga maju munduur kyk w ==" wkwkwkwk kocak kocaak deh seruuuu.. pengalaman dan pengorbanan bgt..
tapi akhir'a berhasil juga w nyebaraaaang yeeey tinggal nyari tau deh hrs naik angkot apa nih pulang'a ke kalideres.. di situ w mareni udh kyk orng begoo bgt masa cengo bgt ngliatin angkot yg lewat cuma ngeliatin angkot yg lewat sambil ikutin arah angkot'a ck ck ck ..hahahaaa ketwa w ma reni pas ngeliat tampang masing2 hahahahaaaa
dah akhir'a serius nih kita liatin angkot mana aj yg ada tulisan'a kalideres setopin deh eh w malh setopin angkot wrna biru ywdh tanya aj deh trnyata ke kalideres ywdh naik lanjuuuuuut perjalanan pulaaang , di mulut w bisa bilang lega udh tau semua'a tp di hati w gak gitu :)
sampe di kalideres turun karna kita kehausan beli minum dlu trz lanjut lagi perjalanan, beli tiket busway naik ke arah pulogadung di busway w ma reni cerita2 lagi tentang apa yg kita lakuin apa lg w hahahaaaaa dan sempat trfikir di hati w kpn yaa w bisa ksini lagi ..hmmm skrg pemikiran w kyk gitu udh gak ada lg ...
sampe deh di pulogadung sudah mlm mw buru2 pulang eh malah mengalami masalah motor w mogok jd menghambat bgt jln pulang w, udh disini mulai mumet deh kpala w malah gak da siapa2 org2 di situ gak da yg bisa nyalain motor w ..hmmmm w mulai gak enak sama reni ibu'a dah nyuruh pulang dan w sndiri pun gitu ibu w dah nyuruh w pulang tp krna sangking mumet'a w, w bilang aj motor mogok.. w bingung hrs gimana udah mlm pula sampe minta tmn w si nikol dtg dah dy lg menuju ke sini tp lama , akhir'a kk w tlp dan kasih tau suruh liat busi motor goyang gak trz di otak2 dikit sama mas2 di situ w otak2 juga kunci rahasia'a eh eh dan akhir'a yeeeeey yipyyyyyy nyalaaaa jugaaa motooor w alhamdulillaaaaah bisaa pulang jugaa hehehee
nah si nikol tmn w lg ksini pula akhir'a w tlp dy aj deh gak usah ksini soal'a motor dah nyala, untung'a tmn w si nikol ini baik dy gak marah sm sx heheee..
eh eh nyampe di pondok kopi udah mulai hujan rintik2 yaaah udh deh k hujanan rintik2 deh w, udh lah lanjut terus di hati w bilang ya allah jgn sampe hujan besar dooong mw pulang gak enak w sama ibu'a reni juga .. sampe di rumah reni hmmm w harus nemuin ibu'a dlu minta maaf sampe mlm gini soal'a td motor mogok, bnr2 w gak enak bgt sama ibu'a reni dy udah kawatir bgt :( reniiiiiiiii maaaaf yaaaaaaaaaa .. sumpaaah pengorbanan bgt ini..
ya allah apa yg aku lakuin ...maaaaaaaf semuanya....

ini sekedar pengalaman hidup yg w jlnin sama tmn w dan pengorbanan...
pesan w jlnin hidup ini dgn hati xan apa pun yg terjadi pasti ada cara dan jln kluar'a,, jgn hanya melihat diri xan gak mampu,percaya sama diri sndiri nanti'a pasti mampu dan menemukan jln itu..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar